Cara Mengaktifkan Fitur 3D Touch di iPhone 6s dan 6s Plus dengan Mudah

0

 

3d-touch

Fitur 3D touch yang diterapkan oleh Apple pada perangkat mereka seperti pada iPhone 6s merupakan sebuah fitur teknologi yang diharapkan mampu mempermudah penggunaan iPhone. Teknologi layar yang peka terhadap sentuhan ini membuat para pengguna mampu melakukan begitu banyak hal cukup dengan menekan layar iPhone mereka.

Fitur 3D touch ini membuat para pengguna bisa dengan mudah menekan aplikasi tertentu dan melakukan tindakan untuk aplikasi yang bersangkutan sesuai dengan kebutuhan mereka. Terdapat 3 touch actions yang berbeda yaitu Light, Medium, dan Firm, dimana masing-masing tingkatan sentuhan akan memberikan hasil yang berbeda pula.

Terdapat begitu banyak hal yang bisa dilakukan para pengguna dengan menggunakan fitur ini dan berikut ini adalah beberapa tips penggunaannya. Kali ini Tim Futureloka berkesempatan untuk membahas Cara Mengaktifkan Fitur 3D Touch di iPhone 6s dan 6s Plus dengan Mudah, berikut ulasannya :

Cara Mengaktifkan Fitur 3D Touch di iPhone 6s dan 6s Plus dengan Mudah

Buka Pengaturan > Umum > Aksesibilitas > 3D Touch dan geser penggeser sensitivitas.

Di layar yang sama, Anda dapat mengaktikan atau menonaktifkan 3D Touch.

Demikianlah artikel mengenai Cara Mengaktifkan Fitur 3D Touch di iPhone 6s dan 6s Plus dengan Mudah yang dapat Tim Futureloka sampaikan, semoga bermanfaat. Terdapat begitu banyak hal lain yang bisa dilakukan dengan memanfaatkan fitur 3D touch. Fitur ini memang ditujukan untuk memberikan kemudahan bagi para pengguna dalam mengakses berbagai hal dalam iPhone mereka.

Para pengguna bisa mengatur tingkat sensitivitas yang dibutuhkan dalam penggunaan fitur 3D touch, atau bisa juga memilih untuk mematikan fitur ini, sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Sampai jumpa di artikel selanjutnya!

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here