Daftar Harga dan Spesifikasi Laptop Sony Vaio Beragam Tipe Paling Murah dan Terbaik

0

vaio-4

Perkembangan teknologi di zaman sekarang ini telah mencapai level yang sanagt tinggi dan masih terus berkembang, semakin banyak dan cepat pula pekerjaan manusia yang dituntut. Manusia di zaman sekarang ini semakin membutuhkan alat bantu yang canggih dan dapat digunakan untuk menyelesaikan berbagai pekerjaan dengan mudah dan cepat serta dengan tinggakt kesalahan yang rendah.

Salah satu alat bantu yang kini sudah menjadi brang lazim yang dimiliki oleh masyarakat adalah notebook atau laptop. Berbicara soal laptop terbaik makan ada sebuah merk laptop buatan Amerika yang bernama Macbook dengan teknologi yang canggih serta kualitas terbaik saat ini.

Namun ternyata masih ada juga pesaing berat dari produk laptop Apple yakni Laptop Sony Vaio buatan jepang yang juga memiliki kualitas tidak kalah mumpuni dibandingkan dengan produk Apple. Sony merupakan vendor yang sudah lama ikut serta bersaing di pasar teknologi dunia.

Sony sudah menciptakan berbagai jenis perangkat yang tidak asing di mata anda.
Seperti Handphone, Smartphone bahkan Game Console yang sering kita mainkan, yaitu PlayStation. Apa jadinya teknologi tanpa diikut sertai oleh Sony.

Laptop Sony VAIO sebenarnya tidak berbeda jauh dengan laptop lainnya, sony masih tetap menanamkan sistem operasi besutan Microsoft menjadi perangkat lunak utamanya. Kali ini Tim Futureloka berkesempatan untuk membahas mengenai Daftar Harga dan Spesifikasi Laptop Sony Vaio Beragam Tipe Paling Murah dan Terbaik, berikut ulasannya :

Harga Laptop Sony Vaio Core i3 Baru dan Bekas

1. SONY Vaio SVE14 – 122CV

Varian ini merupakan inovasi baru di keluarga Vaio pada kelas small business laptops. Opininya, notebook Core i3 tersebut memiliki banyak keunggulan dari segi performa. Serta, didukung juga oleh penampilannya yang menarik dan eksotik.

Bicara soal penampilan, Vaio merupakan salah satu keluarga notebook besutan SONY yang paling banyak mencetak notebook berdesain minimalis dan premium. Dengan hanya melihat sepintas saja SONY Vaio SVE14132CV sudah cukup mampu memberikan kesan apik dan wah dari berbagai sudut pandang berbeda. Maka, tidak heran jika varian dari keluarga Vaio cukup eksis dipajang pada film-film kelas dunia.

SONY Vaio SVE14132CV merupakan sebuah inovasi notebook yang menawarkan kemantapan desain dengan sangat apik dan elegan. Begitupun dengan performa yang diusungnya. Memungkinkan Vaio SVE14132CV mampu menyuguhkan kemampuan dan kinerja yang mumpuni kepada para penggunanya. Berikut speisifkasinya :

Layar 14 inch wxga
clock speed 2.4 Ghz
Prosessor intel core i3 3110M
Port Lan, hdmi, usb, card reader, audio
Memory Hardisk 320 GB
RAM 2 GB
Graphic Intel HD Graphic 4000
koneksi internet wifi, modem
baterai Lithium ion

vaio-1

  • Harga Baru : Rp. 5,6 jutaan
  • Harga Bekas :Rp. 3,5 jutaan

2. Sony Vaio SVF14-212SG

Laptop Sony Vaio SVF14-212SG adalah Laptop besutan sony benar benar populer dgn design nya yang jelita & fitur fitur yg ditanam didalamnya yaitu paduan antara entertainment & hardware yg amat sangat mumpuni untuk penggunaan multimedia maupun untuk komputasi setiap hari.

VAIO Fit 14E memiliki touchpad besar & lebar  yang membuat nyaman  untuk  menggunakan fungsi multi gesture control. Camera definisi tinggi memakai tehnologi  Exmor. Camera ini menghasilkan gambar video berkualitas tinggi yg luar biasa utk video-chat & telekonferensi.

VAIO Fit 14E memiliki fitur Rapid Wake +   Eco  yaitu fitur yg memungkinkan  Kamu  untuk menyalakan VAIO Kamu dari mode Sleep & melanjutkan penggunaan dalam dua detik atau kurang. Factor ini pun menyimpan data Kamu dengan cara automatis disaat  Komputer sedang dalam mode Sleep, maka tak perlu khawatir kehilangan data. Rapid Wake + Eco serta hemat energi yg memungkinkan VAIO Kamubisa mempertahankan daya baterai selama beberapa hari.

Fitur USB charging atau pengisian daya melaui USB memungkinkan untuk cepat  mengisi ulang perangkat lain dari VAIO Fit 14E. Cukup hubungkan perangkat yang dapat mengisi  ulang ke port USB charging.

Sony Vaio  Notebook  SVF14212SG/B memang diperuntukan untuk penggemar musik. Dengan  technologi Clear Audio + music & video dengan dengan cara automatic   mengoptimalkan proses penyesuaian kualitas nada paling baik sesuai media yang  dimainkan. Nada dahsyat yg dihasilkan dari dua speaker box berkapasitas besar yg ada di bagian depan sangat nyaman utk pengalaman mendengarkan music favorit. Berikur spesifikasi lengkapnya :

 

Processor Intel® Core™ i3-3217U Processor 1.80 GHz,
Operating System Windows 8 Single Language 64 bit (English Version),
Memory 2GB DDR3 SDRam
Hard Disk Drive 500GB HDD,
Optical Disk Drive DVD RW/+R/DL/Ram Drive,
Video Graphics Intel HD Graphic 4000,
Display 14″ WXGA,
Wifi 802.11a/b/g/n,
Weight 2.2kg,
Bluetooth Ver 4.0, NFC,
Camera 0.92MPx
Colour Black, White

3. Sony Vaio SVF14-216SG

Dengan seri Sony Vaio SVF14-216SG memiliki kelebihan pada kapasitas layar 14 inch touchscreen, memudahkan dalam browsing dengan telunjuk tangan. Laptop ini juga cukup baik performanya, didukung core i3 dan kapasitas RAM yang cukup bagus. Laptop ini cukup bagus mobilitasnya dan didukung OS win 8 64 bit.

Laptop Sony Vaio SVF14-216SG ini memiliki kelemahan pada baterai lithium yang belum begitu tahan lama. Mungkin karena layarnya yang cukup besar membuat baterainya menjadi boros. Namun 4 jam ketahanan baterai cukup lumayan bagi sebagian orang.

Laptop Sony Vaio SVF14-216SG ini sebenarnya cukup bagus untuk editing maupun gaming. Namun graphis adapternya yang masih intel HD tidak terlalu mendukung untuk aplikasi editing atau game kelas berat. Mungkin untuk program yang ringan ke medium masih bisa mengatasinya.

Prosessor Intel Core i3 3227U 1.90 GHz
Memory RAM 2 GB DDR3
Graphic Adapter Intel HD
Optical Drive  DVDRW
Hardisk 500 GB
Koneksi   WIFI, USB, bluetooth
Speaker   Stereo
Keyboard Standar English US
Ukuran layar 14 inch touchscreen
OS  Win 8
  • Harga baru : Rp. 6,1 jutaan
  • Harga bekas : Rp. 3,7 jutaan

3. Sony Vaio Flip 14 Touch SVF14-N13SGB/S

Konsep unik Sony tentang konsep konversi telah menghasilkan rangkaian notebook Flip yang sangat bagus untuk bersaing di ruang hibrida tablet notebook. Flip 14 adalah permen mata pasti, tapi ada lebih dari sekedar memenuhi mata.

Selama enam bulan terakhir, kami telah meninjau hampir keseluruhan seri Flip dari notebook Sony – Flip Flip 11 , Flip 13 , dan Flip 15 – dan kami tampil dengan tampilan flip merek dagang dan desain yang stylish. Dengan Flip 14 A yang ada di tangan kita, kita bisa menyelesaikan roundup model Flip sebelum Sony menutup tirai pada merek Vaio untuk selamanya.

Produk Sony secara tradisional telah bergaya, namun kualitas pembuatan perangkat kerasnya bisa ketinggalan dibandingkan. Ini bukan untuk mengatakan bahwa kualitas di bawah standar, tapi kami menemukan permukaan plastik yang mengelilingi tombol keyboard Flip 14 terasa tipis dan murah dibandingkan tutup logam yang disikat dan sandarannya. Berikut spesifikasi lengkapnya :

vaio-3

 

Prosessor Intel Core i3 4005U – 1.7 Ghz,
Memory RAM Ram 4GB, HDD 500GB VGA Intel HD4400,
Feature Wifi, Bluetooth, NFC,
Ukuran Touch Screen 14″ Full HD,
OS Windows 8

 

Berikut ini seri lainnya :

Sony Vaio SVF14-212SG B/W Intel Core i3 3217U – 1.8?GHz, RAM 2GB, HDD 500GB, Screen 14″ Wide LED, Windows 8 Rp 5,990,000
Sony Vaio SVF14-216SG B/W/P Touch Screen Intel Core i3 3227U – 1.9?GHz, RAM 2GB, HDD 500GB, Screen 14″ Wide LED, Windows 8 Rp 7,380,000
Sony Vaio Flip 14 Touch SVF14-N13SGB/S Intel Core i3 4005U – 1.7 Ghz, Ram 4GB, HDD 500GB, Touch Screen 14″ Full HD, Windows 8 Rp 9,690,000
Sony Vaio SVF14-216SG Intel Core i3 3227U 1.9Ghz,RAM 2GB DDR3 + HDD 500GB, Layar 14″ WXGA Touch Screen, Windows 8 64 Bit. Rp 7.400.000
Sony Vaio SVE14-122CV Intel Core i3 3110M 2.4Ghz, 2GB DDR3, Harddisk 320GB, Layar 14” WXGA, Windows 8. Rp 5.600.000

Harga Laptop Sony Vaio Core i5 Baru dan Bekas

1. Sony Vaio Pro 11 SVP11-213SG

Bermacam-macam port yang tersedia pada model kami sangat berguna . Dua antarmuka USB-3.0 (pengisian 1x) di sisi kanan dan antarmuka HDMI berukuran penuh memungkinkan pengguna memanfaatkan perangkat penyimpanan eksternal dengan kecepatan optimal dan menghubungkan monitor eksternal langsung ke laptop. Bagus: adaptor daya memiliki port USB-2.0 terintegrasi (5 W) yang dapat digunakan untuk mengisi daya Smartphone, Digicams atau MP3 player.

Meskipun akhiran Pro mengisyaratkan atribut yang ditemukan di laptop profesional, model uji kami tidak memiliki ukuran keamanan khas yangditemukan pada model semacam itu. Bagian bawah laptop tidak dimaksudkan untuk dihapus oleh pembeli, karena dapat dilihat oleh fakta bahwa manual tersebut tidak memiliki informasi tentang melepaskan panel bawah.

Keyboard memiliki tata letak standar tanpa ciri unik atau menonjol. Fungsi yang biasa digunakan, seperti menyesuaikan kecerahan atau volume, bisa diakses dengan menggunakan kombinasi tombol FN. Lampu latar keyboard adalah fitur khas dari seri ini dan bagus untuk dipasang di papan.

Touchpad memiliki permukaan yang besar: 90 x 55 mm (~ 3,5 x 2,2 inci). Ini menawarkan ruang yang cukup untuk gerakan multi-jari. Properti slide yang besar dan pengaturan yang tersedia memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan pengalaman. Berikut spesifikasi lengkapnya :

vaio-4

Prosessor Processor Intel Core i5
Memory RAM Ram 4GB DDR3 + HDD 128GB SSD
Graphic Adapter Intel HD
Optical Drive  DVDRW
Hardisk 500 GB
Koneksi   WIFI, USB, bluetooth
Speaker   Stereo
Keyboard Standar English US
Ukuran layar 14 inch touchscreen
OS  Win 8

2. Sony Vaio SVE14-136CV

Notebook yang satu ini merupakan varian terdepan dari kategori small business laptops besutan SONY. Sebagaimana yang kita tahu, bahwa sepanjang karir bisnisnya, SONY selalu menghadirkan inovasi-inovasi kreatif dan profesional dengan memberikan jaminan kualitas dan kemampuan yang sangat terpercaya dan dapat diandalkan. Namun, bagaimana dengan inovasi platform yang satu ini.

Apabila dilihat dari segi penampilan, secara garis besar SONY Vaio SVE14136CV mengusung dimensi bodi berukuran 344 x 25.4 (maximum 33.5) x 243.6 mm, dan bobot bekisar 2.4 kg. Sementara layarnya, notebook ini mengusung layar 14 inci jenis WXGA, yang memiliki resolusi maksimum 1366 x 768 pixels.

SONY juga telah menanamkan teknologi LED Backlight pada layar SONY Vaio SVE14136CV yang pastinya akan memberikan kualitas gambar yang tajam, detail dan jernih.Sebagaimana para suksesor SONY sebelumnya, rupanya inovasi notebook terbarunya saat ini tidak terlepas dari karakter saudara – saudaranya di kelas dan keluarga yang sama. SONY Vaio SVE14136CV menghadirkan spesifikasi mesin yang tangguh dan mumpuni.

Sangat tepat jika notebook ini digunakan bagi pengguna dari kelas officers maupun pengusaha sekalipun. Karena memang spesifikasi yang diusungnya benar-benar memfokuskan diri pada kategori small business laptop. Berikut spesifikasi lengkapnya :

vaio-5

  • Prosesor : Intel Intel Core i5 3230M Clockspeed 2.6 Ghz Turbo Boost 3.2 Ghz
  • Tampilan Ukuran : 14 “WXGA LED, Max Resolusi 1366 x 768
  • Memori RAM 4 GB DDR3 PC10600
  • Penyimpanan 500 GB HDD
  • Koneksi Jaringan Wi / Fi 802.11 a / b / g / n, LAN, Bluetooth v 4.0, Optical drive DVD / RW SuperMulti
  • Operasi System Windows 8 SL 64 bit Pelabuhan 3xUsb, HDMi, Headphone / Mic, Micro SD, Tongkat pro
  • Kamera 1.3 MP Camera & Mikrofon
  • Berat 2,3 Kg (hanya Unit)
  • Baterai 6 Cell Lithium-ion Polimer

3. Sony Vaio SVT13-115FDS

Sony melengkapi ultrabook 13 inci dengan prosesor generasi Ivy Bridge setelah sedikit penundaan. Vaio SVT-1312V1ES tidak hanya melengkapi SVT-1311M1ES pertama kami (i3-2367M) dalam hal ini. Sekarang juga termasuk Windows 8 dan pabrikan terpaksa mendukung afinitas sentuhan sistem operasi dengan menggunakan layar yang sesuai.

Tampilan layar sentuh kapasitif 13,3 inci (16: 9; 1366×768 piksel) telah berubah total dibandingkan layar sentuh non-touchscreen. Kami telah menyebutkan efek stabilisasi dari tepi ke ujung. Layarnya masih reflektif, yang tidak mengejutkan kita sama seperti pada model non sentuh karena kualitas sentuhannya. Berikut spesifikasi lengkapnya :

  • Intel Core i5 3317U-1.7 Ghz.
  • RAM 4GB, HDD 128GB SSD, VGA Intel HD Graphics.
  • Screen 13″ Wide LED.
  • Windows 7 Home Premium
  • Harga Baru : Rp. 8,4 jutaan
  • Harga Bekas : Rp. 4,9 jutaan

4. Sony Vaio SVT13-133CVS – Touch Screen

Laptop Vaio SVT13133CV mungkin sangat cocok bagi anda yang menyukai warna silver. Laptop ini terkesan modern minimalis pada desainnya. Selain itu sony meluncurkan laptop vaio T series ini untuk individu yang memang aktif memiliki banyak kegiatan sehingga memerlukan laptop untuk terus memenuhi kebutuhannya. Seri ini mengusung Hybrid HDD dengan performa SSD namun dengan kapasitas HDD yang memiliki fitur lengkap maka akan memudahkan konektivitas yang anda gunakan.

Prossesor yang digunakan adalah Intel Core i5-3337U processor dengan kecepatan clock 1.80 GHz dan Cache 3MB. Jadi tidak usah ragu saat memakainya dengan banyak program yang anda minati. Laptop sebesar 13.3 inch dengan resolusi WXGA: 1366 x 768 TFT sudah pasti memberikan performa gambar yang prima.

Vaio juga didukung dengan memory 4 GB DDR3 dan hard disk sebesar 500GB HDD sehingga anda dapat menyimpan film, musik atau pekerjaan dengan leluasa. Konektivitas Vaio jenis SVT13133CV tergolong cukup lengkap karena memiliki port USB x 2, VGA, HDMI output dan LAN port. Berikut spesifikasi lengkapnya :

vaio-7

  • Intel Core i5 3337U-1.8Ghz.
  • RAM 4GB, HDD 500GB.
  • VGA Intel HD 4000-729MB.
  • Bluetooth, Screen 13″ Wide LED,.
  • Windows 8.
  • Harga baru : Rp. 8,3 jutaan
  • Harga bekas : tidak tersedia

Harga Laptop Vaio S Series

Sony VAIO S Series menawarkan layar definisi tinggi yang memberikan warna-warna yang cerah dan kontras. Layar ini membuat video dan grafis terlihat seperti bagaimana mereka seharusnya terlihat atau seprti aslinya. Hard drive besar dan RAM ekstra membuat laptop multimedia ini menjadi lebih solid. Sony VAIO S Series sangat cocok untuk video editing, menonton video, surfing web atau bahkan membangun website Anda sendiri. Layar resolusi tinggi memberikan warna gambar yang paling murni dan kontras dinamis.

Prosesor Intel 2.5GHz i5 adalah otak di balik laptop ini. Dengan Turbo Boost, itu bisa mendapatkan hingga 3.1GHz. Jika Anda memilih untuk prosesor i7, itu bisa mendapatkan hingga 3.6GHz. Prosesor ini adalah cepat, dan Anda akan melihat kecepatan saat memuat program-program seperti Photoshop atau permainan seperti StarCraft 2. Bahkan jika Anda hanya ingin browsing, memeriksa email atau menonton video, Anda bisa mempertimbangkan laptop ini. Perangkat ini menawarkan 6GB RAM, dengan ruang untuk meng-upgrade ke 8GB.

Anda akan mendapatkan banyak ruang penyimpanan hard drive 640GB. Upgrade akan memberikan Anda lebih banyak ruang, namun ini lebih dari cukup ruang untuk kebutuhan komputasi standar. Laptop ini dilengkapi dengan kartu grafis Radeon AMD HD. Layar resolusi tinggi 1920 x 1080 layar dengan resolusi 1080p, sehingga Anda dapat mengharapkan melihat fantastis dengan Blu-ray film. Anda bahkan dapat menggunakan port HDMI untuk menghubungkan laptop ke salah satu HDTV Anda.

Manfaat lain dari menggunakan laptop Sony VAIO S Series adalah fitur luas mengatur penawaran komputasi perangkat ini. Semua fitur dasar komputasi disertakan pada perangkat ini, seperti slot kartu memori, Wi-Fi, Bluetooth, dua port USB 2.0 dan sebuah port USB 3.0.

Ada built-in HD webcam di laptop ini bersama dengan mikrofon untuk chatting. Fitur lain yang menonjol pada perangkat ini adalah kemampuannya untuk menjadi mobile hotspot. Laptop ini dilengkapi fitur Share My Connection technology, yang memungkinkan Anda untuk mengubah koneksi 3G ke koneksi Wi-Fi dan menghubungkan hingga ke lima perangkat Wi-Fi lainnya untuk diaktifkan ke internet.

Sony S Series memberikan tampilan yang menakjubkan. Perangkat komputasi fitur layar 15.5-inch widescreen LED backlit. Resolusi tinggi membuat menonton film, acara TV dan melihat foto lebih menyenangkan. Sony dikenal untuk suara mereka di dunia speaker, tetapi dengan laptop ini, Anda akan lebih baik menggunakan headphone untuk menonton film Anda.

Desain kecil dan ramping dari Sony VAIO S Series adalah salah satu fitur menonjol komputer ini. Desain, ringan kompak membuat perangkat komputasi menyenangkan untuk membawa Anda sepanjang hari. Seri S juga didukung sampai tujuh jam masa pakai baterai. Berikut spesifikasi lengkapnya :

Kinerja Sony VAIO S Series
  • processor : Intel Core i5-3210M
  • Kecepatan Prosesor : 2.5GHz
  • Video Card : NVIDIA® GeForce® GT 640M
  • Audio : Integrated
  • Sistem Operasi : Windows 7 Home Premium
  • Memory (RAM) : 6GB
  • Hard Drive (Penyimpanan) : 640GB
  • Battery Life (Jam) : 7
Desain Sony VAIO S Series
  • Resolusi Layar : 1920 x 1080
  • Ukuran Layar (inci) : 15.5
  • Lebar (inci) : 14.97
  • Kedalaman (inci) : 8.84
  • Tinggi (inci) : 0.95
  • Berat (pon) : 5.77
  • Energy Star Qualified : YA
Fitur Sony VAIO S Series
  • Wi-Fi.
  • Built-in Webcam.
  • Memory Card Reader.
  • Built-in Mic.
  • Bluetooth.
  • Jumlah Port USB.
  • HDMI Port.

Harga Notebook Sony Vaio 8 Inch P Series 2016

Sungguh canti, itulah kesan setiap orang ketika melihat Sony Seri P untuk pertama kali. Pemilihan warna modern yang dibungkus dengan bahan berkualitas tinggi membuat notebook mini dengan layar 8 inchi ini terlihat begitu berkelas.

Selain cantik, produk ini juga memiliki kinerja yang dapat diandalkan. Kiinerja Vaio P Series lebih tertatih karena SOny Menanamkan Windows Vista Home Premium sebagai OS – nya. Kombinasi hardware dan software yang tidak cocok membuat semua proses terasa lambat.

Sony tidak menyertakan touchpad sebagai sarana mengatur kursor dengan alasan untuk mengehmat daya. Seperti laptop umumnya, laptop ini dilengkapi denga fasilitas wifi, buetooth, webcam, slot eksternal, dan lain – lain. DEngan resolusi yang cukup tinggi juga tidak akan menjadi masalah jika diseimbangkan dengan resolusinya yang kecil.

jual laptop sony vio p series p530h

  • Prosessor : Intel Atom Z530, 1,6 GHz
  • RAM : DDR2 – 533MHz 2 GB
  • Chipset : Intel i885GM
  • GPU : Intel GMA 500 (onboard)
  • Hardisk : IDE 60 GB, 5400rpm
  • Layar : Wide LCD 8 inci, 1600 x 768 pixel
  • Sistem Operasi : Windows Vista Home Premium
  • Baterai : 2100 mAh

Demikianlah artikel mengenai Daftar Harga dan Spesifikasi Laptop Sony Vaio Beragam Tipe Paling Murah dan Terbaik yang dapat Tim Futureloka sampaikan, semoga bermanfaat. Itu semua hanya beberapa dari produk  laptop Sony yang terbilang terjangkau dan bagus.

Walaupun bersaing ketat dengan Macbook, laptop Sony Vaio ini memiliki spesifikasi yang tak kalah baiknya. pilihlah laptop dengan bijak dan dapat memenuhi kebutuhan dalam beraktivitas sehari – hari. Sampai jumpa di artikel selanjutnya!

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here