MOONTON Games mengumumkan bahwa dua instalasi dari Prime Skin baru Beatrix “Stellar Brilliance” akan dibuat dalam rangka memeriahkan M4 World Championship dari Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) yang akan diadakan di Indonesia untuk pertama kalinya.

Pada instalasi yang akan ditempatkan di depan Gedung Sarinah dan Terowongan Kendal, Jakarta, pengunjung dapat mengikuti kompetisi foto online dengan tagar #M4BarengBeatrix mulai dari 27 Desember 2022 hingga 2 Januari 2023.

Dua puluh konten paling menarik akan dipilih untuk memenangkan skin epik dari Mobile Legends: Bang Bang serta Tiket Nonton M4 di Tennis Indoor Senayan. Pengumuman pemenang dari kompetisi foto ini akan diumumkan di semua akun media sosial resmi MLBB pada 17 Januari 2023.

Syarat dan ketentuan kompetisi foto:

  • Ambil foto atau rekam videokan dirimu bersama patung Beatrix di Sarinah atau Terowongan Kendal
  • Upload hasil foto atau video ke TikTok atau Instagram pribadimu
  • Tag akun official MLBB @realmobilelegendsid di Instagram ataupun TikTok dan sertakan tagar #M4BarengBeatrix #RoadtoM4 #Saatny4Indonesia
  • Terakhir, lakukan like, comment dan tag 3 temanmu pada postingan ini

Selain kompetisi foto online, dalam rangka menyambut M4 World Championship, MOONTON Games telah merilis video Berjudul “Saatny4 Indonesia” yang sudah bisa disaksikan di channel YouTube Mobile Legends: Bang Bang Indonesia. Di samping itu, ada juga offline event bertajuk “Road to M4” serta kompetisi cosplay terbesar MLBB di Emporium Pluit Mall pada 30 Desember 2022.

Info lebih lanjut, intip di medsos Mobile Legends: Bang Bang yuk!

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here