Cara Mudah Menggunakan Fitur Lupa Password di LINE

0

line-cover-1

Password atau kata sandi adalah salah satu yang paling penting dalam setiap akun, tentunya cukup repot apabila kalian melupakan password dari akun yang ingin kalian masuki. LINE telah mengantisipasi dan menyediakan fitur terbaru yang bisa dibilang cukup bagus untuk kalian yang sering lupa akan password yaitu fitur Lupa Password. Cara menggunakannya juga terbilang cukup mudah asal kalian ingat dengan email yang kalian gunakan untuk mendaftar. Nah, pada kali ini kita akan membahas cara mudah untuk menggunakan fitur lupa password di LINE. Yuk langsung saja kita simak lebih detailnya.

1. Buka Aplikasi LINE

cara-lupa-password-line-4

Buka aplikasi LINE dan pilih bagian Forgot Your Password untuk menggunakan fitur Lupa Password.

2. Masukan Email

cara-lupa-password-line-4

Setelah itu masukan email yang digunakan untuk mendaftar akun LINE dan tekan OK untuk mereset password kalian melalui email.

3. Reset Password

cara-lupa-password-line-4

Nantinya kalian akan mendapatkan email yang berisi mengenai reset password, kalian tinggal menekan link atau tautan yang akan diarahkan ke halaman lupa password atau kata sandi.

4. Ganti Kata Sandi Baru LINE

cara-lupa-password-line-4

Setelah memasukan halaman tersebut, kalian bisa mereset ulang kata sandi kalian dengan kata sandi baru yang bisa kalian catat agar tidak kehilangan lagi.

Beberapa aplikasi Chatting banyak yang tidak menyediakan fitur lupa password karena mereka memang tidak menggunakan email dalam mendaftar seperti Whatsapp. Tentunya cukup repot apabila harus mengingat password atau kata sandi karena bukan hanya satu kata sandi yang kita miliki. Tentunya fitur ini cukup mudah untuk digunakan oleh siapapun yang kehilangan kata sandi jika diikuti dengan benar dan juga tepat. Nah, itulah cara menggunakan fitur lupa password atau kata sandi untuk akun LINE. Semoga instruksi ini bermanfaat ya.

SHARE