Erajaya Digital mengumumkan partisipasinya dalam acara Pertamina Grand Prix of Indonesia 2022 di Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Berlangsung dari tanggal 18 hingga 20 Maret 2022, melaui Erafone Store, Erajaya Digital hadir dalam meramaikan keriaan MotoGP Mandalika 2022 dengan menawarkan berbagai promo terbaik serta aktivitas menarik di booth Erafone Store yang dapat ditemui di Zone Gold A4, Pertamina Mandalika Internasional Street Circuit.

Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital, mengemukakan, “Kami melihat penyelenggaraan Pertamina Grand Prix of Indonesia 2022 di Mandalika sebagai bagian upaya besar pemerintah untuk menggerakkan perekonomian Indonesia melalui industry pariwisata dan aktifitas terkait. Dan Erajaya Digital, melalui Erafone Store, bangga bisa hadir langsung dan mendukung perhelatan ini, sebagai bagian dari upaya kami dalam terus mendukung usaha pemerintah untuk mempercepat pemulihan ekonomi Indonesia. Melalui dukungan ini, Erajaya Digital juga berpartisipasi aktif mewujudkan mimpi masyarakat untuk menghadirkan event bertaraf International di Indonesia.”

Berbagai promo istimewa dihadirkan secara eksklusif di booth Erafone Store Zone Gold A4, Pertamina Mandalika Internasional Street Circuit, berlaku hanya selama gelaran Pertamina Grand Prix of Indonesia. Promo tersebut diantaranya:

  • Cashback hingga 000.000 dan cicilan 0% hingga 24 bulan* dengan menggunakan Kartu Kredit Bank BCA, BNI, BRI, dan Mandiri*
  • Flash Sale aksesoris mulai dari 000
  • Voucher Eraclub hingga 000
  • Harga khusus untuk perangkat gadget dan IoT mulai dari 000

*Syarat dan ketentuan berlaku.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here