Cara Mudah Screen Capture Atau Screenshot HP Android Xiaomi Mi4 Tanpa Ribet

0

ss mi4

Saat ini produk Xiaomi sedang populer dikalangan masyarakat Indonesia. Menawarkan spesifikasi tinggi dengan harga yang murah menjadikan daya tarik bagi kamu yang sedang butuh smartphone canggih. Beragam  jenis smartphone tersedia dengan spesifikasi yang unik dan canggih.

Nah, kali ini Tim Futureloka akan membahas mengenai Cara Mudah Screen Capture Atau Screenshot HP Android Xiaomi Mi4 Tanpa Ribet. Untuk kamu yang masih belum tahu caranya, mari simak tutorial untuk screenshot melalui Xiaomi Mi4 tanpa ribet.

Screen Capture Atau Screenshot Tanpa Aplikasi

Terdapat cara mudah untuk screenshot tanpa menggunakan aplikasi karena telah tersedianya fitur ini sebelumnya. Cara ini juga yang paling sering digunakan untuk screenshot melalui Android Xiaomi Mi4 kamu. Langsung saja simak caranya seperti berikut.

  1. Pastikan kamu sudah berada pada posisi layar/gambar yang ingin kamu screenshot
  2. Tekan tombol Power dan Volume Suara Bawah secara bersamaan
  3. Akan terdengar suara shutter yang mengindikasikan bahwa screenshot telah diambil. Kamu juga dapat melihat pemberitahuan pada layar
  4. Semua screenshot yang telah diambil pada Xiaomi Mi4 akan tersimpan pada folder Gallery.
  5. Kamu juga dapat mengedit hasil screenshot kamu di Gallery

Demikianlah pembahasan dari Cara Mudah Screen Capture Atau Screenshot HP Android Xiaomi Mi4 Tanpa Ribet. Setelah membaca pembahasan tadi, rasanya mudah sekali bukan untuk screenshot di Xiaomi Mi4. Semoga artikel ini memberikan manfaat untuk kamu ya. Sampai jumpa di artikel selanjutnya !

 

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here