Cara Mudah Setting Internet Pada HP Android Xiaomi Redmi Note 2 Tanpa Ribet

0

xiaomii

Halloo rekan-rekan sekaliaan, untuk saat ini jaringan internet sudah menjadi prioritas dalam kehidupan sehari-hari, namun bagaimana jadinya ya jika saat baru pertama kali membeli sebuah smartphone tetapi dalam setting an internetnya belum di atur ulang sama pihak pertama  yang menjualnya. Pastinya bingungkan ditambah lagi zaman sekarang untuk jaringan seluler sendiri sudah memasuki 4G sejak lama.

Akses internet yang cepat sudah merupakan kebutuhan untuk para pengguna smartphone nih terlebih baru-baru ini terdapat akses kecepatan yang luar biasa cepat yang ditawarkan para provider untuk penggunanya yakni kecepatan akses data 4G LTE (Long term Evolution) dengan begitu kecepatan untuk browsing atau streaming video begitu cepat apalagi untuk mengunduh file lagu atau aplikasi yang ada di internet. Nahh tim dari futureloka punya solusinya nih buat kalian yang memang secara tidak sengaja lupa untuk menanyakan aktif atau tidaknya jaringan seluler kepada penjual atau pihak pertama. Disimak yaa.

  1. Klik aplikasi 4G swicther dan klik setting lalu cari dan klik menu additional setting  dan rubah settingan dari lokasi. Ketika pertama kali mengklik lokasi kalian akan disuguhkan oleh berbagai pilihan negara lalu pilih salah satunya sesuai negara tempat kalian tinggal.
  2. Setelah semua settingan telah dirubah ke lokasi dimana tempat kalian tinggal lalu cari menu Sim card & internet networks kemudian cari dan pilihlah salah satu operator yang sesuai dengan yang kalian gunakan, kemudian pilih prefered network type maka sinyal 4G akan aktif kembali.Nah, demikianlah cara mudah untuk mensetting serta konfigurasi 4G LTE di Hp Xiaomi redmi note 2 dengan mudah, semoga dengan tips ini tim futureloka bisa sedikit membantu kalian  mensetting jaringan dengan mudah.

 

 

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here