Cara Mudah Login LINE Lewat PC atau Laptop dengan Berbagai Metode Paling Cepat dan Tanpa Ribet

0

Line adalah sebuah aplikasi instant messaging atau pengirim pesan instan gratis yang tersedia untuk berbagai sistem operasi, mulai dari Android, iOS, Blackberry, Windows dan MacOS. Jadi bisa dibilang bahwa Line termasuk salah satua plikasi instant messaging yang sudah mendukung multi platform. Hal tersebut tentu akan memudahkan kita untuk membuka akun di berbagai device atau perangkat.

Namun yang jadi masalah adalah kita hanya bisa mendaftar atau membuat akun baru melalui smartphone yang sudah menggunakan sistem operasi Android maupun iOS. Dengan kata lain, sebenarnya kita tidak bisa ‘daftar line menggunakan pc‘ namun sebagai seorang manusia kita dituntut kreatif untuk menggunakan akal kita, dan merubah sesuatu yang awalnya tidak bisa menjadi bisa.

Pada kesempatan kali ini, Tim Futureloka akan membahas tentang cara muda login LINE lewat komputer dengan mudah yang telah kami rangkum dari berbagai sumber.

CARA LOGIN LINE LEWAT PC

Untuk bisa masuk atau login akun Line melalui PC sebenarnya sangat mudah, karena sebelumnya kita sudah membuat akun line di Emulator Android (Bluestack) terlebih dahulu, jadi nanti kita tinggal memasukkan usernam dan password, untuk lebih jelasnya silahhkan ikuti langkah-langkah berikut ini.

Langka Pertama: Download

Untuk memasang LINE di PC, langkah pertama yang harus dilakukan adalah mengunduh terlebih dahulu di situsnya yang bisa diakses di sini.

Ada tiga pilihan tergantung sistem operasi. Ada LINE untuk PC Windows (7, Vista, XP) dan ada juga LINE untuk PC Windows yang menggunakan Windows 8. Selain itu jika komputer menggunakan Mac OS X, maka unduhlah LINE versi Mac OS X.

Akan ada banyak pilihan, mulai dari Windows, Windows 8 dan Mac OS. Silahkan Anda pilih dan sesuaikan dengan sistem operasi yang ada di komputer atau PC Anda.

Langkah Kedua: Pasang

Setelah mengunduh selanjutnya adalah dengan  cara menginstal LINE di PC Desktop. Klik file *exe LINE yang sudah diunduh dan instal seperti halnya memasang program lainnya.

Ketika menginstal, tidak ada iklan yang menyertai program ini. Jadi klik Next terus pun tidak masalah. Jangan lupakan pula untuk menentukan tempat, atau folder tepatnya LINE dipasang.

Tidak membutuhkan waktu lama untuk menginstallnya, karena ukuran dari file ini cukup ringan. Setelah terinstall sekarang silahkan Anda buka atau jalankan aplikasinya.

Langkah Ketiga : Daftar

Setelah selesai dengan mengikuti petunjuk cara menginstal LINE di PC Desktop, selanjutnya adalah mendaftarkan diri.

Untuk penguna yang sudah mempunyai aplikasi LINE, caranya hanya perlu mensingkronkan  LINE di perangkat bergerak dengan di PC. Cara login Line di PC adalah dengan mendaftarkan terlebih dahulu email pendaftaran di LINE yang ada di perangkat mobile.

Masuklah ke bagian setting, setelah itu, pilih accounts dan masukan email di bagian email registration. Setelah itu silakan masuk ke akun LINE di PC menggunakan email yang tadi sudah didaftarkan. Maka kini berkirim pesan via LINE di PC pun sudah bisa dilakukan.


Masukkan email beserta password Anda pada kotak yang sudah disediakan, selanjutnya silahkan Anda klik Login atau Masuk. Dan dengan begini Anda sudah berhasil login line lewat PC.

Bagaimana? Mudah, bukan? Kini Anda dapat menikmati chatting dengan keluarga dan sahabat di komputer sambil mengerjakan tugas. Jangan lupa untuk terus update informasi Anda seputar teknologi dan gaya hidup di laman Futureloka.

Sampai jumpa di artikel selanjutnya!

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here