Daftar dan Spesifikasi Headphone dan Earphone Terbaik 2018!

0

Headphones

Headphone dan Earphone Canggih Terkini

Tidaklah mudah untuk dapat memilih headphone, karena kita semua memiliki selera yang berbeda. Mulai dari segi kenyamanan, harga, serta kebutuhan yang berbeda-beda menjadi faktor penting yang tak dapat dianggap sepele. Kini industri audio telah berkembang pesat dibandingkan dengan dua tahun belakangan.

Hal ini dapat dilihat dengan berkurangnya penggunaan headphone jack pada sebagian besar headphone dan banyaknya wireless headphone saat ini. Maka dari itu, pada kesempatan kali ini Tim Futureloka akan membahas mengenai beberapa headphone terbaik pada tahun 2018.

Panasonic RP-TCM125 Ergofit

ergofit

Headphone terbaik pertama datang dari Panasonic dengan seri Ergofit. Selain memiliki harga yang cukup terjangkau, kualitas dari headphone yang satu ini tak bisa dibilang remeh. Bantalan earbud yang sangat nyaman di telinga dan efek suara yang jernih juga didukung dari segi ketahanan yang awet. Seperti membeli produk all-in-one.

Xiaomi USB-C Earphone

Jika smartphone kalian tak didukung dengan headphone jack dan tak ingin menggunakan headphone wireless, maka Xiaomi USB-C merupakan alternatif terbaik. Karena akhir-akhir ini Xiaomi sendiri telah memproduksi smartphone yang telah melepas teknologi headphone jack, maka Xiaomi juga memberikan produk yang dapat mendukung smartphonenya.

mi-anc-earphones-3

Dengan harga yang juga cukup terjangkau, earphone ini terdiri dari titanium yang menjadi tempat penghubung earbud. Kualitas suara yang dihasilkan sangat jernih karena telah dilengkapi dengan teknologi yang dapat meredam noise.

Jaybird X3

Dikenal akan ketangguhannya membuat Jaybird X3 sangat cocok digunakan untuk mendengarkan lagu ketika sedang beraktifitas berat seperti olahraga ataupun sekedar fitness. Di desain dengan neckband yang menghubungkan kedua earbud dapat dgunakan dalam posisi dibelakang atau didepan leher.

10510605

Ketangguhan Jaybird X3 dalam menangani keringat memang menjadi juara dan dapat bertahan hingga lebih dari satu tahun lamanya dalam kondisi diletakkan pada kulit yang berkeringat. Kualitas suara yang menakjubkan sangat cocok untuk mendengarkan musik dengan iringan bass.

Jabra Elite 65t

Headphone dengan teknologi wireless yang dilengkapi dengan kualitas suara yang tinggi, kontrol volume dan kompatibel dengan Google Assistant merupakan kelebihan dari Jabra Elite 65t. Terdapat dua microphone pada setiap earbud yang bekerja sangat fantastik meski terdapat suara bising disekitar.

01-jabra-elite-65t

Bentuknya yang unik dan terkesan futuristik menjadi daya tarik sendiri bagi para penggunanya. Didukung oleh teknologi Bluetooth versi 5.0 dapat mendeteksi jarak yang cukup jauh daripada Bluetooth versi sebelumnya. Baterainya dapat bertahan selama 5 jam non-stop.

Demikianlah artikel mengenai Jajaran Headphone Terbaik 2018 yang dapat Tim Futureloka sampaikan. Meski terdapat beberapa headphone dan earphone lainnya, ketiga jajaran headphone ini selain memiliki kualitas juga memiliki ketahanan yang luar biasa. Sampai jumpa di artikel selanjutnya.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here