Seri EAGLE PRO AI meningkatkan kinerja Wi-Fi di belakang layar, meningkatkan efisiensi dan jangkauan, beradaptasi untuk memenuhi kebutuhan semua orang. Keluarga mendapatkan jaringan yang mulus dan cerdas di mana setiap orang selalu online, apa pun yang mereka lakukan. Kemampuan EAGLE PRO AI bawaan yang canggih memungkinkan router Smart baru, perangkat mesh, dan perluasan jangkauan untuk menghadirkan kinerja Wi-Fi yang lebih cepat, lebih aman, dan andal:

AI Wi-Fi Optimizer terus memindai dan memantau jaringan agar pengguna tetap terhubung ke saluran Wi-Fi terbaik dan terbersih. AI Traffic Optimizer secara otomatis mengalokasikan bandwidth ke berbagai aplikasi untuk konektivitas terbaik. Ini memberi tahu pengguna aktivitas mana yang menyebabkan kemacetan dan memungkinkan mereka untuk tidak memprioritaskan. AI Mesh Optimizer adalah teknologi beamforming AI unik yang

 

meningkatkan konektivitas mesh antara router dan extender untuk Wi-Fi mesh yang lebih andal dan andal di seluruh rumah. Asisten AI mengumpulkan informasi kinerja dari waktu ke waktu kemudian mengirimkan laporan terperinci. Dengan AI Parental Control, orang tua mendapatkan lebih banyak opsi manajemen yang disesuaikan dan wawasan tambahan untuk memantau akses online anak-anak siang dan malam. Aplikasi EAGLE PRO AI memiliki fitur SpeedTest yang disematkan untuk memeriksa kecepatan Internet dan fungsi Mode Kesehatan eksklusif yang memungkinkan rumah tangga menjadwalkan akses internet, membuat anggota keluarga tetap offline selama waktu-waktu tertentu.

Didukung oleh teknologi Wi-Fi 6, seri EAGLE PRO AI menghadirkan kapasitas hingga empat kali lebih banyak dan peningkatan throughput hingga 40% dari standar Wi-Fi saat ini dengan kecepatan dual-band hingga 1,5 Gbps. Obstruksi dinding dan gangguan dari peralatan rumah tangga dapat melemahkan konektivitas Wi-Fi Anda. Memiliki banyak perangkat yang terhubung ke jaringan Anda dapat memperburuk masalah. Teknologi Wi-Fi 6 dirancang untuk membantu mengatasi masalah ini dan akan segera menjadi fitur standar di semua perangkat akhir baru. Baik Anda mencari peningkatan atau penggantian, Wi-Fi 6 adalah pilihan terbaik. Seri D-Link baru cocok dengan mulus ke ruangan atau kantor mana pun dengan pengaturan berbasis Aplikasi dan bekerja dengan Google Assistant dan Alexa untuk kontrol suara yang nyaman.

Seri EAGLE PRO AI adalah solusi Wi-Fi pertama dari jenisnya yang memberdayakan pengguna untuk merangkul budaya tinggal di rumah yang baru dan menata kembali pengalaman Wi-Fi di rumah. Baik untuk konferensi video, streaming HD, atau game berkualitas tinggi, seri EAGLE PRO AI D-Link menyediakan konektivitas yang lebih cepat, lebih aman, dan lebih andal untuk kemungkinan tak terbatas.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here