Cara Pasang Aplikasi Android Tema Hello Kitty Secara Gratis dengan Mudah dan Tanpa Ribet

0

Hello Kitty! Ya, siapa yang tidak suka Hello Kitty? Walaupun ia seorang laki-laki, melihat Hello Kitty yang berupa kucing dengan pita di telinga yang sangat menggemaskan adalah cukup menyenangkan. Identik dengan warna pink atau warna cerah, Hello Kitty melambangkan keceriaan, kebahagiaan, lucu, nan menyenangkan.

Oleh karena itu, banyak penggemar yang menyukai Hello Kitty. Hello Kitty pun banyak diaplikasikan bukan hanya menjadi tontonan semata, tapi juga dijadikan bantal, baju bergambar Hello Kitty, stiker Hello Kitty, games dengan tokoh Hello Kitty, dan lain sebagainya.

Selain itu, kartun animasi kucing ini juga ada loh yang mengaplikasikannya menjadi tema untuk smartphone. Wah, pasti smartphone akan memiliki tampilan yang sangat lucu ya! Mau tau bagaimana cara memasang tema Hello Kitty di smartphone Android kita? Yuk simak yang berikut ini!

Langkah-langkah memasang Aplikasi Tema Hello Kitty

(2) Tema Android Hello Kitty 2

  1. Download aplikasi C-Launcher, setelah itu install di HP Android kamu.
  2. Download tema Hello Kitty yang banyak disediakan di Google
  3. Kemudian tambah tema Hello Kitty ke aplikasi C-Launcher di Android kamu.
  4. Setelah download tema Hello Kitty yang kamu inginkan, pindahkan file theme APK tersebut ke dalam SD Card, lalu buka melalui HP kamu
  5. Klik Next → Klik Install → Tunggu beberapa saat → Klik Open.
  6. Klik Tombol Apply, lalu tunggu kembali beberapa saat.
  7. Tema Hello Kitty sudah berhasil terpasang pada ponsel Android kamu.
  8. Selesai.

Bagaimana? Mudah sekali bukan memasang tema Hello Kitty di smartphone Android kamu? Nah sekarang pasti tampilan smartphone kamu menjadi sangat lucu dan menggemaskan ya. Terima kasih telah mengunjungi laman Futureloka. Selamat mencoba dan semoga berhasil ya!

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here