Cara Mudah Menghapus dan Menonaktifkan Akun Facebook Sementara dan Permanen

0

Facebook atau FB masih menjadi media sosial yang digemari oleh para anak muda di Indonesia. Beberapa masalah juga sering terjadi di Facebook atau FB hanya karena sesuatu yang sepele karena para mayoritas penggunanya yang masih terbilang masih berumur dibawah 20 tahun.

 

 

Jalan yang biasanya ditempuh untuk menyelesaikan masalah biasanya hanya dengan menghapus atau memblokir akun Facebook sendiri dan menutupi jejak masalah tersebut. Namum cara tersebut tidak selalu diketahui oleh orang-orang kebanyakan. Nah, pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai cara untuk menghapus, menonaktifkan, dan juga memblokir akun Facebook sendiri melalui hp dengan mudah dan cepat. Yuk langsung saja kita simak detailnya.

1. Buka Aplikasi Facebook

cara-nonaktifkan-facebook-7

Buka aplikasi Facebook dari hp kalian dan pilih ikon garis tiga yang terdapat pada kanan atas.

2. Pilih Account Settings

cara-nonaktifkan-facebook-7

Setelah itu kalian bisa scroll ke bawah dan temukan pilihan Account Settings.

3. Pilih Security Settings

cara-nonaktifkan-facebook-7

Kalau kalian sudah masuk ke Account Settings, kalian bisa memilih Security Settings.

4. Pilih Account Deactive

cara-nonaktifkan-facebook-7

Setelah itu pilih bagian yang paling bawah yaitu Account Deactive

5. Masukan Password Facebook

cara-nonaktifkan-facebook-7

Klik Deactive, nantinya kalian akan diarahkan untuk memasukan password akun Facebook kalian.

6. Pilih Jangka Waktu

cara-nonaktifkan-facebook-7

Kalian akan ditujukan ke beberapa pilihan agar Facebook mengetahui alasan kalian dalam menonaktifkan akun kalian. Pilih saja untuk sementara waktu atau Temporary.

7. Pilih Kembali Deactive

cara-nonaktifkan-facebook-7

Setelah memilih alasan kalian bisa langsung scroll kebawah dan pilih pilihan Deactive. Jika kalian ingin mengaktifkan akun kalian cukup mudah dengan login seperti biasa saja.

Fungsi dari menghapus, menonaktifkan dan juga memblokir Facebook sendiri adalah untuk menghilangkan akun Facebook yang kalian miliki secara permanen ataupun sementara. Tentunya hal ini adalah jalan pintas bagi kalian yang ingin menyelesaikan masalah maupun tidak ingin diganggu oleh teman melalui sosial media Facebook.

Tentunya menonaktifkan Facebook bisa dibilang cukup mudah jika kalian mengikuti langkah-langkah diatas secara berurutan dan benar. Nah, itulah cara untuk menghapus, menonaktifkan dan juga memblokir Facebook sendiri. Semoga instruksi tersebut bermanfaat ya untuk kalian semua.

 

 

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here