Cara Menggunakan Fitur Arrived dengan Mudah di Path

0

Berpergian dan mengetahui seseorang pergi dimana memang cukup penting. Fitur Arrived yang disematkan pada Path memang cukup membantu untuk mengetahui kemana seseorang pergi dan menanyakan keperluan apa serta meminta foto daerah yag dikunjungi. Berbeda dengan fitur lokasi, fitur Arrived hadir secara otomatis tanpa harus mengetik secara manual. Nah, beberapa kali juga fitur Arrived tidak muncul di beberapa akun Path. Yuk langsung saja kita simak cara menggunakan fitur Arrived secara mudah di Path.

 

 

1. Masuk Settings di Path

cara-arrived-di-path-4

Masuk ke bagian Settings yang terdapat pada halaman profile tepat di bawah nama dan foto kalian.

2. Pilih Neighborhood

cara-arrived-di-path-4

Setelah memasuki Settings, temukan pilihan Neighborhood lalu aktifkan pilihan tersebut agar Path dapat mendeteksi lokasi yang kita tuju.

3. Aktifkan Airplane Mode

cara-arrived-di-path-4

Aktifkan Airplane Mode di smartphone kalian sebelum menuju tempat tujuan. Cara ini biasanya dapat membuat Path lebih responsif dalam menentukan lokasi secara otomatis karena secara langsung kordinat GPS kalian akan loncat ke tempat yang kalian tuju.

4. Jika Berhasil Akan Ada Post Arrived

cara-arrived-di-path-4

Jika berhasil akan ada post berupa Arrived pada suatu tempat secara otomatis tanpa harus kalian buat. Selain itu teman kalian juga bisa menanyakan sedang apa disana dan juga meminta foto tempat yang kalian tuju.

Nah itulah cara untuk membuat Arrived berfungsi di Smartphone kalian. Selain dapat mendeteksi dimana kalian berada, fitur ini juga membantu apabila terjadi sesuatu yang tidak diinginkan dapat melacak kalian dengan mudah. Kelemahan dari fitur ini terkadang tidak dapat mendeteksi saat kalian sudah sampai di tempat tujuan. Pastinya sudah tidak bingung lagi untuk menggunakan fitur Arrived di Path. Itulah cara untuk menggunakan fitur Arrived di Path dengan mudah dan tidak ribet. Semoga bermanfaat!

 

 

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here