Cara Mengubah & Menggunakan Nomor Telepon di LINE dengan Mudah

0

line-cover-1

LINE memiliki fitur yang menjadikan email dan nomor telepon menjadi tanda pengenal. Beberapa orang terkadang masih bingung dalam menentukan lebih baik email atau nomor telepon sebagai ID yang nantinya dikenali sebagai identitas ID LINE yang dia miliki.

Mengganti atau memasukan nomor telepon dalam LINE tentunya cukup mudah dan tidak terlalu sulit dan kita juga bisa menggunakan email dan nomor telepon berbarengan. Nah, para kesempatan kali ini kita akan membahas bagaimana cara mengubah dan menggunakan Nomor Telepon di LINE dengan mudah dan cepat. Yuk langsung saja kita simak detailnya.

1. Pilih Ikon Titik 3

cara-ganti-nomor-telepon-di-line-6

Masuk ke dalam aplikasi LINE dan pilih bagian titik tiga yang terdapat di bagian kanan tengah dan pilih bagian Settings.

2. Pilih Account

cara-ganti-nomor-telepon-di-line-6

Setelah masuk ke bagian Settings, kalian bisa memilih pilihan Account untuk memasukan atau mengubah nomor telepon kalian.

3. Klik Phone Number

cara-ganti-nomor-telepon-di-line-6

Setelah itu pilih bagian yang paling atas pada kolom Phone Number.

4. Isi Nomer Telepon

cara-ganti-nomor-telepon-di-line-6

Isi kolom nomor telepon menggunakan nomor telepon pribadi yang kalian miliki untuk dijadikan identitas akun LINE kalian.

5. Tunggu SMS

cara-ganti-nomor-telepon-di-line-6

Nantinya LINE akan mengirimkan sms ke nomor telepon kalian dan nantinya secara otomatis LINE akan mendeteksi dan memasukan kode tersebut.

6. Selamat Akun LINE Telah Terhubung

cara-ganti-nomor-telepon-di-line-6

Selamat, akun LINE kalian sudah terhubung dengan nomor telepon pribadi kalian. Jika kalian ingin menggantinya tinggal menekan tombol Change.

Nomor telepon tentunya akan lebih bagus ketimbang email karena setiap orang pasti menggunakan nomor telepon dalam setiap smartphonenya sehingga memudahkan orang lain untuk menambahkan kalian dalam kontaknya. Nah, itulah cara untuk memasang atau mengubah identitas LINE kalian menggunakan nomor telepon, tentunya tidak sulit jika kalian mengikuti tata caranya dengan benar dan juga tepat. Semoga instruksi ini bermanfaat ya.

SHARE