Cara Mudah Mengetahui Kata Sandi atau Password yang Lupa di Facebook

0

Facebook merupakan sebuah social media yang bisa dibilang sangat digemari oleh anak muda di Indonesia saat ini. Bukan cuma anak muda lho, tetapi juga kalangan dewasa juga menggemari dan menggunakan Facebook dengan baik. Setiap akun Facebook pasti memiliki email atau nomer telepon sebagai identitas dan juga password atau kata sandi sebagai syarat untuk memasuki akun tersebut.

 

 

Nah, terkadang beberapa orang lupa akan password atau kata sandi karena memiliki berbagai macam akun dan password berbeda. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas bagaimana mengetahui kata sandi atau password di Facebok.

1. Buka Aplikasi Facebook

cara-lupa-password-facebook-6

Buka aplikasi Facebook di smartphone atau hp kalian dan pilih bagian Forgot Password untuk menggunakan fitur lupa password atau kata sandi.

2. Tulis Email Facebook

cara-lupa-password-facebook-6

Setelah itu tuliskan email kalian atau pilih akun yang kalian yang ada dalam daftar.

3. Cek Email

cara-lupa-password-facebook-6

Jika sudah, Facebook akan mengkonfirmasi akun kalian dan mengirimkan sebuah email ke akun kalian.

4. Salin Kode dari Email

cara-lupa-password-facebook-6

Buka email akun Facebook kalian dan temukan email dari Facebook. Setelah kalian membukanya maka salin kode yang sudah diberikan oleh Facebook.

5. Paste Kode Pada Facebook

cara-lupa-password-facebook-6

Tempel kode yang sudah kalian salin pada aplikasi Facebok dan pilih Continue untuk melanjutkan.

6. Reset Password Facebook

cara-lupa-password-facebook-6

Facebook secara otomatis akan mereset password atau kata sandi dan kalian bisa memiliki kata sandi atau password terbaru.

Fungsi dari fitur lupa kata sandi di Facebook bisa dibilang sangat berguna. Saat kalian memiliki beberapa akun sosial media dengan password atau kata sandi yang berbeda tentunya fitur ini dapat diandalkan secara maksimal. Selain itu terdapat beberapa cara agar password kalian mudah untuk diingat, pastikan kata sandi atau password kalian menggunakan kata yang mudah namun tidak terlalu sulit agar tidak diketahui orang lain.

Password atau kata sandi yang kalian gunakan juga sebaiknya tidak jauh berbeda dengan yang lainnya. Nah, itulah cara untuk mengetahui kata sandi atau password yang lupa di Facebook. Semoga instruksi tersebut bermanfaat ya.

Baca juga artikel menarik yang satu ini:

 

 

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here