Cara Upload Video ke Path dengan Cepat dan Tidak Ribet

0

Bukan hanya foto dan moment, namun kalian juga dapat mengupload beragam video di akun Path kalian. Tentunya berbagi video akan sangat menyenangkan apalagi jika memiliki banyak moment di Path. Cara upload video di Path tentunya tidak sulit namun juga tidak begitu mudah. Kalian diharuskan untuk memiliki koneksi internet yang stabil karena kapasitas video yang cukup besar tidak seperti foto. Nah langsung saja yuk kita simak cara upload video ke Path dengan mudah dan cepat.

 

 

1. Buka Aplikasi Path

cara-upload-video-path-6

Buka Path sampai ke halaman Home dan tekan tombol untuk membuat moment yang terdapat di tengah bawah.

2. Tekan Tombol Moment

cara-upload-video-path-6

Setelah menekan tombol moment, kalian bisa menekan tombol yang sama seperti saat ingin upload foto di Path yang bergambar kamera.

3. Klik Video

cara-upload-video-path-6

Masuk ke bagian dimana kalian menyimpan video. Biasanya dengan mudah kalian bisa menekan tulisan Album yang terletak di kanan atas untuk melihat kategori folder yang kalian miliki.

4. Pilih Video dan Efeknya

cara-upload-video-path-6

Setelah memilih video mana yang ingin kalian upload, kalian bisa menggunakan beberapa efek yang disediakan oleh Path secara gratis. Jika efek yang ingin digunakan sudah dipilih, kalian bisa langsung menekan tanda centang yang berada di pojok kanan bawah.

5. Tekan Save

cara-upload-video-path-6

Efek yang digunakan sudah terpilih, sekarang kalian tinggal menuliskan caption atau kata-kata yang mewakili dari isi video tersebut. Setelah itu langsung tekan Save pada pojok kanan atas.

6. Video Sudah Terupload

cara-upload-video-path-6

Selamat, video yang kamu upload akhirnya berhasil dimasukan ke akun Path kamu.

Tentunya tidak sulit memasukan atau upload video ke akun Path. Sekali lagi pastikan kuota atau koneksi internet yang kalian miliki cukup dan cepat. Kemungkinana gagal dalam upload video cukup besar mengingat video yang kalian upload cukup besar. Video yang di upload juga tidak boleh melebihi 30 detik dan besar 2 MB. Nah, itulah cara untuk upload video ke Path dengan mudah dan cepat.

 

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here