Cara Cepat Repost Video di Instagram dengan Mudah dan Tidak Ribet

0

Instagram bisa dibilang menjadi sosial media yang sangat digemari karena mengumpulkan berbagai macam foto dari penggunanya di seluruh dunia. Bukan hanya foto saja lho yang terdapat di Instagram, tetapi juga terdapat beragam video menarik yang dihadirkan oleh para pengguna Instagram diseluruh dunia. Nah, beberapa waktu yang lalu kita sudah membahas cara untuk repost foto atau gambar di Instagram, sekarang kita akan membahas bagaimana cara repost atau posting ulang video di Instagram. Yuk untuk lebih jelasnya kita simak saja caranya lebih detail.

1. Cari Aplikasi Insta Repost

cara-repost-video-instagram-1

Cari aplikasi bernama Insta Repost di Google Play Store, karena Instagram tidak menyediakan fitur repost.

2. Masuk ke Instagram

cara-repost-video-instagram-1

Setelah selesai menginstal, kalian bisa masuk ke Instagram kalian dan cari video mana yang ingin di-repost. Setelah itu klik titik tiga di atas video dan klik Copy Share URL.

3. Klik Repost Now

cara-repost-video-instagram-1

Nantinya secara otomatis Insta Repost akan muncul dan kalian bisa menekan pilihan Repost Now.

4. Tekan Tanda Hijau untuk Repost

cara-repost-video-instagram-1

Kalian akan secara otomatis diarahkan ke aplikasi Insta Repost, kalian bisa menekan tanda hijau Repost untuk secepat mungkin memposting ulang video tersebut.

5. Tunggu proses

cara-repost-video-instagram-1

Tunggu selama beberapa menit hingga proses selesai.

6. Tulis caption Anda

cara-repost-video-instagram-1

Setelah itu kalian bisa menuliskan caption ataupun tempat kalian memposting video tersebut.

7. Video repost selesai

cara-repost-video-instagram-1

Selamat, video yang kalian repost secara otomatis akan muncul pada akun kalian dan siap dibagikan ke followers Instagram.

Fungsi dari repost atau posting ulang video adalah membagikan kembali kepada para followers akun Instagram kalian. Bisa saja terdapat beragam informasi yang bisa kalian bagikan daam video yang kalian post ulang tersebut. Selain itu juga terdapat video menarik yang bisa dibilang dapat membuat orang lain senang jika kalian repost atau memposting ulang pada akun kalian. Nah, itulah cara cepat untuk repost atau posting ulang video di Instagram dengan mudah dan pastinya tidak ribet. Semoga tutorial atau instruksi tersebut bermanfaat ya untuk kalian semua.

SHARE