full-hd-wifi-network-camera-spy-mobile-power

Selain smartphone sepertinya saat ini power bank juga menjadi alat yang wajib dibawa kemana saja. Karena fungsinya yang dapat mengisi daya kapanpun dan dimanapun. Power bank hadir dalam berbagai bentuk, warna, tipe, dan juga merk. Namun power bank seperti apa yang memiliki performa baik, awet dan memiliki harga yang cukup murah?

Baca juga :

Kali ini Tim Futureloka akan membahas mengenai Daftar Harga Power Bank Murah Paling Awet, Bagus, dan Termurah yang Bisa Jadi Pilihan Kalian. Simak ulasan berikut.

1. DelCell Nitro Power Bank 6.000 mAh

Delcell Nitro Power Bank Real Capacity - 6000mAh - Putih Biru.

DelCell sangat terkenal dikalangan masyarakat. Hal itu berkat kualitasnya yang baik. Dalam produk power bank, kali ini Delcell merilis power bank baru yang selain canggih juga super murah yang diberi nama DelCell Nitro Power Bank. Power bank satu ini memiliki memiliki kapasitas 6.000 mAh.

Untuk mengisi daya baterai smartphone, power bank satu ini memiliki 2 buah port pengisian daya yaitu 1A dan 2A. Dan untuk mengetahui energy yang masih disimpan power bank ini, terdapat 4 lampu indicator yang bisa kamu lihat. Harga power bank DelCell satu ini juga sangat murah yakni seharga Rp. 140.000 saja.

2. Advance Power Bank S22 6.000 mAh

Advance merupakan salah satu merk yang sangat populer di pasar lokal. Bentuknya yang mini pasti membuat power bank satu ini mudah dibawa. Ukurannya yang pas dikantong dan berbentuk hampir seperti lingkaran, menjadi keunggulan power bank satu ini. Advance power bank dapat menampung daya sebesar 6.000 mAh. Pas sekali untuk mengisi ulang 2 smartphone.

Selain itu, Advance power bank S22 ini juga menyediakan 5 konektor ketika kamu melakukan pembelian. Konektor yang ada berbentuk macam-macam dan cocok untuk tiap smartphone yang memiliki konektor yang berbeda-beda. Soal harga, power bank ini dijual dengan kisaran harga Rp. 125.000 hingga Rp. 180.000 saja.

3. Aukey Mini Lock Power Bank 3.000 mAh

2

Merk ini terdengar asing untuk beberapa orang, namun sebenarnya merk Aukey ini juga memproduksi power bank  canggih. Aukey Mini Lock Power Bank ini memiliki kapasitas mencapai 3.000 mAh. Cukup untuk mengisi baterai smartphone dengan kapasitas yang sama. Tapi yang unik dari power bank ini adalah terdapatnya fitur smart charging.

Bentuknya yang tipis dan cukup kecil didesain dengan balutan plastic. Terdapat beberapa pilihan warna seperti biru muda, hijau, hitam, dan silver. Power bank ini hanya memiliki satu USB port dan satu microUSB input. Jadi hanya cukup untuk mengisi daya baterai 1 smartphone saja.

Smart charging sendiri memiliki kemampuan untuk mengatur daya yang dikeluarkan pada saat power bank ini mengisi ulang daya smartphone. Jadi smartphone kamu akan terhindar dari kerusakan karena dayanya yang stabil. Aukey Mini Lock Power Bank juga ramah dikantong dengan harga kisaran Rp. 150.000 saja.

4. Cross Power Bank 12800 mAh

41pkjnFnZ5L._SY355_

Mencari power bank berkapasitas besar dan murah? Kalau begitu kamu harus coba Cross Power Bank. Kapasitas power bank ini mencapai 12800 mAh. Dengan daya sebesar itu, kamu bisa mengisi ulang daya smartphone setidaknya 2 atau 3 kali isi ulang. Cross Power Bank dilengkapi dengan 2 kabel USB serta 5 konektor charger yang tersedia pada kotak kemasan.

Selain itu, bisa mengisi daya 2 smartphone secara bersamaan karena adanya 2 output pada power bank ini. Output 1 dengan kekuatan 1A dan output 2 sebesar 1.5A. Harga yang ditawarkan pun sangat fantastis yakni berkisar Rp. 200.000.

5. Delcell Ultra 16.000 mAh

power-bank-murah-kapasitas-besar-4

Delcell kembali merilis power bank canggih yang diminati masyarakat. Hal itu terbukti dengan adanya Delcell Ultra yang baru-baru ini dirilis. Produk ini laris karena selain harganya yang murah, kapasitas power bank satu ini sangatlah besar yaitu berkapasitas 16.000 mAh.

Power bank ini juga dilengkapi fitur-fitur unik seperti LED Flash yang bisa menjadi lampu darurat untuk menerangi kegelapan. Ada pula fitur System Power Management Scheme, Intelligence Circuit Control serta Auto On/Off ketika baterai telah penuh. Fitur-fitur ini berguna untuk mengatur daya power bank dan memaksimalkan penggunaannya.

Auto On/Off juga dengan otomatis menghentikan penggunaan power bank ketika smartphone yang diisi ulang telah penuh. Jadi tak perlu repot-repot menekan tombol daya. Untuk harga seperti yang sudah disinggung diatas cukup murah yaitu sekitar Rp. 275.000.

6. Xiaomi Power Bank 16.000 mAh

54fd66d1140ba0cc0712c3a4_powerbank_xiaomi

Selain smartphone Xiaomi juga mengeluarkan produk pendamping untuk smartphone yakni Xiaomi Power Bank. Dengan body dibalut metal dan memiliki dua buah konektor, bisa sekaligus mengisi ulang 2 smartphone secara bersamaan. Kapasitas super besar 16.000 mAh dapat mengisi penuh baterai iPhone 6 sebanyak 5 kali dan Xiaomi Redmi 3 Pro sebanyak 3,5 kali.

Berbentuk compact membuat power bank andalan Xiaomi ini mudah dibawa dan pas ditaruh dikantong.Harga Xiaomi Power Bank berkapasitas 16.000 mAh ini dihargai sekitar Rp. 300.000 saja. Kamu dapat membelinya di toko elektronik ataupun melalui toko online. Terdapat banyak varian warna yang tersedia seperti orange, kuning, biru muda, silver, putih, hitam, dan merah muda.

7. Hippo Power Bank NOHA2 12000 mAh

2700555_2caa52cb-98d2-4ef1-9e99-864f597dcf7f

Pilihan lain power bank dengan kapasitas besar yaitu Hippo Power Bank NOHA2. Berkapasitas 12.000 mAh power bank ini juga memiliki fitur mutakhir Smart Power Portable Charger yang dapat mengisi daya smartphone dengan sangat efisien. Hippo Power Bank NOHA2 memiliki dual output sebesar 3.1A.

Kelebihan dari membeli power bank bermerk Hippo ini adalah diberikannya garansi plus selama 12 bulan. Jadi kalau mengalami keluhan mengenai power bank Hippo dapat dengan segera mengunjungi Hippo Care. Hippo berani memberikan garansi plus karena memiliki kualitas yang bagus. Untuk urusan harga Hippo Power Bank NOHA2 berkisar Rp. 300.000.

8. YooBao Power Bank Magic Wand 10.400 mAh

Yoobao-Magic-Wand-Power-Bank-10400mAh-YB-6014_5

Didesain mini menyerupai tabung tak heran power bank yang satu ini nyaman dibawa kemana saja dan pas untuk dimasukkan ke kantong. Tapi jangan tertipu dengan ukurannya karena power bank ini memiliki kapasitas besar 10.400 mAh. YooBao Power Bank memiliki satu port konektor yang hanya bisa mengisi ulang satu smartphone saja.

LED Flash juga melengkapi power bank ini untuk menjadi lampu darurat disaat gelap. Lampu LED Flash ini juga mampu menyala sampai 520 jam lho. Power bank ini juga cocok untuk mengisi daya smartphone besar seperti Samsung Galaxy S6 atau smartphone lain berdimensi besar karena ukurannya yang kecil dan tak memakan tempat. Harga YooBao Power Bank Magic Wand sendiri berkisar Rp. 230.000.

9. SPC 13.000 mAh

2007041_7b7644fc-ca19-11e2-9d09-eedd3284bbc6

Kalau biasanya power bank memiliki body yang besar, power bank keluaran SPC ini memiliki desain uniknya yang simple dan praktis. Walaupun berbentuk minimalis daya yang dapat ditampung sangat besar yaitu 13.000 mAh. Tak cukup sampai disitu power bank ini juga memiliki berbagai fitur canggih seperti over current, over charge, over discharge.

Power bank SPC ini juga dilengkapi dengan keamanan seperti Over Temperature Protection untuk melindungi power bank dari suhu yang berlebih dan melindungi dari terjadinya korsleting. Soal harga kamu tak perlu khawatir karena power bank super ini berkisar Rp. 300.000 dipasaran.

10. ASUS ZenPower

asus-zenpower_big

Selain smartphone ASUS Zenfone 2, ASUS juga merilis produk untuk melengkapi gadgetnya yaitu power bank bernama ASUS ZenPower. Memiliki kapasitas besar 10.050 mAh ASUS ZenPower juga dilengkapi dengan teknologi yang menjaga keamanan smartphone ketika pengisian baterai dimulai hingga selesai. Sel baterai power bank ini asli dari Jepang dan berkualitas tinggi.

Terdapat warna seperti putih, hitam, gold, biru muda, serta merah. Harga ASUS ZenPower sendiri cukup murah yakni sekitar Rp. 250.000. Alasan kuat untuk membeli ASUS ZenPower ini adalah adanya 11 teknologi Power Safe sebagai proteksi yang terdiri dari:

  • Temperature Protection
  • Short circuit Protection
  • Reset Protection
  • Input over Voltage Protection
  • Output over Voltage Protection
  • Input reverse direction protection
  • Over charge/over discharge protection
  • Output Over Current Protection
  • Cell PTC (Positive Temperature Coefficient) Protection
  • Adapter protection
  • JEITA Protection

11. Vivan D-06 6.000 mAh

powerbank-vivan-D06-6000mAh

Vivan D-06  bisa menjadi pilihan yang cocok untuk menjadi rekomendasi power bank yang lain. Bentuknya yang cukup ramping dan slim muat dikantong bersamaan dengan smartphone kamu. Kapasitas power bank ini 6.000 mAh cukup untuk mengisi daya 2 smartphone dengan baterai rata-rata 3.000 mAh.

Daya output yang dihasilkan sebesar DC 5V/1A yang cukup untuk mengisi baterai dengan waktu yang cukup cepat. Harganya sangat ramah dikantong yaitu sekitar Rp. 200.000 saja.

12. Xiaomi Power Bank 10.400 mAh

123009_a610be8c-f64f-11e3-9074-7b8c4908a8c2

Power bank lain bermerk Xiaomi namun kali ini memiliki harga yang ekonomis. Berbeda dengan power bank Xiaomi lain yang berkapasitas 16.000 mAh dan dapat mengisi daya 2 smartphone sekaligus, Xiaomi Power Bank 10.400 mAh ini hanya bisa digunakan untuk mengisi daya 1 smartphone saja dalam satu waktu.

Desain metal dengan body cukup tipis juga muat untuk ditaruh di tas. Untuk harga Xiaomi Power Bank 10.400 mAh ini lebih murah yaitu sekitar Rp. 195.000. Selain itu power bank ini sangat ringan  lho dengan berat sekitar 0.5 kg.

Baca juga :

Demikian ulasan mengenai kumpulan Daftar Harga Power Bank Murah Paling Awet, Bagus, dan Termurah yang bisa jadi pilihan. Sampai jumpa di artikel berikutnya!

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here