Cara Mudah Setting Wifi atau Tethering Pada HP Android Xiaomi Tanpa Ribet

0

cover

Hallo semuanya!!! balik lagi sama futureloka yang akan membahas informasi mengenai smartphone, kali ini futureloka akan membahas mengenai hp Android Xiaomi. Kali ini futureloka ingin membahas cara setting Wifi atau Tethering dari hp Android Xiaomi, nah saat kalian tidak memiliki paket internet pasti kalian pernah meminta tethering pada teman kalian kan? tapi apa kalian sudah mengerti cara mudah setting wifi atau tethering pada hp Xiaomi? jika belum futureloka akan memberi tahu caranya, yuk langsung saja kita bahas!

Di setiap situasi hp buatan china ini sangat bisa diandalkan. Bisa dibilang bahwa Xiaomi adalah hp sejuta umat di kelas android karena digunakan berbagai kalangan. Hape dengan layar 4,7 inchi ini telah dilengkapi dengan kaca anti gores dari jenis snap dragon yang kekuatannya setara dengan gorilla glass tetapi selain itu kelebihan Xiaomi adalah kemampuannya menangkap sinyal wifi dari jarak yang lumayan jauh. Selain dapat menangkap signal wifi, Xiaomi juga bisa memancarkan wireless hotspot atau lebih dikenal dengan istilah Tethering. berikut adalah langkah-langkah untuk setting wifi atau tethering pada hp android Xiaomi.

Cara Mudah Setting Wifi atau Tethering Pada HP Android Xiaomi

Langkah-langkah cara setting wifi atau tethering hp Xiaomi:

  • Masuk ke home
  • Klik setting
  • klik more
  • Klik Tethering & Portable Hotspot
  • Klik portable Wi-Fi Hotspot

hotsppot

  • Klik Aktifkan Portable WiFi Hotspot dengan menekan atau menggeser ke kanan
  • Password WiFi bisa anda lihat di menu Set Up WiFi Hotspot

Nah jika kalian sudah melakukan cara-cara diatas tersebut kalian sudah dapat tethering dengan hp Xiaomi kalian, sekarang kalian sudah taukan cara mudah menggunakan tethering pada hp Xiaomi. Saya akhiri artikel ini, semoga informasi yang saya berikan dapat bermanfaat untuk kalian. Terimakasih, sampai ketemu di artikel selanjutnya ya!

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here