Cara mengirimkan video lewat LINE dengan cepat dan mudah

0

Video adalah suatu bentuk pengabadian momen terbaik karena menangkap setiap kejadian secara utuh sehingga terasa nyata. Setiap gerakan,suasana,suara dan juga kejadian pasti akan terangkum di dalamnya. Kamu pasti mau membagi dan memamerkan momen tersebut kepada keluarga,teman dan juga kerabat kamu. Dengan semakin banyaknya pengguna LINE di Indonesia,maka kamu akan semakin mudah membgikan datamu,salah satunya video. Melalui chatting di LINE, kamu bisa dengan mudah berbagi video dengan kontak LINE anda. Line bisa mengirimkan file ekstensi lain seperti mp3, doc, zip, dll dengan batas sampai 1GB.

LINE juga menyediakan fitur terbaru yaitu KEEP. Syarat penggunaanya sangat mudah,cukup upgrade LINE-mu ke versi terbaru. KEEP merupakan media penyimpanan di akun Line. Jadi,kamu tidak perlu khawatir kehilangan data-data kamu,cukup menyimpannya dengan fitur KEEP. Fitur KEEP ini akan menyimpan data-datamu, hampir sama seperti Dropbox. Bedanya,ini hanya dapat digunakan bagi pengguna LINE saja. Yuk ikuti langkah-langkah di bawah ini.

1. Buka Aplikasi LINE

cara-kirim-video-line-6

Buka aplikasi LINE di handphone-mu

2. Tekan Kontak

cara-kirim-video-line-6

Tekan ikon berbentuk orang dan akan muncul daftar kontak LINE-mu

3. Pilih Kontak

cara-kirim-video-line-6

Pilih kontak yang akan anda inginkan,lalu tekan chat

4. Masuk Chat Room LINE

cara-kirim-video-line-6

Anda akan masuk ke dalam chat room kontak tersebut dan tekan simbol + di bawah kanan layar

5. Tekan Choose Video

cara-kirim-video-line-6

Maka akan muncul menu seperti di bawah ini, lalu tekan Choose Video maka anda akan di bawa ke dalam gallery handphone anda. Pilihan yang ditampilkan hanya berupa video saja. Pilih video yang ingin kamu kirimkan

6. Kirim Video Selesai

cara-kirim-video-line-6

Tunggu proses loading selesai dan video akan terkirim ke temanmu!

SELESAI! Kamu telah berhasil mengirimkan video kepada temanmu. Tidak hanya data berupa video saja ,anda juga dapat mengirimkan data berupa gambar,pesan suara,mp3, doc, zip, dll dengan batas sampai 1GB. Dengan fitur ini,maka LINE bisa menjadi aplikasi yang dapat diandalkan untuk berbagi data-data kepada teman-teman anda secara cepat dan mudah,salah satunya video. Dengan fitur ini kalian bisa kirim data video asli dengan hasil gambar tanpa di compress. Mudah bukan? Kamu tidak perlu repot-repot memindahkan data dengan kabel data, menggunakan bluetooth atau pusing-pusing buka e-mail kamu.

SHARE