Cara Mudah Menyimpan Video Smule yang Baru Saja Dibuat Tanpa Ribet

0

yuyu

Hai semua, selamat datang di website futureloka – website yang menyediakan informasi terlengkap seputar teknologi, Android, smartphone, PC, laptop, aplikasi, sampai ke gaya hidup. Terima kasih telah menjadi pembaca setia futureloka. Bahasan kali ini tentunya akan tidak kalah menarik dari topik – topik lainnya guys. Kategori bahasan topik kali ini datang dari tips and trics yaitu Cara Mudah Menyimpan Video Smule yang Baru Saja Dibuat Tanpa Ribet.

Kalian pastinya sudah sangat familiar dengan smule. Aplikasi smule ini memang bisa dikatakan sangat terkenal apalagi di kalangan anak muda yang suka nyanyi. Smule ini merupakan American mobile app developer yaitu aplikasi mobile yang bisa kalian gunakan untuk menyalurkan hobi bernyanyi kalian. Dalam aplikasi ini kalian bisa bernyanyi solo, duet dengan orang lain, dan mengasah kemampuan bernyanyi kalian guys. Yang menariknya lagi, kalian dapat upload dan share rekaman kalian ke social media seperti instagram dan lain sebagainya sehingga orang lain juga dapat enjoy rekaman nyanyian kalian.

Nah dalam artikel kali ini, kita akan membahas mengenai Cara Mudah Menyimpan Video Smule yang Baru Saja Dibuat Tanpa Ribet. Jadi misalkan kalian yang baru saja membuat video smule dengan berduet bersama temen kalian, kalian tentunya tidak mau dong hasil video tersebut langsung hilang, kalian pasti mau menyimpannya sebagai kenangan. Nah sebenarnya, video yang sudah dibuat di smule sudah tersimpan online secara otomatis, namun tentunya kalau online membutuhkan kuota atau koneksi internet untuk membukanya. Nah misalkan kuota kalian habis gimana dong? Ya ga bisa dibuka. Maka dari itu pasti banyak dari kalian yang ingin menyimpan video smule yang baru kalian buat itu secara offline saja

Maka dari itu, bagi kalian yang mungkin belum mengetahui bagaimana cara Menyimpan Video Smule yang Baru Saja Dibuat Tanpa Ribet, di bahasan artikel kali ini saya akan menjelaskan ke kalian secara lengkap. Oleh karena itu pastikan kalian menyimak hingga tuntas ya! Check it out!

Baca juga:

Cara Mudah Menyimpan Video Smule yang Baru Saja Dibuat Tanpa Ribet

video smule

Sebenarya cara menyimpan video smule ini secara offline sama dengan cara mendownload video smule. Cara mendownload sudah pernah saya bahas di artikel tentang Cara Download Serta Upload dan Share Video Smule ke Instagram dengan Mudah dan Cepat. Tapi bagi kalian yang mungkin belum menyimak artikel sebelumnya, saya akan membahas nya lagi di bawah ini guys.

Langkah – langkah:

Nah mobile app smule ini baik di HP Android maupun di iOS ternyata tidak memiliki fitur tersendiri untuk mendownloadnya guys. Oleh karena itu untuk mendownload dan menyimpan video smule secara offline, kalian bisa menggunakan aplikasi lainnya sebagai pihak ketiga untuk mendownload video smule ini. Bagi kalian yang penasaran, di bawah ini saya jelaskan langkah – langkahnya:

  • Aplikasi pihak ketiga yang dapat kalian gunakan untuk mendownload video smule adalah Sing Karoke Downloader. Aplikasi Sing Karoke Downloader ini akan membantu kalian dalam mendownload video smule. Kalian dapat mendownload aplikasi Sing Karoke Downloader ini melalui play store di Android atau App Store di iOS
  • Setelah aplikasi Sing Karoke Downloader ini terinstall di smartphone kalian, selanjutnya kalian buka aplikasi smule kalian guys
  • Lalu kalian pilih video buatan kalian yang ingin kalian download
  • Selanjutnya kalian klik tombol atau ikon bagikan
  • Lalu kalian salin tautan
  • Selanjutnya kalian masuk ke aplikasi Sing Karoke Downloader yang sudah kalian download dan install di smartphone kalian
  • Klik tombol di kanan atas untuk menemukan opsi tambah url
  • Lalu kalian paste url yang telah kalian copy tadi ke pilihan tambah url tersebut
  • Kemudian akan ada beberapa informasi berkaitan dengan url yang kalian paste tadi, jika betul itu video yang kalian maksudkan maka klik ikon tiga garis yang berada di pojok bawah.
  • Terakhir kalian hanya perlu menentukan format video yang kalian download
  • Selesai kalian bisa mendownload video smule yang kalian inginkan
  • Video smule yang telah terdownload akan tersimpan di memori penyimpanan HP kalian

Selain cara di atas dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga, ternyata ada cara lainnya untuk menyimpan video smule buatan kalian secara offline. Cara lainnya adalah menggunakan fitur Bluetooth di smartphone kalian. Ini dia langkah – langkahnya guys:

  • Cari video hasil buatan kalian yang ingin kalian simpan secara offline
  • Lalu kalian klik ikon bagikan
  • Lalu kalian pilih more
  • Lalu kalian pilih bluetooth, jangan lupa untuk mengaktifkan fitur bluetooth di HP pengirim dan HP penerima
  • Selesai, file video smule sudah dikirim ke HP lain. Misalkan HP lain itu bukan HP kalian (jika kalian punya 2 HP) kalian bisa meminta si penerima untuk bluetooth lagi ke HP kalian guys. Memang bolak – balik sih, tapi ini cara mudah banget kok dan paling ga ribet.

Begitu guys langkah – langkah nya, bagaimana? mudah banget kan pastinya. So, buat kalian yang suka nyanyi dan punya bakat nyanyi jangan pendam talenta kalian guys. Melalui aplikasi smule kalian bisa mengasah bakat nyanyi kalian itu. App smule ini juga bisa kalian gunakan untuk have fun dengan nyanyi sendiri ataupun duet dengan orang lain. Buat yang hobi nyanyi kalian pastinya akan cocok dengan mobile app ini.

Selain itu jangan lupa untuk menerapkan langkah – langkah di atas untuk menyimpan video hasil buatan kalian. Kalian juga dapat mengupload dan share video smule kalian ke instagram, siapa tahu kalian jadi terkenal dadakan. Artikel mengenai Cara Download Serta Upload dan Share Video Smule ke Instagram dengan Mudah dan Cepat dapat kalian simak di website futureloka.

Baiklah guys, kalau begitu saya undur diri dulu. Itulah yang bisa saya share ke kalian. Saya harap artikel kali ini bisa menjadi bahan referensi yang bermanfaat bagi kalian. Jangan lupa untuk terus pantau artikel futureloka karena masih banyak artikel dengan topik menarik dan bermanfaat lainnya yang bisa kalian simak selengkapnya. Terima kasih sudah menyimak artikel kali ini dan sampai jumpa di artikel lainnya. Have a nice day everyone and bye for now!

Baca juga:

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here