Cara Melakukan Screenshot di HP Samsung Galaxy J2 Prime dengan Mudah

0

Bagi kamu pecinta hp android, sayang rasanya jika hp kesayangan kamu hanya digunakan sebatas menelpon dan mengirim pesan saja. Kegiatan bermain game, membuka social media dan mencarai informasi  di internet tentulah sangat diidam-idamkan oleh kamu semua kan? Tak jarang sebagian dari kamu juga mengabadikan segala informasi yang terdapat di hp kamu dengan menyimpan tangkapan layar.

Menyimpan tangkapan layar adalah satu-satunya cara mudah mengabadikan segala sesuatu yang ingin kamu simpan. Seperti halnya, mengabadikan pesan penting antara kamu dengan rekan kerja kamu, atau menyimpan hal lain yang bahkan bisa jauh lebih penting dari itu.  Tapi adalah di antara kamu yang masih bingung bagaimana cara menyimpan tangkapan layar pada hp kamu? Tim futureloka punya caranya loh.

Sebenarnya tidak lah sulit untuk mengambil tangkapan layar pada hp Jamsung Galaxy j2 Prime ini, karena caranya tidak jauh berbeda dengan merk hp lainnya seperti Sony, Huawei, Lenovo, Oppo, Coolpad, LG, Xiaomi dan merk lainnya. Nahh sudah tidak sabar lagi untuk segera tau cara mengambil tangkapan layar pada hp kamu? yuk simak tutorial singkat ini.

Cara Screenshot hp Samsung Galaxy J2 Prime

  1. Pilih layar yang kamu ingin screenshot
  2. Tekan tombol Power (atau Lock Screen Button) dan tombol Home secara bersamaan (bersama-sama).
  3. Jangan lepaskan dan tahan tombol selama 3 detik.
  4. Ketika layar ponsel akan berkedip atau kamu mendengar suara kamera, maka kamu boleh melepaskan tombol.
  5. Sekarang screenshot disimpan pada folder Gallery; Screenshot.

Bagaimana, kini kamu sudah bisa mengambil tangkapan layar di hp kamu dengan mudah kan?. semoga artikel ini bermanfaat, jumpa lagi diartikel selanjutnya.

 

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here