Kejutkan Penggemar Drone, DJI Mavic Pro Turunkan Harga Drastis

0

517495-dji-mavic-pro-drone

DJI Mavic Pro Kejutkan Pengguna Drone dengan Harga Murah

Jika melihat review pada Amazon, Drone DJI Mavic Pro mendapatkan rating sebesar 4.2. Berdasarkan hasil survey ini, telah membuktikan bahwa kualitas DJI Mavic Pro patut untuk di acungi jempol. Bagaimana tidak, memiliki bobot ringan, drone jenis ini juga dapat dengan mudah dilipat dan dibawa kemana saja.

Selain memiliki rimot kontrol, baterai, serta charger, DJI Mavic Pro juga disertai dengan SD Card berkapasitas mencapai 16 GB dengan 3 jenis kabel USB (Lighting, micro USB, dan USB-C) dan 4 pasang baling-baling. Baterainya dapat bertahan selama 27 menit dengan kecepatan terbang 40 mil per jam.

DJI-Mavic-Pro-Platinum

Dari segi kamera, drone ini dapat menghasilkan gambar dan video dengan kualitas 4K dengan resolusi 1080p. Tak ketinggalan, fitur stabilization juga diterapkan pada drone ini untuk dapat menghasilkan gambar yang jernih.

DJI Mavic Pro juga memiliki aplikasi khusus yang dapat terhubung dengan smartphone sehingga pengguna dapat mengambil gambar dengan mudah dan sesuai keinginan pengguna.

Harga Drone DJI Mavic Pro

Tak diduga-duga, harga pada DJI Mavic Pro turun drastis dari harga $1,000 menjadi $769 atau jika di kurs ke Rupiah menjadi Rp. 10.500.000. Untuk mendapatkan drone canggih dengan harga yang cukup menggiurkan ini, kalian dapat membelinya melalui Amazon.

Paket Penjualan DJI Mavic Pro

DJI Mavic Pro Paket Penjualan

Untuk kelengkapan dari drone ini, umumnya pada setiap pembelian kalian akan mendapatkan satu paket penjualan yang terdiri dari:

1 buah DJI Mavic Drone, 1 buah DJI Mavic Controller, 4 buah Propeller, 1 buah Gimbal, 1 buah Charger, 1 buah MicroSD 16 GB, 1 buah kabel micro USB, 1 set RC Cable, 1 set RC Cable Slider, 4 buah manual book.

Spesifikasi DJI Mavic Pro

DJI Mavic Pro

Weight 25.9 oz
Max Speed 40 MPH
Flight Time 27 mins
Camera C4K, 24 fps, 4K, 30 fps
Obstacle Avoid Yes
Follow Me Yes
Return Home Yes
Price $769

Secara keseluruhan, kabar ini cukup menggembirakan pada pengguna drone. Sayangnya, untuk pengguna drone di Indonesia harus melakukan pembelian melalui website luar seperti Amazon untuk mendapatkan drone canggih ini.

Demikianlah artikel mengenai Kejutkan Penggemar, Drone DJI Mavic Pro Turunkan Harga Drastis yang dapat Tim Futureloka sampaikan, semoga bermanfaat. Sampai jumpa di artikel selanjutnya!

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here