Daftar 5 Game PlayStation VR Terbaik 2018 Versi Futureloka!

0

landscape-1467018952-ps-vr-game

Jajaran 5 Game Plastation VR Terbaik

Belakangan ini, teknologi Virtual Reality amat digandrungi oleh maupun masyarakat. Telah banyak contoh penerapan VR saat ini mulai dari alat simulasi militer hingga hal umum yang digunakan masyarakat saat ini yaitu PlayStation VR. Plastation VR selain dapat menghibur pemain juga dapat memberikan pengalaman langsung dalam menyajikan tampilan visual yang benar-benar nyata.

Terdapat banyak game yang menarik yang dapat dimainkan. Meski begitu, karena harga game yang sangat mahal, maka kalian harus dengan cermat memilih. Berikut merupakan rekomendasi 5 Game PlayStation VR Terbaik versi Tim Futureloka.

Skyrim VR

Siapa yang tak kenal dengan Skyrim? Game yang satu ini tentunya tak asing lagi bagi kalian para gamers yang menyukai game dengan genre adventure, fantasy dan open-world. Kali ini Skyrim tak luput hadir pada PlayStation VR. Kalian dapat menjadi Dragornborn sekaligus merasakan sensasinya secara langsung.

skyrim_vr_mylifeasanadventurer_1-1024x537

Menjelajah di dunia fantasi menggunakan berbagai macam senjata dan kalian dapat mengontrolnya secara manual dan menghadapi musuh-musuh tangguh secara langsung. Skyrim VR sangat cocok bagi kalian penggemar Skyrim yang menginginkan pengalaman lebih lanjut melalui teknologi VR. DIjamin bakal bikin kalian ketagihan

Resident Evil 7 VR

Game yang satu ini telah sedikit diubah oleh sang developer dari sisi “point of view”. Sekarang pemain akan dapat mengontrol karakter menggunakan sudut pandang orang pertama, yang artinya kalian dapat merasakan dan mengontrol langsung karakter utama dalam bertarung serta menyelesaikan teka-teki yang ada.

resident-evil-7-vr

Meski begitu, dalam versi “remake” ini kalian akan lebih banyak menghindari serangan musuh dan lebih mengobservasi keadaan sekitar dengan meningkatnya kontrol sensitivitas untuk menggerakkan kepala agar dapat mencari jalan keluar dengan cepat. Jangan kecewa dulu, karena Resident Evil 7 tak kehilangan sensasi mencekam dan keseruannya.

Keep Talking and Nobody Explodes

Mencari game yang cocok untuk dimainkan dengan santai bersama teman? Keep Talking and Nobody Explodes memberikan nuansa unik yang dapat dimainkan bersama-sama. Tujuan utama dari memainkan game ini ialah untuk menjinakkan bom tanpa tahu informasi mengenai letak bom tersebut.

landscape_gaming-keep-talking-and-nobody-explodes-1

Pemain dibagi menjadi satu orang yang bertugas untuk menjinakkan bom menggunakan VR dan beberapa orang lagi yang memantau televisi untuk memberikan instruksi cara menjinakkan bom tersebut. Game ini sangat menantang dan melatih kerja sama dengan sesama.

Sparc

Tergolong dalam game VSports, kalian dapat bertanding dengan teman maupun dengan orang asing. Tujuan utama dalam game ini ialah bertanding dan mendapatkan nilai tertinggi dengan cara melempar bola dan menangkis bola dari musuh.

Sparc

Game ini memiliki segi positif dibidang kesehatan karena dapat membantu tubuh kalian untuk lebih bergerak dan menghasilkan lebih banyak keringat. Kalian juga dapat berlatih menggunakan mode Single Player Challenge Mode tanpa diganggu oleh pemain lainnya.

The Inpatient

The Inpatient merupakan jenis game yang membuat kalian harus berpikir keras. Dalam game ini kalian akan dibawa ke Sanatorium untuk memulihkan ingatan dan mencari tahu jati diri kalian di dalam game. Kalian dapat menjelajahi sanatorium tersebut untuk mencari petunjuk sebab-sebab kalian dapat sampai ke sanatorium tersebut.

the-inpatient-listing-thumb-01-ps4-us-12jan18-1200x675-nkrymn7b9uv9f7wqi5c301akryfk1tld0zkdm27pem

Nuansa yang disajikan sangat membuat kamu penasaran dan memberikan dampak yang realistis melalui perangkat Virtual Reality. Perlu diingat selama menjelajahi sanatorium tersebut kalian perlu ekstra hati-hati agar tak tertangkap dengan berbagai perawat yang berkeliaran!

Demikianlah artikel mengenai 5 Game Playstation VR Terbaik 2018 yang dapat Tim Futureloka sampaikan. Game-game tersebut dapat dijadikan referensi terbaik dan terdiri dari berbagai genre yang ada. Sampai jumpa di artikel selanjutnya.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here