Asus memang selalu menghadirkan kejutan untuk semua gamers di Indonesia. Setelah meluncurkan laptop Asus ROG Zephyrus, kali ini Asus menghadirkan turnamen yang luar biasa besar bernama Asus ROG Master. ASUS ROG Masters merupakan ajang kompetisi untuk game DOTA 2 dan CS:GO termegah di Indonesia. Secara keseluruhan, total tim yang telah mendaftarkan diri untuk bergabung dalam kompetisi ini mencapai 606 tim yang berasal dari seluruh Indonesia.

Setelah disaring dari ratusan tim, ternyata Asus menemukan 4 tim untuk DOTA 2 yang bisa dibilang sudah veteran dalam dunia DOTA 2 yaitu BOOM ID, Evos, RRQ, dan UG Infinite. Nah setelah melalui pertarungan yang cukup panjang ternyata terdapat 2 tim yang melaju ke babak final pada hari minggu ini 17 September 2017. Tim yang melaju ke babak final adalah BOOM ID dan juga RRQ.

Tentunya setelah melewati proses yang cukup panjang di semi final pada 16 September 2017 kemarin, BOOM ID bertarung melawan UG Infinite membuka pertarungan DOTA 2 dan pemenang yang berhasil ke final adalah BOOM ID dengan skor 2-0. Setelah itu RRQ melawan Evos yang berlangsung cukup sengit dan akhirnya RRQ berhasil mengambil kursi final dengan skor 2-1.

Tentunya masih ada keseruan yang bisa kalian saksikan pada grand final Asus ROG Masters Indonesia untuk memperebutkan kursi perwakilan Indonesia ke Asia Pasifik. Untuk kalian yang ingin menyaksikannya bisa live streaming lewat channel Asus ROG yang bisa kalian lihat dibawah ini.

Nah, tentunya masih ada banyak lagi artikel menarik untuk Asus ROG Masters Indonesia yang ada di futureloka.com. Tentunya tunggu ya kabar selanjutnya mengenai para pemenang dari Asus ROG Masters Indonesia di futureloka.com!

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here