Saat kita memutuskan untuk membeli TV baru, ada beberapa hal yang kita pertimbangkan. Mulai dari ukuran, resolusi layar, fitur, hingga kecocokan dengan interior ruangan tempatnya terpasang. Di tengah beragamnya pilihan, konsumen kadang kesulitan memilih produk yang paling cocok dengan mereka. Samsung Electronics Indonesia kini hadir dengan layanan yang membantu konsumen memilih TV favorit yang paling serasi dengan gaya hidup, kepribadian dan juga hunian mereka.

“Membantu konsumen menentukan pilihan, Samsung kini menghadirkan inspirasi visual pada panduan ‘Model Homes’ untuk mengilustrasikan kecocokan Samsung Lifestyle TV dengan berbagai pribadi dan hunian modern, dan juga rekomendasi langsung lewat layanan ‘Help me Choose’. Rangkaian Samsung Lifestyle TV menggabungkan desain dan teknologi untuk menghadirkan pengalaman TV terbaik yang cocok dengan gaya hidup unik masing-masing penggunanya.

Uniquely made for you, tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan konsumen dalam menikmati hiburan dan konten favorit, tapi juga serasi dengan kepribadian serta cocok dengan interior ruangan, menghadirkan suasana yang lebih nyaman, lebih berseni, dengan vibes yang asyik dan menyenangkan,” kata Fomalhaut Sundamen, Head of TV Product Marketing, Samsung Electronics Indonesia.

Temukan inspirasi visual dan ide konsep ruangan yang serasi dengan setiap Samsung Lifestyle TV di laman Model Homes di: https://www.samsung.com/id/offer/lifestyle-tv-model-homes/ dan Instagram @samsungindonesia. Butuh bantuan tambahan? Samsung juga menyediakan fitur “Help me choose!” di: https://www.samsung.com/id/offer/help-me-choose-lifestyle-tv/. Melalui kuesioner singkat, Samsung akan merekomendasikan dua Samsung TV pilihan yang sesuai dengan kepribadian dan gaya hidup Anda.

Berikut pilihan Samsung Lifestyle TV untuk para pribadi modern masa kini:

#1 The Serif, untuk Si Produktif yang Mencari Ketenangan

Bagi mereka yang menjadikan rumah sebagai tempat kerja (home office), penting sekali membangun suasana atau ambience yang tepat untuk bekerja dengan maksimal dan produktif. The Serif akan cocok untuk kamu yang menyukai home office tenang, bak sebuah ruang kerja atau perpustakaan lengkap dengan koleksi buku pribadi, lampu baca yang hangat, dan perabotan yang menarik dengan The Serif sebagai pusatnya.

 

Dengan desain bentuk “I” karya Ronan dan Erwan Bouroullec, The Serif adalah statement piece yang unik. Keunikannya itu membuatnya cocok ditempatkan di bermacam tempat dan angle. Berkat detachable stand, The Serif mudah dipindah-pindahkan dan ditempatkan di mana saja. Ditambah fitur ambient mode, alih-alih membiarkan layar hitam saat TV tidak dinyalakan, The Serif bisa diatur untuk menampilkan jam, galeri foto pribadi, atau pattern eksklusif karya Ronan dan Erwan Bouroullec, menambah estetika ruangan.

Untuk membangkitkan mood sambil kerja, kamu bisa streaming langsung koleksi musik favorit di ponsel ke TV dengan fitur NFC on TV. Nikmati hiburan dengan Smart Hub, di mana kamu bisa menemukan film, serial, games favoritmu di satu tempat. Semua dalam tampilan visual yang jernih dan realistik berkat layar QLED beresolusi 4K unggulan.

#2 The Frame untuk Si Penyuka Seni Kelas Dunia

Suka dengan karya seni? The Frame cocok bagi mereka yang menyukai karya seni dan ingin mengubah ruang keluarga menjadi lebih artsy. Tampilkan berbagai karya seni kelas dunia di The Frame, dan lengkapi ruangan dengan beberapa koleksi barang vintage. Bezel The Frame bahkan dapat dikustomisasi supaya senada dengan tone warna interior ruangan, membuat nuansa artsy semakin kental.

 

Pengguna bisa memilih dari 1.600 koleksi karya seni yang ada di Art Store, dari karya klasik sampai yang modern. Kamu juga bisa menampilkan galeri foto pribadi, tinggal upload dengan mudah dari smartphone. Nikmati semua karya seni dan foto ini dalam visualisasi terbaiknya, berkat Matte Display yang mengurangi pantulan cahaya dari luar, membuat setiap lukisan tampil makin realistik.

Ingin menampilkan lukisan atau foto vertikal? Tambahkan aksesori Auto Rotation untuk mengatur orientasi The Frame. Terdapat dua pilihan untuk memanfaatkannya, yaitu ketika The Frame diletakkan pada stand (Rotating Stand), maupun ketika dipasang di dinding hunian (Rotating Wall Mount). The Frame pun tersedia dalam berbagai ukuran untuk menyesuaikan dengan besar ruangan, mulai dari 43 hingga 75 inci.

#3 The Sero untuk Si Penikmat Konten

The Sero cocok bagi mereka yang berjiwa muda dan menggemari berbagai konten media sosial. The Sero dioptimalkan untuk jejaring sosial yang populer seperti TikTok dan Instagram Reels yang diciptakan untuk berbagi konten-konten video vertikal. TV yang sangat mobile-friendly ini dioptimalkan untuk pengalaman mobile, menampilkan konten mobile di layar yang lebih luas. Begitu The Sero mendeteksi konten yang dirancang dalam format vertikal, baik yang ada di perangkat ponsel yang di-mirror ke TV maupun dari aplikasi bawaan TV, ia akan otomatis berotasi dari format landscape ke portrait. Begitu pun sebaliknya. Pengalaman ini akan makin imersif sebab The Sero dilengkapi dengan speaker premium 4.1Ch untuk menikmati kualitas sound yang powerful.

 

The Sero tersedia dalam warna Blue dan White, menghadirkan vibes yang modern dan cocok dengan ruangan dengan perabotan yang funky atau kamar para gamer. Jika ingin memindahkan The Sero dengan mudah, misalnya menggesernya untuk lebih dekat meja gaming atau tempat tidur, tambahkan aksesori The Sero Wheel.

#4 The Freestyle, untuk si Petualang

Sebagai proyektor portabel, The Freestyle cocok bagi mereka yang menyukai pengalaman baru dan tidak biasa. Perangkat ini memberikan kebebasan untuk menikmati hiburan dan konten dalam cara yang personal dan unik, di manapun di rumah. The Freestyle bisa memproyeksikan berbagai konten, dari serial favorit di layanan over-the-top (OTT) yang populer hingga konten yang ada di smartphone, ke dinding hingga langit-langit di berbagai sudut rumah dengan ukuran layar 30-100 inci.

 

Tampilannya di permukaan apapun juga akan otomatis tegak lurus dan auto-focus. Suaranya juga powerful, tak ubahnya di bioskop mini, berkat 360-audio dan speaker 5W yang diperkuat teknologi Dual Passive Radiators.  Dengan fitur Ambient Mode, The Freestyle dapat memproyeksikan berbagai konten, termasuk custom design yang mengubah The Freestyle menjadi seperti semacam poster, karya seni, bahkan mood lamp, untuk mengubah suasana di ruangan sesuai keinginan.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here