Cara Menggunakan LINE Video Call dengan Mudah

0

Pada era globalisasi seperti saat ini,sudah bukan jamannya berkomunikasi via telepon dengan menggunakan pulsa. LINE,sebuah aplikasi  dari Jepang  yang merupakan aplikasi pengirim pesan yang dapat kamu download secara gratis di smartphone,tablet atau komputer. Kamu dapat mengaksesnya cukup dengan bermodalkan koneksi data saja. LINE merupakan salah satu media chatting yang paling berpengaruh di dunia maka jangan heran jika pengguna LINE hampir mencapai 205 juta/bulan, hanya di Jepang dan negara-negara Asia di sekitarnya. Fitur-fitur yang ada di LINE tidak hanya menarik perhatian orang-orang yang ingin memiliki media chatting saja.

 

 

Pebisnis, sebagai salah satunya. Mengapa? Karena LINE bersifat real time. Dimana saat kamu ingin menyampaikan sesuatu pada saat ini,maka orang yang kamu tuju bisa langsung menerima pesanmu. Kecepatan berkomunikasi seperti inilah yang dapat menunjang agar komunikasi berlangsung kondusif dan lancar. Salah satu fitur yang akan dibahas disini adalah cara menggunakan LINE video call. Dimana pada fitur ini, kamu dapat berkomunikasi secara langsung dengan temanmu melalui video melakukan panggilan telepon dan berbicara dengan jumlah waktu tak terbatas dan tentu saja gratis. Yuk, langsung saja kita ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk menggunakan LINE video call:

1. Buka Aplikasi LINE

cara-pakai-line-video-call-4

Buka aplikasi LINE di handphone kalian

2. Tekan Kontak

cara-pakai-line-video-call-4

Tekan ikon berbentuk orang dan akan muncul daftar kontak LINE-mu

3. Pilih Kontak

cara-pakai-line-video-call-4

Pada kontak yang telah kamu pilih,tekan Video Call

4. Video Call LINE Berhasil

cara-pakai-line-video-call-4

Tunggu sampai teman kamu menerima panggilanmu . setelah teman anda menerimanya, tampilannya akan seperti di bawah ini.

Kamu dapat membuat panggilan video dengan Line! Mudah bukan? Kamu dapat berkomunikasi dengan mudah dan cepat dengan semua orang tanpa harus khawatir lagi kehabisan pulsa. Nikmati berbincang-bincang dengan keluarga, teman dan kerabat anda dimanapun dan kapanpun. Tapi kamu pasti harus memiliki koneksi internet yang cepat agar suara dan gambar bisa diterima secara jernih. Selain mampu melakukan panggilan Video ke teman Anda yang berada di Line, juga gratis untuk panggilan internasional.

 

 

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here