Game-Mobile-Populer

Bosen Kalah Mulu Saat Push Rank? Yuk Simak Tips dan Triknya!

Bermain dengan cara yang kompetitif maupun Push Rank tentunya cukup sulit dan membuat jengkel karena saat kalah maka rank kita akan turun. Beberapa penyebab rank turun bisa dibilang sangat beragam. Mulai dari koneksi yang tidak stabil, teman satu tim yang tidak becus, hingga kesalahan kita sendiri yang kurang tepat mengambil keputusan. Nah, pada kesempatan kali ini tim Futureloka akan membahas 5 Langkah atau Cara Pintas Push Rank Mobile Game Selalu Menang (PUBG, Free Fire, dan Mobile Legends), yuk langsung saja kita simak pada artikel di bawah ini.

1. Upgrade Spesifikasi HP

Salah satu penyebab kekalahan yang paling sering terjadi adalah lag yang disebabkan oleh spesifikasi smartphone yang rendah. Tentunya dalam permainan push rank atau kompetitif kita harus memiliki tampilan yang sempurna agar mata tidak cepat lelah maupun grafik yang bagus agar musuh terlihat dari kejauhan. Nah, Spesifikasi yang cukup juga sangat diperlukan untuk permainan yang kompetitif.

Kalian bisa melihat Review Smartphone Gaming ASUS ROG Phone 2 Disini.

2. Pelajari Kemampuan Hero dan Strategi

Pengambilan keputusan adalah saat yang paling mendebarkan dalam push rank pada kondisi WAR atau berperang. Nah, paling tidak harus ada satu orang yang memimpin perang agar strategi dalam dijalankan dengan baik. Tentunya kalian harus mempelajari kemampuan kalian menggunakan Hero dan dalam role apa yang tepat untuk kalian mainkan. Kalian juga bisa mempelajari strategi dari para youtube gaming yang kalian percaya.

3. Tetap Fokus

Dalam setiap permainan tentunya selalu ada saja pemain yang kata-katanya tidak baik maupun toxic. Jika kalian diserang oleh tipikal pemain seperti ini sudah sepantasnya kalian abaikan saja. Tetap fokus pada game dan jangan sampai terpicu amarah oleh dirinya. Karena saat kalian tidak terpicu untuk amarah, kalian bisa kehilangan fokus dan persentase kekalahan kalian akan semakin tinggi.

4. Istirahat Jika Kalah Berturut-turut

Kekalahan yang beruntun akan menuntun ke dalam stress yang sangat dalam. Tentunya kalian harus menghindari sebuah game jika mengalami kekalahan beruntun seperti 3 kali kekalahan. Karena emosi yang ditinggalkan saat kalian kalah akan berpengaruh kepada game kalian yang selanjutnya. Istirahat selama setengah jam sampai satu jam akan membuat kalian lebih siap untuk game selanjutnya.

5. Perkuat koneksi menjadi stabil dengan Gaming Router ASUS RT-AC86U AC2900

Kalian sudah berlangganan koneksi internet dengan kecepatan yang tinggi namun sering RTO dan sangat mengganggu saat bermain game mobile? Tentunya hal tersebut tidak dapat dirubah kecuali kalian mengganti Router bawaan yang diberikan gratis oleh provider kalian dengan Gaming Router ASUS RT-AC86U AC2900. Router Gaming ini sudah dicoba secara langsung oleh tim Futureloka dan hasilnya bisa dibilang mengejutkan, Koneksi yang stabil serta jangkauan yang luas bisa didapatkan melalui Router Gaming ini.

Untuk kalian yang penasaran bisa melihat langsung review-nya pada artikel Review Gaming Router ASUS RT-AC86U AC2900.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here