Cara Mudah Setting Wifi atau Tethering pada HP Android Xiaomi Mi Max tanpa Ribet

0

Xiaomi-Mi-Max-WiFi-Network-Issue-August-2016Wifi merupakan kependekan dari Wireless Fidelity yaitu sebuah media penghantar komunikasi data tanpa kabel yang bisa digunakan untuk komunikasi atau mentransfer program dan data dengan kemampuan yang sangat cepat. Saat ini sudah banyak smartphone yang dilengkapi dengan fitur wifi sejumlah kuota yang mereka miliki. Sekarang pada hape yang memiliki spesifikasi bagus pun juga terdapat fitur ini, seperti Xiaomi Mi Max.

Xiaomi Mi Max merukapan seri dari vendor asal China ini yang memiliki spesifikasi yang sangat baik. Kelebihan dari seri Xiaomi lainnya adalah kapastitas baterai yang cukup besar, serta dilengkapi dengan fitur Fast Charging. Dilengkapi dengan fitur fingerprint sensor dan sudah dilengkapi dengan LED notifikasi

Xiaomi Mi Max sepertinya lebih mengunggulkan dengan layar yang terbilang jumbo, Bagaimana tidak, Xiaomi Max hadir dengan bentang layar 6.4 inchi berteknologi IPS LCD Capasitive. Terlebih layar juga dilengkapi dengan proteksi Gorilla Glass 4. Soal performa, Xiaomi Max tampil gahar dengan jeroan yang sangat tangguh dengan CPU Snapdragon 650, Quad core 1.4 GHz, GPU Adreno 510, dan RAM 3 GB.

Xiaomi Mi Max ini juga memiliki tiga varian warna yaitu Gold, Dark Gray, Silver. Kali ini Tim Futureloka berkesempatan untuk membahas Cara Mudah Setting Wifi atau Tethering pada HP Android Xiaomi Mi Max tanpa Ribet. Berikut Ulasannya

1. Klik Setting

Portable Wi-Fi Hotspot Xiaomi Redmi 2

2. Klik More

Bluetooth Tethering Hotspot Wireless

3. Klik Tethering & Portable Hotspot

Wireless Hotspot Xiaomi Redmi 2

4. Portable Wi-Fi Hotspot

Tethering Hotspot Wifi Android

5. Aktifkan Portable WiFi Hotspot dengan menekan atau menggeser ke kanan

Android KitKat Lollipop Jelly bean

6. Password WiFi bisa anda lihat di menu Set Up WiFi Hotspot

Demikianlah artikel mengenai Cara Mudah Setting Wifi atau Tethering pada HP Android Xiaomi Mi Max tanpa Ribet yang dapat Tim Futureloka sampaikan, semoga bermanfaat. Gunakanlah password dalam mengaktifkan tethering, karena juga tidak akan banyak connect ke device lain dan kuota akan cepat habis. Sampai jumpa di artikel selanjutnya!

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here