Berikan Nuansa Baru, Fitbit Versa Hadir dengan Desain Squircle

0

Fitbit Versa

Fitbit Versa Hadirkan Pembaharuan Baru FitbitOS 2.0

Sempat mendapatkan respon yang kurang positif dari segi desain, Fitbit Versa melakukan pembaharuan yang dijamin dapat menarik minat konsumen. Fitbit Versa inilah, smartwatch yang memiliki desain futuristik serta memiliki bobot yang sangat ringan. Tak sampai disitu saja, smartwatch ini juga mendapatkan pembaharuan yang tak kalah canggih

Pada body Fitbit Versa, terdapat tiga tombol yang masing-masing memiliki fungsi yang berbeda serta dilengkapi dengan layar yang lebih luas daripada versi lamanya, Fitbit Ionic. Dengan desain body “squircle” yang unik, Fitbit ingin menargetkan smartwatch ini untuk semua kalangan termasuk wanita dan anak-anak.

Meski terlihat sangat mungil, namun smartwatch ini memiliki banyak fungsi canggih seperti mendeteksi langkah kaki, kalori, kualitas tidur, detak jantung, serta menghitung jarak ketika kalian berjalan. Disamping itu, Fitbit Versa juga dipersenjatai dengan water resistance, storage untuk menyimpan lagu, serta baterai awet dengan waktu standby hingga 4 hari lamanya.

Fitbit Versa (2)

Dengan pembaharuan yang dilakukan pada Fitbit Versa ini, terdapat fitur-fitur baru yang tak dihadirkan pada Fitbit Ionic sebelumnya. Salah satunya ialah kalian dapat membalas pesang singkat menggunakan smartwatch canggih ini. Kehadiran sistem baru FitbitOS 2.0 juga membuat kalian dapat mengoperasikan smartwatch ini dengan lebih mudah dengan instruksi:

  • Geser keatas untuk melihat status kesehatan (detak jantung, jumlah langkah kaki, jadwal olehraga, serta fitur lain).
  • Geser kebawah untuk melihat notifikasi yang masuk.
  • Tekan dan tahan tombol kiri untuk memilih menu pengaturan, musik, serta Fitbit Pay.

Fitbit-Versa-Smartwatch

Para pengguna Fitbit Versa juga dapat menghubungkan smartwatch ini pada ponsel mereka menggunakan aplikasi khusus milik Fitbit. Dengan aplikasi ini, kalian juga dapat mengontrol penggunaan Fitbit Versa melalui ponsel. Praktis sekali bukan.

Harga Fitbit Versa

Berkat sistem operasi baru FitbitOS 2.0, smartwatch ini dapat berjalan dengan lebih mulus serta canggih. Uniknya, Fitbit Versa hadir dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan Fitbit Ionic. Cukup dengan mengeluarkan kocek seharga Rp. 2.700.000, kalian sudah dapat membawa pulang smartwatch yang memiliki fitur multifungsi ini.

Meski begitu, untuk warga Indonesia diharapkan untuk lebih bersabar karena Fitbit Versa baru akan rilis di Amerika saja. Sedangkan belum ada kabar pasti kapan smartwatch ini dapat hadir di Indonesia. Meski begitu, kalian dapat memesan Fitbit Versa melalui e-commerce luar seperti Amazon.

Demikianlah ulasan lengkap mengenai Berikan Nuansa Baru, Fitbit Versa Hadir dengan Desain Squircle. Terima kasih telah mengunjungi laman Futureloka. Sampai jumpa di artikel selanjutnya!

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here