Cara Cepat dan Alami Menumbuhkan Jenggot Pada Pria Dalam 1 Minggu

0

jt

Hai – hai kalian para pembaca setia Futureloka.com. Kali ini kita akan membahas tentang Jenggot, menurut kebanyakan wanita jenggot yang tumbuh lebat pada pria terkadang begitu menggoda. Namun hal tersebut kembali kepada individual nya masing – masing, karena tidak semua orang memiliki tipe yang sama.

Dan untuk kalian nih ya para pria sebenarnya tidak memiliki jenggot itu tak harus, namun jika kalian ingin terlihat keren sekaligus maco nih, ya enggak ada salahnya sih ya coba untuk menumbuhkan dan memelihara jenggot tersebut. Eh tapi kadang ada nih beberapa dan mungkin sebagian pria susah untuk menumbuhkan jenggotnya, tapi enggak perlu khawatir kok, tim futureloka punya tipsnya untuk kalian para pria yang memang ingin memiliki jenggot. Disimak ya.

Cara Menumbuhkan Jenggot

cara menumbuhkan brewo/jenggotk

  1. Minyak Kemiri

    Minyak kemiri merupakan salah satu minyak tradisional yang dipercaya dapat menumbuhkan jenggot dengan cepat. Cara menumbuhkan jenggot dengan menggunakan minyak kemiri sangatlah mudah yaitu kalian dapat mengoleskan minyak kemiri tersebut di dagu, pipi dan leher lalu kemudian tunggu sekitar 30 menit setelah itu bilas dengan air bersih. Lakukan ritual ini dua kali sehari dengan rutin selama dua minggu berturut – turut, dan kalian akan mendapatkan kasiatnya.

  2. Mentega

    Hayo disini siapa yang enggak tau dengan mentega, olahan untuk adonan kue ataupun penyedap makanan ini ternyata bisa digunakan untuk menumbuhkan jenggot juga loh. Cara menggunakannya kalian harus membersihkan terlebih dahulu wajah dengan air bersih, kemudian oleskan mentega ke daerah yang kalian inginkan, secukupnya saja dioleskan dengan tipis lalu tunggu selama 30 menit dan bersihkan. Lakukan ini secara rutin sebelum dan sesudah mandi untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

  3. Minyak Urang Aring

    Sejak zaman dulu, minyak urang aring memang terkenal dengan khasiatnya yang sangat baik untuk rambut. Selain itu, minyak ini juga dapat menyuburkan pertumbuhan jenggot lho. Caranya dengan melebarkan jenggot lalu oleskan minyak ini kedaerah jenggot kalian sesering mungkin.

  4. Telur Udang

    Pasti pada enggak nyangka ya telur udang bisa membantu untuk pertumbuhan kesuburan jenggot. Dengan cara oleskan lendir telur udang kedaerah jenggot lakukan sekali sehari secara rutin selama satu atau dua minggu untuk hasil yang memuaskan.

Yapp. Itu dia tadi beberapa cara yang bisa kalian lakukan nih ya para pria untuk dapat menumbuhkan jenggot nya secara cepat dan alami. Jangan lupa baca dan simak artikel lainnya yaaa  wink

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here