Cara Cepat Kirim Video Lewat Whatsapp dengan Mudah dan Tidak Ribet

1

Whatsapp bisa dibilang masih menjadi aplikasi chat yang cukup popular dan digemari oleh semua kalangan masyarakat di Indonesia. Selain itu juga Whatsapp juga memiliki beragam fitur yang bisa dibilang cukup membantu dalam berkomunikasi, mulai dari mengirim lagu, mengirim foto, sampai mengirim video pun bisa dilakukan melalui Whatsapp.

 

 

Nah, beberapa orang masih yang tidak mengetahui bagaimana cara untuk mengirim video lewat Whatsapp, Pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai cara mengirim video lewat Whatsapp dengan mudah dan tidak ribet pastinya. Yuk langsung saja kita simak detailnya.

1. Buka Aplikasi Whatsapp

cara-kirim-video-whatsapp-5

Kalian bisa membuka aplikasi Whatsapp dan memilih teman kalian yang ingin kalian kirimkan video.

2. Klik Teman dan Tekan Attachment

cara-kirim-video-whatsapp-5

Setelah kalian menemukan teman kalian, kalian bisa menekan ikon bergambar penjepit kertas untuk dan menekan Gallery.

3. Pilih Video

cara-kirim-video-whatsapp-5

Nantinya secara otomatis kalian akan masuk ke Gallery kalian dan bisa memilih video mana yang ingin kalian kirimkan.

4. Edit Video

cara-kirim-video-whatsapp-5

Setelah memilih video kalian akan mengedit durasi video secara sederhana. Jika video yang kalian akan kirimkan tidak terlalu panjang, kalian bisa langsung mengirimkannya.

5. Video Terkirim

cara-kirim-video-whatsapp-5

Selamat, video yang kalian akan kirimkan akhirnya terkirim. Seberapa cepatnya pengiriman tergantung dari koneksi data internet yang kalian miliki.

Fungsi dari mengirim Video adalah kita dapat berbagi segala macam informasi yang memiliki format video. Tentunya hal ini sangat bermanfaat saat dimana orang-orang tidak ingin membaca dan lebih ingin melihat video yang informatif. Tentunya video yang dibagikan bukan video aneh yang dapat malah merugikan orang lain saat melihatnya. Nah, itulah cara untuk mengirim video lewat Whatsapp dengan mudah dan juga tidak ribet. Pastinya jika kalian mengikuti cara ini dengan seksama akan mudah mengirimkan sebuah video ke teman terdekat. Semoga instruksi ini bermanfaat ya untuk kalian semua.

 

 

SHARE

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here