Cara Cepat Menghapus Akun LINE dengan Mudah

0

Kekecewaan bisa saja didapat saat mencoba sebuah aplikasi chatting, mungkin karena fiturnya yang kurang bagus atau sering terjadinya error dalam aplikasi tersebut. Contohnya beberapa pengguna LINE yang kecewa karena sering terjadi error atau terjadi karena smartphone yang digunakan tidak cocok dengan aplikasi LINE.

 

 

Tentunya hal ini menjadi pernyataan, apakah kita bisa menghapus akun LINE saat sudah tidak ingin menggunakannya lagi. Nah, untuk itu kita akan membahas mengenai cara cepat menghapus akun LINE dengan mudah. Yuk langsung saja kita simak lebih detailnya.

1. Masuk LINE

cara-hapus-akun-line-5

Masuk ke dalam aplikasi LINE dan pilih tab titik tiga serta tekan tombol Settings.

2. Pilih Pengaturan Akun

cara-hapus-akun-line-5

Setelah masuk ke dalam Settings, kalian bisa memilih Account untuk pengaturan akun LINE.

3. Pilih Delete My Account

cara-hapus-akun-line-5

Scroll ke bawah dan temukan pilihan Delete My Account untuk menghapus akun LINE yang kalian miliki.

4. Klik Sekali Lagi

cara-hapus-akun-line-5

Nanti kalian akan menemukan halaman peringatan dan meyakinkan kembali untuk menghapus akun LINE kalian. Kalian hanya harus scroll ke bawah dan temukan pilihan Delete My Account.

5. Pilih Delete

cara-hapus-akun-line-5

Setelah menemukan Delete My Account, nantinya LINE akan secara otomatis menghapus akun LINE milik kalian untuk selamanya. Kalian bisa membuatnya ulang jika ingin menggunakan LINE kembali.

Beberapa pengguna LINE yang keluar dan telah menghapus akun LINE milik mereka biasanya berpindah ke Whatsapp, karena Whatsapp sendiri cukup ringan dan lebih mudah pengoperasiannya walau dengan internet yang tidak begitu cepat. Menghapus akun LINE yang kalian miliki tentunya bertujuan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. Tidak terlalu sulit menghapus akun LINE asal kalian mengikuti langkah-langkahnya secara berurutan. Nah, itulah cara menghapus akun LINE dengan mudah dan cepat. Semoga instruksi tersebut bermanfaat ya.

 

 

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here