Erajaya Active Lifestyle resmi membuka preorder untuk drone ringkas dan ultra-ringan yang baru saja diperkenalkan oleh DJI yakni DJI Mini 3, pada tanggal 9-17 Desember 2022. Drone ini juga hadir dengan sejumlah kelebihan dalam mendokumentasikan momen terbaik pengguna dan menemani petualangan mereka. Pengguna bisa memilih dari dua paket penjualan yaitu “DJI Mini 3 Fly Combo Plus” dan “DJI Mini 3 Fly More Combo Plus (DJI RC).”

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle mengatakan “Erajaya Active Lifestyle bangga menghadirkan DJI Mini 3 yang memiliki desain ringkas dan bobot sangat ringan sehingga kami yakin bakal menjadi pilihan terbaik dalam menemani petualangan dari setiap pengguna. Sejumlah fitur hadir untuk memudahkan membuat gambar dan foto sinematik dari udara, termasuk pengambilan gambar format vertikal untuk kebutuhan di media sosial. Kami sangat optimistis produk ini akan menjadi pilihan utama dalam mendukung active lifestyle para pengguna, dan melanjutkan kisah sukses seri sebelumnya.”

DJI Mini 3 hadir dengan sejumlah kelebihan, seperti ukuran yang ringkas dan berat hanya 249 gram1 yang membuatnya bisa dikecualikan dari regulasi drone di sejumlah negara sehingga pengguna bisa membawanya ke mana saja. Drone ini memiliki sensor CMOS 1/1,3 inchi dan bukaan f/1,7 yang

1 Berat standar pesawat (meliputi baterai, baling-baling, dan kartu microSD). Bobot produk sebenarnya mungkin berbeda karen perbedaan material batch dan faktor eksternal. Beberapa negara dan wilayah tidak mewajibkan pendaftaran pesawat. Selalu periksa regulasi setempat sebelum menggunakan.

memungkinkan resolusi lebih besar, gambar lebih tajam dan noise yang rendah. Fitur True Vertical Shooting akan memutar kamera 90 derajat dan merekam konten secara vertikal untuk media sosial.

Intelligent Flight Battery memastikan DJI Mini 3 punya waktu terbang hingga 38 menit2, dan pengguna juga bisa menggunakan Intelligent Flight Battery Plus untuk waktu terbang lebih lama hingga 51 menit3. Begitu pula dengan teknologi transmisi video DJI O2 yang mampu mengirimkan pasokan gambar langsung dengan resolusi 720p/30fps dari jarak hingga 10 kilometer selama penerbangan berkat teknologi anti-interferensi. Drone ini bisa tetap terbang stabil untuk mengambil gambar tanpa goncangan dengan ketahanan angin hingga 10,7 meter per detik.

Fitur QuickShots memudahkan pengguna untuk mengabadikan momen penting mereka dengan serangkaian jalur penerbangan dan perekaman praprogram agar hasilnya menawan, beberapa diantaranya seperti Dronie, Helix, Rocket, Circle dan Boomerang. Pengguna makin mudah menerbangkan drone berkat fungsi pintar seperti Auto Takeoff agar segera terbang landas atau Return to Home yang membuat drone segera pulang ke titik awal begitu sinyal lemah atau baterai nyaris habis.

DJI Mini 3 bisa didapatkan melalui preorder yang dibuka pada tanggal 9-17 Desember di DJI Experience Store, Urban Repulic, iBox, Erafone, dealer resmi DJI, laman e-commerce eraspace.com dan DJI Official Store di Blibli, Bukalapak, JD.id, Lazada, Shopee dan Tokopedia. Hadir dua paket pembelian yang bisa dipilih yakni DJI Mini 3 Fly More Combo Plus dengan harga Rp11,650,000 dan paket DJI Mini 3 Fly More Combo Plus (DJI RC) seharga Rp14,000,000.

Berikut paket penjualan yang ditawarkan:

DJI Mini 3 Fly More Combo Plus DJI Mini 3 Fly More Combo Plus (DJI RC)
DJI Mini 3 DJI Mini 3
Pengendali Jarak Jauh DJI RC-N1 Pengendali Jarak Jauh DJI RC
Two-Way Charging Hub Two Way Charging Hub
Tas Bahu Tas Bahu
2x Intelligent Flight Battery Plus 2x Intelligent Flight Battery Plus
Rp11,650,000 Rp14,000,000

 

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here