Cara Menumbuhkan Kumis dan Brewok yang Lebat dengan Cepat dan Alami

0

kumis

Kumis adalah rambut yang tumbuh di atas bibir, di bawah hidung. Umumnya hanya tumbuh lebat pada laki-laki. Di Indonesia dan negara-negara bagian Asia lainya terutama Asia Selatan, Asia Tengah, Asia Barat, dan termasuk juga Indonesia yang pada umumnya termasuk suku Melayu dan Jawa, kumis dianggap sebagai identitas pria sejati.

Karena berbagai alasan tersebut, saat ini banyak kaum adam yang ingin menumbuhkan kumisnya dengan berbagai cara. Ada yang melakukannya dengan cara alami dan ada juga yang menggunakan obat-obatan penumbuh kumis yang dijual di pasaran.

Kumis pada pria menjadi satu ikon yang menandakan kadar maskulinitas. Pria dengan kumis tipis tidak jarang mendapat perhatian dari kaum perempuan, terlebih bila didukung dengan kulit bersih. Mendapatkan kumis bukanlah hal yang mudah, terlebih untuk orang Asia seperti kita.

Karena berbagai alasan tersebut juga saat ini banyak kaum adam yang ingin menumbuhkan kumisnya dengan berbagai cara. Ada yang melakukannya dengan cara alami dan ada juga yang menggunakan obat-obatan penumbuh kumis yang dijual di pasaran.

Bila Anda mengidam-idamkan memiliki kumis seperti para pesepak bola maupun aktor film terkenal, mungkin bisa melakukan beberapa percobaan yang dibantu dengan sejumlah bahan alami. Kendati demikian, untuk menumbuhkan kumis memang agak sulit dan butuh ketelatenan, sebab erat kaitannya dengan faktor genetik. Tetapi tidak menutup kemungkinan Anda tidak akan mempunyai kumis sama sekali.

Tidak hanya artis Indonesia saja yang mulai menyukai jenggot  brewok dan kumis sebagai penampilan mereka sehari-hari sekaligus sebagai gaya baru dalam penampilannya. Artis dunia pun juga tidak mau kalah dengan menunjukkan kejantanannya melalui jenggot.

Melihat tren artis berjenggot, tak heran jika banyak orang yang mencari cara menumbuhkan kumis dan brewok secara alami sehingga mampu terlihat sama dengan idolanya dan menjadi pusat perhatian.

Bagi anda yang memang berniat untuk memiliki kumis atau menumbuhkan kumis dengan lebih lebat boleh jika ingin melakukannya dengan beberapa terapi di salon-salon ternama. Namun, tentunya hal tersebut tidak sedikit menelan biaya, waktu, apalagi tenaga.

Mengapa tidak mencoba cara alami untuk melebatkan atau menumbuhkan kumis yang bisa dilakukan dirumah sambil santai, dan lebih ekonomis tentunya.  Kali ini Tim Futureloka akan membahas mengenai Cara Menumbuhkan Kumis dan Brewok yang Lebat dengan Cepat dan Alami, berikut ulasannya :

Cara Menumbuhkan Kumis Tipis

Ada beberapa orang yang sulit bakal hal bikin kumis bertumbuh lebat. Untuk hal semacam ini yang bisa kalian kerjakan sesungguhnya sangatlah banyak. Kumis yang melekat itu, mesti senantiasa di jagalah dandi rawat penampilannya.

Langkahnya dengan mengonsumsi makanan yang di dalamnya memiliki kandungan nutrisi, tak bisa merokok, kulit yang di jagalah kelembapannya serta senantiasa di bersihkan. Memiliki kumis itu, memiliki kandungan banyak faedah yang di peroleh, seperti menghindari yang namanya penyakit kulit da terlepas dari semua jenis infeksi.

Kemudian, kumis yang lebat, namun tak di pancing dalam memakai hal apa pun, itu termasuk juga sisi dari gen, hormon serta endrogennya yang tinggi. Berikut cara – cara yang bisa dilakukan untuk menumbuhkan kumis tipis :

1. Minyak tarantula

Tentu kalian bingung dengan bahan yang satu ini. Minyak tarantula ini terbuat dari hewan laba laba. Nyatanya minyak ini dapat di untuk jadikan panduan cara menumbuhkan kumis dengan cepat.

Cukup hanya memoleskannya saja dibagian muka yang menginginkan di tumbuhi kumis. Lalu diamkan dan gunakan penumbuh kumis dengan cepat ini dengan teratur serta teratur, supaya cepat usai dalam melebatkan kumis.

Tak menyebabkan resikonya sekalipun serta memanglah belum banyak yang tahu bakal mengenai hal semacam ini. Namun bila telah cobanya pastinya akan rasakan ketagihan lantaran langkah kerjanya yang begitu efisien.

2. Margarin

Margarin di dalamnya menaruh faedah yang demikian besar serta kandungan vitamin. Dapat kalian dapatkan dimana mana dengan relatif harga yang terjangkau. Serta langkah tersebut lah yang dapat kalian kerjakan.

Untuk panduancara menumbuhkan kumis dengan mentega yang paling ampuh yaitu memakai margarin dengan merk apa pun. Untuk mempergunakannya kalian dapat memoleskannya dibagian ruang muka yang menginginkan di tumbuhkan rambut.

Kerjakan langkah tersebut dengan teratur serta gunakanlah lewat cara meratakan. Tak menyebabkan suatu hal hal yang jelek serta siapa juga dapat memakainya. Terkecuali untuk menumbuhkan kumis kalian dapat juga mempergunakan margarin penumbuh kumis alami tercepat ini untuk bulu dada yang menginginkan di lebatkan serta jenggot dan jambang.

3. Telur udang

Telur udang yang dapat di peroleh di hewan udang serta kriterianya yaitu kecil. Namun meskipun memiliki bentuk kecil, menaruh banyak faedah didalam telur udang itu. Panduan menumbuhkan bulu kumis secara alami yang dapat kalian kerjakan dengan penumbuh bulu kumis alami.

Awalannya di bersihkan terlebih dulu telur udangnya. Bila telah, leburkan serta baru di oleskan dengan ramuan itu, ke sisi permukaan muka yang dikehendaki. Kerjakan langkah tersebut dengan teratur serta teratur supaya memperoleh hasil yang dikehendaki. Apa pun penyembuhan yang di lakoni, bila kenakan bahan alami, tidak mempunyai resikonya yang beresiko sedikit juga.

3. Kemiri

Minyak kemiri yang di hasilkan dari kemiri ini dapat di gunakan dalam periode waktu panjang. Dapat membelinya atau dapat juga membuatnya. Bila menginginkan cara menumbuhkan kumis dengan kemiri, langkah langkah tersebut terlebih dulu di bakar kemirinya, bila telah di leburkan yang nanti keluarkan minyak.

Gampang serta mudah langkah membuat cara menumbuhkan kumis dengan minyak kemiri apabila tidak mau ribet dapat memperolehya di toko obat obatan herbal. Pemakainya yang paling pas yaitu mengusapkannya dibagian daerah kumis.

Kerjakan langkah tersebut dengan teratur serta teratur, supaya kumis yang dikehendaki bisa terwujud kurun waktu yang singkat. Bahan alami yang di gunakan seperti ini tak menyebabkan resikonya sekalipun.

4. Minyak kelapa

Minyak kelapa yaitu minyak yang datang dari buah kelapa serta telah di fermentasikan dengan memakai alat yang mutakhir. Bila kalian menginginkan beli minyak kelapa ini, mungkin yang bisa di dapatkan di pasar atau toko obat herbal.

Keuntungan serta kandungan yang ada pada minyak kelapa ini sangatlah banyak. Panduan langkah menumbuhkan kumis yang nyatanya dapat dengan minyak kelapa ini, bisa kita kerjakan dengan memoleskannya saja.

Lakukanlah langkah tersebut dengan teratur untuk memperoleh hasil yang paling baik. Telah banyak yang menggunakannya serta dapat dibuktikan ampuh serta manjur. Perlakuan ini tak beresiko sedikit juga yang aman di gunakan dalam periode waktu panjang.

5. Pasta gigi

Pasta gigi yang dapat kita dapatkan di warung warung paling dekat dengan harga yang murah. Pasta gigi ini mempunyai banyak type jenis merk yang di perjualnya. Terkecuali untuk bikin gigi jadi lebih sehat, bersih serta putih, pasta gigi ini dapat pula di untuk jadikan cara menumbuhkan kumis pasta gigi dengan cepat.

Cara cepat menumbuhkan kumis pasta gigi yang paling pas yaitu dengan memoleskan di bagian muka yang terdapat dibagian bawah hidung serta diatas mulut dengan rata. Jadi rambut yang dikehendaki bisa jalan dengan cepat serta tenang saja penyembuhan ini tak menyebabkan resikonya sekalipun. Odol atau pasta gigi ini dapat juga di pakai sebagai pembasmi jerawat. Kebanyakan orang dapat mengerjakannya tapa ada batasan dari sisi apa pun.

Cara Menumbuhkan Kumis dan Jenggot

Jenggot adalah merupakan salah satu rambut yang tumbuh di bagian wajah yang tentu saja banyak orang yang suka tumbuhnya rambut di bagian dagu, leher dan juga pipi. Jenggot yang tumbuh pada dagu akan membuat pria semakin tampak maskulin.

Oleh karena itu memang tidak sedikit saat ini pria yang mencari tips atau cara menumbuhkan janggut dengan alami dan cepat. Sebenarnya pertumbuhan dari jenggot ini merupakan faktor nutrisi atau hormon.

Pada umumnya pria yang mempunyai hormon androgen tinggi akan cenderung lebih cepat dalam menumbuhkan atau melebatkan brewok secara alamiah. Berikut ini adalah Cara Menumbuhkan kumis dan jenggot :

1. Mentega atau Margarin

Cara menumbuhkan janggut secara cepat dan alami yang pertaman adalah dengan menggunakan mentega dan margarin. Area seperti misalkan jenggot, kumis, jambang, bulu dada dan bulu-bulu yang lain bisa di tumbuhkan dengan menggunakan mentega.
Tentu saja bahan untuk menumbuhkan jenggot secara cepat dan alami yang satu ini sangat mudah untuk di dapat. Memang banyak orang yang sudah tahu jika ternyata mentega merupakan sebuah bahan yang bisa di gunakan untuk merangsang pertumbuhan rambut halus.
Dan tentunya bahan untuk menumbuhkan jenggot yang satu ini bisa anda gunakan setelah mandi yang tentu saja harus di pakai secara rutin agar mendapatkan hasil yang maksimal dalam menumbuhkan rambut jenggot.

2. Minyak Kemiri

Cara menumbuhkan brewok atau janggut secara alami selanjutnya adalah dengan minyak kemiri yang tentu saja sudah jadi rahasia umum akan khasiat minyak kemiri untuk melebatkan janggut.
Banyak orang yang sudah mencoba cara cepat menumbuhkan brewok ini dengan menggunakan minyak kemiri, ada yang berhasil ada yang tidak berhasil. Tentunya minyak kemiri ini adalah sebuah bahan untuk menumbuhkan brewok janggut secara cepat yang mudah untuk di dapatkan.
Cara pemakaiannya pun cukup mudah yakni dengan cara membakar kemiri kurang lebih tiga menitan, setelah itu peras kemiri tersebut hingga mengeluarkan minyak. Langkah berikutnya oleskan minyak kemiri tersebut para bagian yang ingin anda tumbuhi jenggot dan gunakan secara rutin.

3. Daun Urang Aring

Cara menumbuhkan brewok yang berikutnya adalah dengan bahan yang tentu saja sangat mudah untuk anda dapatkan di pasaran. Daun urang aring yang biasanya memang di jadikan sebagai bahan yang di campurkan dalam produk-produk shampo yang ada di pasaran. Hal ini membuktikan bahwa daun urang aring memang bagus untuk rambut.

Cara pemakaian daun urang aring untuk menumbuhkan dan melebatkan brewok janggut secara alami ini adalah dengan cara mengambil cairan yang ada dalam daun urang aring tersebut dan kemudian oleskan pada bagian badan yang ingin anda tumbuhi rambut halus, dalam hal ini misalakan pada bagian dagu untuk mendapatkan brewok dengan tampilan yang lebih ganteng dan macho.

3. Telur Udang

Cara melebatkan janggut secara alami yang berikutnya adalah dengan menggunakan telur udang yang tentu saja merupakan barang yang cukup sulit untuk di cari. Akan tetapi dengan tekat yang kuat, pastinya kita akan bisa mendapatkan telur udang untuk menumbuhkan, memperpanjang dan melebatkan brewok atau janggut secara alami.

Caranya adalah dengan mengoleskan lendir yang di dapat dari telur udang tersebut ke bagian tubuh yang ingin di tumbuhi rambut dalam hal ini adalah area sekitar dagu. Agar lebih maksimal hasilnya sebaiknya anda pilih telur udang yang masih menempel pada udangnya dan gunakan 1 kali dalam sehari kemudian tunggu hasilnya.

4. Minyak Tarantula

Cara menumbuhkan brewok yang pertama adalah  dengan cara yang cukup unik dan juga ekstrim, karena tips menumbuhkan jenggot yang ini sangat erat hubungannya dengan salah satu hewan yang mengerikan yakni Tarantula. Hewan Tarantula merupakan laba-laba dengan ukuran besar yang mempunyai warna bagus sekali.

Cara melebatkan brewok dengan tarantula ini adalah dengan membakar Tarantula hingga hangus, setelah itu ambil minyak yang di peroleh dari membakar Tarantula tersebut dan oleskan pada bagian dagu untuk menumbuhkan brewok secara cepat dan alami. Untuk pemakaiannya gunakan sehari satu kali sebelum tidur dan hasil akan terlihat setelah 5 hari pemakaian.

5. Merawat Jenggot atau Brewok Secara Alami

Di atas sudah ada banyak sekali tips bagaimana cara menumbuhkan jenggot atau cara menumbuhkan brewok secara alami. Akan tetapi jika masih belum terjadi perubahan yang signifikan anda bisa merawatnya secara alami dan berkala yakni dengan cara memperlebar aliran darah pada daerah jenggot atau rambut dengan cara mencukurnya.

Banyak orang yang bilang jika kita mencukur kumis, jenggot atau brewok dapat membuat brewok cepat tumbuh dengan lebat. Akan tetapi hingga saat ini belum ada penelitian yang membahas tentang mencukur jenggot atau brewok merupakan cara menumbuhkan brewok atau cara menumbuhkan jenggot, akan tetapi hanya memperlebar aliran darah area yang di cukur saja.

Cara Menumbuhkan Kumis dengan Odol

Kumis pada wajah pria menimbulkan reaksi berbeda pada setiap orang yang melihatnya, terutama wanita. Ada yang menyukai pria berkumis, namun ada juga yang tidak. Banyak juga wanita yang merasa risih melihat pria berkumis, atau menganggap seseorang tampak tua dan kuno jika menumbuhkan kumis.

Beberapa orang bahkan menganggap pria berkumis itu menyeramkan. Tapi ada juga beberapa pandangan yang menganggap pria berkumis adalah pria yang macho, bahwa kumis menunjukkan tanda kematangan seorang pria. Konon, seorang pria akan lebih tampak menjadi ‘lelaki’ atau lebih jantan jika memiliki kumis.

Tren saat ini dari kumis yang sedang dicari oleh kebanyakan laki-laki di Indonesia. Hanya melihat banyak tokoh-tokoh masyarakat dan aktor film yang semakin terlihat tampan sejak tumbuh bulu di atas bibir.

Menyebutnya aktor yang baru-baru ini terlihat di layar televisi dengan kumisnya yang membuat kedua pelaku ini mendapatkan tampan dan menjadi sasaran para wanita. Tentu saja Anda juga ingin menjadi target perempuan dan membuat penampilan Anda semakin trendi dengan menumbuhkan kumis.

Karena itulah banyak pria yang tertarik untuk memilih berkumis, termasuk anak remaja pun banyak yang sudah memelihara kumis di wajahnya untuk mengikuti tren. Sayangnya, tidak semua pria bisa menumbuhkan kumis di wajahnya dengan mudah.

Kadar hormon dalam tubuh seseorang memang berbeda – beda, dan tidak semua pria mempunyai kadar hormon yang dibutuhkan untuk menumbuhkan kumis dengan cepat.

bagi Anda yang diklasifikasikan sebagai laki-laki suli tumbuh kumis, tidak perlu khawatir karena sekarang ada sederhana, hemat, dan cepat tumbuh kumis Anda, yaitu untuk tumbuh kumis menggunakan odol. Berikut caranya :

  1. Buka tutup odol atau pasta gigi, kemudian tuangkan pasta gigi secukupnya pada jari-jari Anda.
  2. Setelah itu oleskan secara merata di atas bibir Anda dan bagian lain dari wajah Anda ingin tumbuh kumis atau bulu.
  3. Setelah dioleskan odol, diamkan odol di wajah Anda selama sekitar 5-10 menit sehingga pasta gigi mengering.
  4. Kemudian, menghapus pasta gigi menggunakan air bersih dan handuk lembut.
  5. Lakukan langkah berikut secara teratur setiap hari, dijamin kumis di wajah Anda akan tumbuh dengan padat.

Setelah tumbuh kumis Anda, jangan lupa untuk selalu mengurus dan menjaga kebersihan Anda kumis terlihat lebih menarik. Lakukan langkah-langkah berikut untuk merawat kumis Anda dihargai. Berikut caranya ;

  • Jaga wajah supaya tetap bersih

Minyak di wajah, kotoran, dan sel kulit mati akan menjadi penghalang bagi folikel rambut untuk keluar dan tumbuh. Bersihkan wajah secara teratur dan rutin menggunakan pembersih yang cocok untuk pria. Bersihkan wajah dua kali sehari dan gunakan pembersih yang mengandung scrub seminggu sekali untuk mendapatkan.

  • Jangan mencukur wajah untuk sementara

Berlawanan dengan yang dipercayai orang, sering mencukur rambut di wajah tidak akan membuatnya tumbuh semakin cepat dan tebal. Rambut memang akan tumbuh cepat setelah dicukur, akan tetapi setelah itu waktu tumbuhnya akan menjadi lebih lama atau melambat. Sebaiknya mulai proses menumbuhkan kumis pada waktu Anda tidak harus berpenampilan rapi dan mengharuskan wajah yang bersih dari rambut.

  • Lakukan pijat wajah

Pertumbuhan kumis bisa dirangsang dengan melakukan pijat wajah. Hal ini akan merangsang folikel rambut untuk tumbuh lebih tebal dan cepat. Pijat sedikit bagian atas bibir dengan gerakan melingkar selama sepuluh atau lima belas menit. Lakukan pijat wajah ini dua kali sehari. Pijatan pada wajah juga akan hidung mancung membuat muka tirus secara alami.

  • Usahakan untuk santai dan sabar

Menunggu kumis tumbuh memang membutuhkan kesabaran. Stress tidak akan membantu Anda menumbuhkan kumis, justru sebaliknya. Lakukan semua proses dengan tenang dan konsentrasi penuh, tetapi tidak perlu sampai stres dan tegang menunggu hasilnya apakah kumis tumbuh dengan baik atau tidak.

  • Tidur yang cukup

Untuk memerangi ketegangan dan stres, sebaiknya sediakan waktu tidur yang cukup. Cukup tidur juga akan meningkatkan ketahanan dan metabolisme tubuh sehingga proses pertumbuhan rambut juga akan lancar dan tidak terganggu. Waktu tidur adalah waktunya tubuh kita meregenerasi sel – sel yang rusak sehingga penting untuk selalu tidur cukup.

Cara Menumbuhkan Kumis dengan Kemiri

Kumis identik dengan kata maskulin bagi seorang pria. Sebagian orang berpendapat bahwa memiliki kumis menandai “jantan” bagi pemiliknya. Meskipun sebagian kecil wanita juga ada yang memiliki kumis tipis.

Menumbuhkan kumis dengan kemiri dapat dikatakna sebagai salah satu  cara yang paling terkenal. Hanya saja biasanya kebanyakan orang menggunakan kemiri yang sdah menjadi olahan dan hal tersebut membuat kita ragu akan kebersihan dan kualitas kemiri yang digunakan.

Sebenarnya membuat minyak kemiri tidak terlalu sulit, namun banyak orang yang mals melakukannya. Padahal menumbuhkan kumis dengan minyak kemiri apalagi buatan sendiri lebih aman dan efisien.

Karena pembuatannya tidak dicampurkan dengan bahan ataupun senyawa kimia. Untuk mengaplikasikan resep alami menumbuhkan kumis dengan bahan kemiri, anda memang harus menyediakan minyak kemiri ini. Berikut ini cara menumbuhkan kumis dengan kemiri :

Bahan dan cara pembuatan:

  1. Sediakan 5 hingga 10 butir kemiri utuh, cuci bersih dan keringkan.
  2. Anda dapat membakar kemiri hingga hitam diatas bara api kecil atau masukkan kemiri dalam wajan yang sudah dipanaskan tanpa minyak alias disangrai.
  3. Sangrai kemiri hingga berwarna hitam kecoklatan, angkat.
  4. Sediakan kain kasa atau kain serbet makan dan bungkus kemiri
  5. Tumbuk kemiri dari luar hingga hancur sambil ditekan
  6. Pada proses tersebut minyak kemiri dapat sesekali diperas dan ditaruh pada sendok (pemerasan dilakukan dengan kain kasa)
  7. Minyak kemiri siap dipakai.

Selanjutnya akan dipaparkan beberapa cara menumbuhkan kumis idamanmu dengan campuran minyak kemiri serta beberapa bahan alami lainnya seperti berikut ini :

1. Kemiri dan Minyak Kelapa

Minyak kelapa cara mendapatkannya pun hampir sama dengan minyak kemiri. Anda dapat sangrai kelapa hingga berwarna hitam kecoklatan kemudian tumbuk halus didalam kain kasa.

Namun, jika anda memilih cara praktisnya, anda dapat membeli minyak kelapa yang sudah banyak tersedia di toko-toko. Lakukan tips berikut selama satu bulan dengan intensitas seminggu dua kali, dan anda bisa melihat hasilnya. Kumis yang tumbuh tipis dan bertahap akan lebat dengan warna hitam alami.

2. Kemiri dan Pasta Gigi

Mungkin mendengarnya agak sedikit aneh ya? Karena pada resep berikut minyak kemiri dipadukan dengan pasta gigi. Pada dasarnya pasta gigi mengandung kalsium yang dapat membantu proses pertumbuhan rambut lho! Dengan demikian penggunaan pasta gigi yang bercampur dengan minyak kemiri akan menghasilkan kumis yang lebat dengan cepat.

3. Kemiri dan Kayu Manis

Kayu manis selain memiliki manfaat sebagai bahan penambah stamina, penambah wangi makanan, juga bermanfaat untuk menumbuhkan kumis. Cara ini biasa dilakukan oleh beberapa pemuda di kawasan Timur Tengah untuk membantu menumbuhkan jambang atau bulu halus.

Dikawasan ini bahan-bahan seperti kayu manis, kapulaga, adas, sangat mudah diperoleh karena merupakan bahan wajib dalam masakan. Nah khasiat kayu manis untuk menumbuhkan kumis dapat dikombinasikan dengan kemiri untuk mendapatkan kumis secara cepat dan lebat tentunya.

4. Kemiri dan Jeruk Nipis

Jeruk nipis mengandung vitamin C dosis tinggi yang dapat membantu menumbuhkan kumis dengan cara regenerasi sel kulit mati disekitar area bibir untuk memperlancar reaksi dari kemiri. Kumis yang lebat dan hitam legam akan diperoleh dengan penggunaan resep berikut ini secara teratur lebih dari dua kali dalam seminggu.

4. Kemiri dan Urang-Aring

Khasiat urang-aring sudah tidak perlu diragukan lagi untuk rambut. Begitu pula dengan anda yang ingin menumbuhkan kumis. Tanaman urang- aring dapat anda manfaatkan bersama dengan kemiri. Penggunaan tips ini secara teratur selama satu minggu berturut-turut akan menghasilkan kumis yang tebal, dan hitam alami.

5. Kemiri dan Lidah Buaya

Lidah buaya juga merupakan resep nenek moyang yang dari dulu sudah dikenal manfaatnya. Dengan menggunakan lidah buaya beserta kemiri, maka anda bisa mendapatkan kumis yang lebat dan hitam serta tebal dalam tempo  yang singkat.

Cara Menumbuhkan Kumis dengan Minyak Zaitun

Minyak zaitun atau minyak olive adalah minyak yang didapat dari buah zaitun, pohon tradisional dari basin Mediterania. Minyak zaitun berasal dari pohon zaitun yang tumbuh lambat, memiliki batang keriput dan abu-abu ramping dengan cabang pecah-pecah.

Cara menumbuhkan rambut secara alami dengan Minyak zaitun, tumbuhan ini berasal dari Mediterania. Minyak zaitun biasa digunakan untuk memasak. Tapi tidak hanya untuk memasak, minyak zaitun bermanfaat juga untuk kesehatan dan kencatikan terutama untuk kencatikan rambut.

bagi anda yang ingin membuat agar rambut cepat panjang bisa menggunakan Minyak zaitun. resep tradisional minyak penumbuh rambut ini sejak dulu sudah digunakan untuk memperindah dan menyehatkan rambut.

Manfaat minyak zaitun yaitu, untuk menyuburkan rambut, menumbuhkan rambut bayi, mengatasi rambut rontok, rambut beruban, rambut bercabang, rambut kering, rambut berketombe, dan banyak lagi manfaat minyak zaitun.

Cara menggunakan minyak zaitun:

  1. Sediakan minyak zaiun yang beli di supermarket terdekat.
  2. Ambil secukupnya minyak zaitun.
  3. Oleskan pada kulit kepala hingga ujung rambut.
  4. Pijat lembut 10-20 menit. Kemudian bungkus rambut menggunakan handuk, diamkan semalaman.
  5. Saat pagi hari bilaslah dengan air bersih atau bilaslah menggunakan shampo yang ringan.
  6. Untuk bayi, cukup oleskan pada kulit kepala bayi pijat lembut diamkan 5-15 menit. Kemudian bilas dengan air bersih atau dibilas dengan menggunakan shampo bayi.

Demikianlah artikel mengenai Cara Menumbuhkan Kumis dan Brewok yang Lebat dengan Cepat dan Alami yang dapat Tim Futureloka sampaikan, semoga bermanfaat. yang sebetulnya tidak berbeda bahannya.

Menumbuhkan kumis tidak hanya harus dengan perawatan, tapi juga dengan positif thinking. Kamu juga harus mengonsumsi makanan yang mengandung vitamin E dan B, agar kumis mu bisa terangsang dan tumbuh dengan cepat. Sampai jumpa di artikel selanjutnya!

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here