Cara Untuk Tag Teman Pada Timeline di LINE dengan Mudah dan Tidak Ribet

0

line-cover-1

Aplikasi chat LINE bisa dibilang masih menjadi primadona dan digunakan oleh banyak orang di Indonesia. Salah satu yang membuatnya populer adalah sistem timeline yang menjadi LINE persis seperti sosial media dan kalian dapat berinteraksi didalamnya.

Selain itu kalian juga dapat mengajak teman kalian berinteraksi di timeline pada LINE dengan menandai atau tag nama teman kalian agar interaksi lebih seru lagi. Nah, pada kesempatan kali ini kita akan membahas cara cepat untuk tag atau tandai teman di timeline pada LINE. Yuk langsung saja kita bahas detailnya.

1. Buka Aplikasi LINE

cara-tag-teman-di-line-4

Pertama-tama buka aplikasi LINE pada smartphone atau hp kalian dan pilih Tab timeline.

2. Cari Postingan

cara-tag-teman-di-line-4

Kemudian cari postingan yang ingin kalian komentari dan mengajak teman kalian untuk ikut mengomentari

3. Cari Teman Kalian

cara-tag-teman-di-line-4

Jika sudah ketemu, kalian bisa klik Comment dan mengetik @ terlebih dahulu baru cari nama teman kalian.

4. Berinteraksi Bersama

cara-tag-teman-di-line-4

Setelah ketemu kalian bisa berinteraksi bersama teman kalian. Tentunya kalian bisa menandai lebih dari satu teman kalian.

Fungsi untuk menandai atau tag teman pada timeline di LINE, agar kita dapat berbagi informasi dan juga mengajak interaksi teman kalian agar lebih seru dan menyenangkan. Tentunya terdapat beragam informasi unik dan lucu pada timeline LINE. Nah, itulah cara untuk tag teman pada timeline di LINE dengan mudah dan pastinya tidak ribet. Jika kalian mengikutinya dengan berurutan pastinya akan terasa mudah untuk melakukannya. Semoga instruksi tersebut bermanfaat ya untuk kalian semua.

 

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here