Samsung Electronics Indonesia menyelenggarakan Consumer Launch dari Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G serta lini produk Galaxy Ecosystem terbaru (Galaxy Watch5 Series dan Galaxy Buds2 Pro) yang berlangsung pada 2–4 September di Tribeca Park, Central Park. Pengunjung bisa merasakan cara terbaru menggunakan smartphone untuk meningkatkan produktivitas, berekspresi, hingga menuangkan passion dan #DoGreaterThanNow bersama Galaxy Z Series terkini. Di acara Consumer Launch ini, pengunjung juga bisa melihat hasil kolaborasi Samsung dengan Tommy Ambiyo Tedji (BYO) dan Jennifer Sharon (MoJA Museum) berupa lini aksesori eksklusif dan pameran berisi instalasi unik dan kekinian.

Elvira Dwi Anggraeni, MX Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia mengatakan, “Samsung bangga bisa berkolaborasi dengan para kreator lokal kenamaan nan berbakat seperti Tommy dan Jennifer untuk membuat karya inspiratif dengan cara yang lebih unik dan menarik menggunakan Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G. Lewat kolaborasi ini, kami mengajak generasi muda untuk menjadi lebih hebat dalam berkarya menggunakan inovasi teknologi yang semakin ditingkatkan di Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G yang kini hadir dengan pengalaman memakai smartphone yang lebih customizable dan personalized–menjadikannya perangkat foldable terbaik yang dapat makin diandalkan sekaligus mengubah kebiasaan penggunanya dalam bekerja, berekspresi, dan berkreasi.”

Cari tahu bagaimana teknologi terkini dan inovasi desain dari Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G menginspirasi Tommy Ambiyo Tedji dan Jennifer Sharon untuk menciptakan karya kolaboratif yang unik dan autentik:

Kombinasi style dan fungsi terbaik di Galaxy Z Flip4 5G menginspirasi BYO hadirkan aksesori eksklusif

Galaxy Z Flip4 5G merupakan ultimate device untuk self-expression berkat desain clamshell ikonik dan fitur kamera inovatif untuk bikin konten dengan lebih nyaman. Hal ini menginspirasi Samsung dalam menjalin kolaborasi bersama brand fashion lokal kenamaan BYO untuk merilis lini aksesori eksklusif berupa strap dan micro bag yang tersedia secara terbatas. Mengusung desain yang autentik dan ukuran yang ringkas, strap dan micro bag bisa dipakai pengguna untuk meningkatkan kenyamanan dalam menggunakan Galaxy Z Flip4 5G sekaligus melengkapi OOTD kekinian yang dikenakan.

Bagi Tommy Ambiyo Tedji, Founder dan Creative Director BYO, Galaxy Z Flip4 5G memberikan satu-kesatuan desain yang unik bagi pengguna dalam menunjukkan style dan kebebasan berekspresi dengan cara yang lebih berani dan kekinian. Hal ini pun menginspirasinya dalam menciptakan strap dan micro bag dengan desain yang ekspresif sesuai dengan lini produk BYO yang eksperimental. “Galaxy Z Flip4 5G benar-benar memberi proporsi style and function yang seimbang. Tampilan ikonik dari bentuk yang compact sangat cocok untuk anak-anak muda yang stylish, senang akan hal-hal simple, dan suka menjadi trendsetter. Pilihan warnanya pun unik dan sesuai dengan tren saat ini, apalagi ada Bespoke Edition yang bikin kita lebih kreatif dalam menentukan color scheme-nya yang membuat Galaxy Z Flip4 5G ini makin unik dan autentik untuk menggambarkan kepribadian kita,” ucap Tommy.

Tommy menambahkan, dari segi function pun smartphone lipat ini juga tidak kalah menarik. Dengan bentuknya yang begitu compact, Galaxy Z Flip4 5G mampu memiliki greater durability yang membuatnya lebih tahan terhadap goresan, benturan, hingga paparan air. Apalagi, baterai Galaxy Z Flip4 5G yang lebih besar dan awet membuatnya cocok dengan Tommy yang selalu mobile, sehingga perangkat lipat ini bisa mendukungnya untuk terus kreatif seharian.

Pada acara Consumer Launch yang diadakan di Central Park Mall, 15 pembeli pertama bisa mendapat merchandise eksklusif dari kolaborasi Samsung dengan BYO (strap dan micro bag) serta pilihan kolaborasi spesial dari kreator lokal lainnya seperti ELLA & GLO (bag pouch) dan Shining Bright (varsity jacket)

Ciptakan kreasi yang lebih baik dengan Galaxy Z Fold4 5G dan temukan inspirasi karya di MoJA Museum

Galaxy Z Fold4 5G merupakan smartphone foldable paling ringkas dan paling powerful dari Samsung. Dengan berbagai fitur multitasking yang intuitif sampai dukungan S Pen terbarukan, Galaxy Z Fold4 5G dapat mendukung para kreator dalam melalui proses kreatif hingga menciptakan karya yang lebih baik. Hal tersebut menginspirasi Jennifer Sharon, Co-Founder MoJA Museum, untuk do greater dalam menuangkan inspirasi dengan lebih mudah kapan pun dan di mana pun.

Agar MoJA Museum bisa menjadi tempat seni yang menarik untuk hangout, Jennifer sering membuat konsep instalasi yang bisa memberikan pengalaman unik dan beda bagi siapa pun yang mengunjunginya. Dalam menyusun konsep kreatif ini, Jennifer sangat terbantu oleh Galaxy Z Fold4 5G yang membuatnya bisa riset, rekam inspirasi, sampai berbagi ide dengan cepat dan praktis. “Multitasking jadi segampang itu pakai Multi Window, di mana aku bisa buka tiga aplikasi berbarengan dengan sekali swipe untuk browsingsketching, sekaligus chatting dengan seamless tanpa harus bolak-balik antar aplikasi. Kirim foto, video, dan file antar aplikasi pun tinggal drag-and-drop. Apalagi, ada S Pen yang bikin aku bisa bikin desain kasar dari ide-ide instalasi dengan cepat begitu dapat inspirasi,” kata Jennifer.

Menariknya lagi, Samsung dan MoJA Museum resmi menjalin kolaborasi untuk menghadirkan pameran khusus berisikan berbagai instalasi kekinian yang menarik didatangi oleh pengunjung dari segala usia, khususnya generasi muda. Instalasi Kolaborasi Samsung & MoJA terdiri dari tiga macam experience zone. Pertama, ada area Galaxy Z Fold4 5G work and play experience zonepengunjung bisa merasakan cara terbaru menggunakan smartphone canggih untuk multitasking yang lebih baik. Kedua, ada Galaxy Z Flip4 5G experience zone sebagai area Flex Cam untuk merasakan beragam pengalaman content-making dengan multi-angle yang tidak bisa didapatkan dari smartphone lainnya, di berbagai spot yang instagramable termasuk yang bernuansa low-light. Ketiga, area Roller Skate experience zone di mana pengunjung dapat menikmati aktivitas roller skating dengan lighting yang menarik.

Dengan berbagai karakteristik instalasi yang dipamerkan, termasuk yang bernuansa low-light, Jennifer mengatakan bahwa Galaxy Z Fold4 5G yang dibekali peningkatan kamera signifikan bisa membantu pengunjung untuk mendapatkan kreasi terbaik di setiap sudut pameran. “Galaxy Z Fold4 5G sekarang udah punya fitur Nightography, jadi mau dalam kondisi terang atau gelap pun tiap foto dan video yang kita ambil itu bakal jernih dan detail banget. Ini bakal ngebantu banget untuk kamu yang mau bikin kreasi terbaik di dalam pameran karena di dalamnya nanti akan ada banyak instalasi dengan gaya lighting yang beda-beda untuk kasih experience yang lebih unik. Apalagi, dengan rear camera yang udah 50MP, kita bisa dapet footage yang lebih detail dan vivid untuk kita jahit menjadi kreasi yang lebih baik,” ujar Jennifer.

Pameran khusus hasil kolaborasi Samsung dan MoJA Museum bertajuk Unfold The Greater World Mini Festival dapat dikunjungi pada acara Consumer Launch yang dimulai di Central Park Mall pada tanggal 2-4 September 2022.

Dapatkan Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G secara langsung dan buat karya terbaikmu sekarang!

Dengan berakhirnya masa pre-order untuk Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G, konsumen bisa langsung mendapatkan kedua smartphone foldable terbaru dari Samsung mulai 2 September di toko daring dan toko retail terdekat. Dibekali inovasi terbaru dan pengembangan fitur signifikan, Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G hadir tanpa peningkatan harga dibanding generasi sebelumnya agar perangkat lipat bisa lebih mainstream dan makin banyak orang yang bisa merasakan pengalaman foldable terbarukan dari Samsung.

“Kami melihat animo yang sangat tinggi dari konsumen pada masa pre-order, sehingga kami mengucapkan terima kasih atas antusiasme yang telah diberikan untuk Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G. Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan, kami memberikan berbagai penawaran menarik di acara Consumer Launch ini untuk memberikan nilai tambah bagi konsumen dalam mendapatkan Galaxy Z Series terbaru. Selain itu, untuk semakin mendekatkan perangkat lipat Samsung ke konsumen, kami akan terus menjalankan acara Consumer Launch di lebih banyak lokasi agar konsumen dari berbagai wilayah tidak ketinggalan tren smartphone foldable terkini dari Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G,” ujar Elvira.

Pelanggan bisa mendapatkan Galaxy Z Fold4 5G dengan harga Rp24.999.000 (12GB/256GB), Rp26.999.000 (12GB/512GB), dan Rp30.999.000 (12GB/1TB) dengan pilihan warna Graygreen, Phantom Black, Beige, dan Burgundy. Sedangkan Galaxy Z Flip4 5G bisa pelanggan dapatkan dengan harga Rp13.999.000 (8GB/128GB), Rp14.999.000 (8GB/256GB), dan Rp16.999.000 (8GB/512GB) dengan pilihan warna Bora Purple, Graphite, Pink Gold, dan Blue.

Menariknya, Samsung juga memberikan berbagai penawaran spesial bagi pelanggan dalam mendapatkan Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G. Pelanggan bisa menikmati keuntungan senilai total lebih dari Rp4.400.000 yang terdiri dari cashback hingga Rp1.000.000 untuk Purchase with Purchase dan Trade-In, paket data hingga 840GB yang berlaku 12 bulan, cashback dari mitra bank hingga Rp750.000, 1 Year Full Protection by Samsung Care+ senilai Rp2.739.000, serta cicilan 0% hingga 24 bulan. Samsung pun berkolaborasi dengan brand-brand lokal kekinian, meliputi BYO, ELLA & GLO, dan Shining Bright, untuk menghadirkan kemasan produk yang memiliki desain khusus.

Selain itu, konsumen juga sudah bisa mendapatkan Galaxy Watch5 Series dan Galaxy Buds2 Pro secara langsung di toko daring dan toko retail terdekat mulai 2 September. Galaxy Watch5 tersedia dengan harga mulai dari Rp3.499.000 (untuk varian 40mm) dan Rp3.999.000 (untuk varian 44mm). Galaxy Watch5 Pro tersedia dengan harga Rp5.999.000. Galaxy Buds2 Pro tersedia dengan harga Rp2.799.000.

Informasi lebih lanjut tentang Galaxy Z Flip4 5G dan Z Fold4 5G kunjungi Samsung Newsroom Indonesia di www.samsung.com/id.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here