Cara Mencari Teman di Snapchat Dengan Mudah dan Cepat

0

Snapchat, ya dari namanya saja kita sudah bisa membayangkan aplikasi seperti apakah ini. Snap, pasti kamu akan berpikir tentang pengambilan foto. Sedangkan chat, artinya adalah berkirim pesan. Jika disimpulkan, Snapchat adalah media dimana kamu berkirim pesan dengan teman kamu menggunakan foto dan video.

Bisa dibilang ini adalah aplikasi buat “pamer” apa saja yang kamu mau Aplikasi ini sedang naik daun sekali karena fitur-fitur yang disediakan Snapchat sangat menarik. Kamu bisa masukan setiap foto dan video berdurasi maksimal 10 detik dan semuanya itu akan terkumpul di My story.  Buat kamu pengguna Snapchat baru ada instruksi menarik untuk kamu simak nih. Instruksi kali ini akan membahas bagaimana kamu menambahkan teman di akun Snapchat-mu. Inilah langkah-langkahnya:

1. Buka Aplikasi Snapchat

cara-mencari-teman-di-snapchat-5

Cara yang paling sering digunakan oleh pengguna Snapchat adalah dengan memasukkan ID Snapchat. Terlebih dahulu kamu harus mengetahui ID Snapchat temanmu. Setelah itu, masuk ke aplikasi Snapchat di handphone-mu.

2. Tekan Ikon Hantu

cara-mencari-teman-di-snapchat-5

Tekan ikon berbentuk hantu putih di atas tengah layar handphone-mu

3. Pilih Add Friends

cara-mencari-teman-di-snapchat-5

Kamu akan dibawa ke tampilan profilmu. Pilihlah Add Friends untuk menambahkan teman

4. Ketik ID Snapchat Teman Kamu

cara-mencari-teman-di-snapchat-5

Ketik ID Snapchat di kolom paling atas layar. Jika sudah ditemukan ID-nya, kamu tekan simbol + untuk menambahkan kontak tersebut

5. Klik Simbol Plus

cara-mencari-teman-di-snapchat-5

Simbol + akan berubah menjadi simbol centang berwarna ungu. Ini menandakan bahwa kamu sudah berhasil menambahkan kontak tersebut ke daftar kontakmu.

SELESAI! Kamu sudah berhasil menambahkan teman di akun Snapchat-mu. Kamu bisa melihat aktivitas teman-temanmu dan begitu sebaliknya kamu juga bisa berbagi aktivitas kamu dengan mereka. Ingat! kamu tidak dapat menambahkan seseorang ke Snapchat menggunakan alamat email atau nama aslinya. Selain itu, kamu tidak melihat daftar teman milik penggunaan lain sehingga kamu tidak dapat mencari teman bersama untuk ditambahkan ke daftar kamu sendiri.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here