Cara Menyembunyikan Teman di Facebook Lewat Android

0

facebook wallpaper

Facebook merupakan  salah satu media sosial terbesar di dunia. Tentu saja sudah pasti banyak sekali penggunanya. Dari berbagai macam orang yang memakai Facebook tentunya bermacam-macam juga penggunaannya. Facebook tidak lagi semata-mata hanya digunakan untuk berkomunikasi saja namun untuk mencari keuntungan lain seperti online shop, promo perusahaan atau komunitas dan masih banyak lagi kegiatan yang bisa di lakukan lewat jejaring sosial ini, namun ada saja orang yang menyalahgunakannya untuk tujuan-tujuan yang kurang baik.

Kamu tidak ingin jika privasi terganggu oleh orang lain bukan? Salah satu privasi tersebut adalah daftar pertemanan anda di Facebook. Kali ini akan dijelaskan tutorial mengenai cara menyembunyikan daftar teman di Facebook:

1. Buka Facebook

cara-hide-teman-di-facebook-1

Pada timeline Facebook-mu , tekan simbol yang ditandai yang berada di kanan atas layar

2. Scroll Profile

cara-hide-teman-di-facebook-1

Pilih kolom profil kalian untuk masuk ke dalamnya. Scroll ke bawah halaman profil Facebook-mu sampai kamu menemukan kategori Friends

3. Tekan Pilihan Public

cara-hide-teman-di-facebook-1

Tekanlah tulisan Public untuk mengubah pengaturan keamanan

4. Pilih Only Me

cara-hide-teman-di-facebook-4

Pilih Only Me. Sekarang hanya kamulah yang dapat melihat daftar pertemanan kalian

SELAMAT! Kamu sudah berhasil menyembunyikan teman di Facebook. Di Facebook kamu bisa mengatur sendiri keamanan akun kamu. Kadang kamu akan merasa risih jika daftar teman kalian diketahui oleh orang lain bahkan oleh teman kalian sendiri. Keamanan dan kenyamanan adalah hal-hal yang perlu kamu utamakan dalam bermain media sosial.

Jika orang yang sudah berteman dengan kamu kadang-kadang ada yang suka iseng melihat daftar pertemanan dan asal add saja padahal belum tentu kenal. Tujuannya adalah untuk menambah jumlah teman mereka. Hal ini pasti akan sangat mengganggu teman-mu juga. Jadi, tindakan ini tidak hanya melindungi privasimu saja namun privasi teman kalian juga.

 

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here