Cara Mengunci dan Mengatur iPhone 5 dengan Sidik Jari Agar Lebih Aman

0

touch idKamu pecinta dan pemilik iphone 5? Kamu harus banget ngikutin pengaturan baru yang keren ini. Pengaturan keren bernama Touch ID bisa kamu gunakan di iphone 5.

Saat keadaan genting yang menuntut kamu harus mengoperasikan iphone kamu dengan cepat kamu pasti sangat membutuhkan Touch ID ini. Karena kamu pastia akan sangat kerepotan jika kamu harus ribet-ribet membuka passcode dengan mengetik. bukan hanya hal itu, keadaan seperti lupa passcode pun akan mengkkhawatirkan kamu terhadap iphone kamu kan? nah, yuk gunakan touch ID pada iphone kamu.

Lalu bagaiman caranya? Tenang, ada tim futureloka, yang ahli memberikan solusi terhadapan handphone-handphone kamu. Ikutin cara mengunci iphone 5 dengan sidik jari di bawah, yuk.

Cara mengunci iphone 5 dengan sidik jaritouch

  1. Ketuk Pengaturan lalu pilih Touch ID & Kode Sandi
  2. Lalu masukkan kode sandi. Jika kamu belum memiliki kode sandi, kamu akan diperintahkan untuk membuat kode sandi.
  3. Pilih Tambah Sidik Jari dan genggam iphone kamu seperti biasa saat kamu menyentuh tombol Utama.
  4. Sentuh tombol Utama dengan jari kamu, hanya menyentuhnya, dan jangan ditekan. Tahan jari hingga kamu merasakan getaran
  5. kemudian angkat dan letakkan jari secara perlahan, sesuaikan kembali posisi jari kamu.
  6. Berikutnya layar iphone kamu akan meminta kamu menyesuaikan genggaman. genggam iphone seperti biasa saat kamu menggenggamnya, lalu sentuh tombol Utama dengan ujung jari kamu, bukan bagian tenngah jari yang kamu pindai pertama kali.
  7. Setelah selesai akan muncul tulisan yang menandakan bahwa kamu telah sukses melakukan pengaturan Touch ID dan sekarang jari kamu dapat membuka iPhone tanpa perlu repot-repot mengetikkan Passcode.

Bagaimana? mudah bukan? Pastikan kamu mengingat jari yang kamu gunakan untuk Touch ID ini yaa. Tim futureloka menyarankan untuk membuat fingerprint dari kelima jari kamu agar tidak terpaku kepada satu jari saja. Nah, kini waktunya tim futureloka pamit, semoga bermanfaat dan sapai jumpa.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here