Cara Mengetahui Unfollowers Akun Instagram dengan Mudah

0

wallpaper-instagram-7

Instagram memiliki banyak fungsi dalam pergaulan sehari-hari. Mengetahui update terkini dari teman dekat dan bahkan mengetahui perkembangan berita yang sedang hangat terjadi. Follow dan unfollow adalah sebuah fitur dimana saat kalian memfollow seseorang berarti mengundangnya untuk berteman dan secara otomatis orang tersebut akan memfollow kalian. Namun jika kalian di-unfollow tentunya akan timbul pertanyaan kenapa orang itu sampai unfollow akun kalian. Jika kalian sudah mengetahui siapa yang unfollow pasti dengan mudah dapat bertanya apakah terdapat sebuah hal yang menganggunya di Instagram. Nah, kali ini kita akan membahas bagaimana mengetahui unfollowers dari akun Instagram kalian dengan mudah Yuk langsung kita simak detailnya.

1. Download Followers Track for Instagram

cara-melihat-unfollower-instagram-5

Buka Google Play Store dan cari aplikasi bernama Followers Track for Instagram lalu install di smartphone kalian

2. Masukkan Akun dan Password Instagram

cara-melihat-unfollower-instagram-5

Setelah itu buka aplikasi Followers Track for Instagram dan masukan akun serta password Instagram kalian.

3. Tampilan Dashboard Tentang Followers Anda

cara-melihat-unfollower-instagram-5

Setelah itu kalian akan dihadapkan pilihan mengenai detail follower akun Instagram yang kalian miliki.

4. Pilih Tombol Non-Followers

cara-melihat-unfollower-instagram-5

Kalian bisa memilih Non Followers untuk mengtahui siapa yang sudah kalian follow namun kalian tidak di follow kembali.

5. Pilih Tombol Fans

cara-melihat-unfollower-instagram-5

Selain itu kalian bisa melihat fans yang berarti teman atau seseorang yang sudah mem-follow kalian namun tidak kalian follow.

Fungsi untuk mengetahui Unfollowers ini bisa dibilang cukup baik. Jika terdapat teman kalian yang unfollow akun kalian tanpa sebab tentunya bisa ditanyakan kenapa itu bisa terjadi. Apabila kalian melakukan kesalahan tentunya dapat meminta maaf dan mencoba untuk memperbaikinya kesalahan tersebut secepat mungkin. Namun jika orang tersebut tidak ada maksud unfollow atau terjadi kesalahan, kalian bisa memintanya untuk memfollow kalian lagi. Nah, itulah cara untuk melihat unfollowers Instagram dengan mudah dan cepat tentunya. Semoga tutorial atau instruksi tersebut bermanfaat ya untuk kalian.

SHARE