Garmin Indonesia hari ini meluncurkan Approach R10, portable golf launch monitor yang dirancang untuk membantu pegolf meningkatkan permainan mereka di rumah, di dalam ruangan, atau driving range. Menurut data Maximize Market Research, ada lebih dari 66 juta pegolf di seluruh dunia. Negara-negara dari Asia Pasifik, termasuk Indonesia menyumbang lebih dari 40% untuk pasar peralatan golf, yang menjadi salah satu tanda tingginya minat terhadap olahraga golf.

Di Indonesia sendiri ada lebih dari 100 lapangan golf, dan hampir setengahnya berada di wilayah Jabodetabek, berdasarkan data dari deemples. Tercatat mereka melayani 200 ribu pegolf di Indonesia. Untuk mendukung para pegolf pemula hingga profesional yang ada di Tanah Air, Garmin mempersembahkan Approach R10 dengan beragam fitur yang cerdas.

Dengan lebih dari selusin metrik utama1 yang ditampilkan secara real-time, termasuk kecepatan club head, kecepatan bola, tempo ayunan, putaran bola, sudut peluncuran, dan banyak lagi, pegolf dapat mengandalkan Approach R10 untuk menyempurnakan permainan mereka. Saat dipasangkan dengan aplikasi Garmin GolfTM, Anda juga dapat memanfaatkan Training Mode untuk mengenali kekuatan dan area yang butuh ditingkatkan, secara otomatis merekam klip video untuk menganalisis ayunan pemain dan memanfaatkan Home Tee Hero golf simulator2 untuk membantu pengguna menguasai dan menikmati lebih dari 42.000 lapangan golf di seluruh dunia.

Home Tee Hero adalah salah satu fitur simulator di Garmin Golf App dimana pegolf dapat bermain di lapangan seluruh dunia dengan tampilan 3D. Home Tee Hero akan menampilkan 10 data, diantaranya jarak ke lubang, jarak ke target tembakan, perbedaan ketinggian antara lokasi bola dengan target tembakan, kecepatan angin dan arah angin, target tembakan yang dapat dipindahkan ke lokasi yang diinginkan, nomor lubang saat ini, par untuk lubang saat ini, kartu skor pemain serta pilihan menu dan beralih ke tampilan kamera overhead.

“Approach R10 merupakan most valuable portable golf launch monitor yang menggabungkan portabilitas yang ringan dengan platform yang menyenangkan dan mudah digunakan sehingga Anda dapat bermain golf dimanapun dan kapanpun Anda mau,” kata Dan Bartel, Garmin Vice President of Global Consumer Sales. “Apakah Anda memiliki jadwal yang sibuk atau dihadapkan pada cuaca tidak menentu di lapangan, Anda masih dapat melatih ayunan golf Anda dari rumah atau secara virtual melakukan pukulan dimana pemain profesional akan bermain akhir pekan ini. Apa pun itu, Approach R10 membuat Anda terus bermain golf”, sambungnya.

Sempurnakan permainan Anda dengan Garmin Golf App

Dengan fitur Training Mode yang baru di Garmin Golf App, pegolf dapat melacak statistik untuk setiap klub dan dengan mudah memecah grafik penyebaran tembakan yang apik berdasarkan perkiraan bola yang melayang.1 Setelah pelatihan selesai, pengguna dapat membawa permainan mereka ke seluruh dunia dengan fitur Home Tee Hero serta nikmati fitur turnamen mingguan bersama  pengguna lain lewat skor yang diposting ke leaderboard di aplikasi Garmin Golf.2 Selain itu, klip video yang direkam secara otomatis akan menampilkan statistik pada setiap pukulan dan dapat disimpan di cloud sehingga pengguna dapat melihat dan menganalisisnya sendiri.

Mulai Berlangganan Keanggotaan Premium  untuk Mengakses Turnamen Mingguan

Dengan diperkenalkannya keanggotaan premium pada aplikasi Garmin Golf, pemilik Approach R10 dapat memanfaatkan uji coba gratis selama 30 hari untuk mencoba lapangan secara virtual sebelum melakukan perjalanan atau bermain di lapangan yang dekat dengan rumah dengan simulator golf Home Tee Hero. Selain itu, anggota premium mendapat akses ke turnamen mingguan yang menawarkan lapangan baru secara random setiap minggu. Approach R10 juga menyediakan kompatibilitas langsung dengan perpustakaan konten E6 CONNECT3 dengan lapangan fotorealistik yang dapat dimainkan kapan saja untuk meningkatkan pengalaman bermain golf secara keseluruhan.

E6 CONNECT adalah perangkat lunak simulator golf dengan kualitas terbaik. Gunakan dengan launch monitor untuk mengajar atau berlatih di driving range, untuk berkompetisi di liga dan acara online di fasilitas komersial, atau sekadar bermain golf dalam ruangan.

Approach R10 menyertakan dudukan ponsel serbaguna yang dapat dengan mudah dipasang oleh pegolf ke tas golf atau diletakkan di tanah sebagai sandaran untuk mempermudah pegolf melihat layar ponsel  selama bermain dan menambah aksesibilitas dengan aplikasi Garmin Golf. Approach R10 menawarkan masa pakai baterai hingga 10 jam, membuat pegolf dapat bermain lebih lama. Approach R10 portable golf launch monitor resmi tersedia dengan harga Rp 10,399,000 melalui skema pre-order yang dibuka mulai 18 Januari hingga 30 Januari 2023 hanya di Garmin Brand Stores. Dapatkan hadiah langsung berupa bola golf untuk pembelian selama masa pre-order. Untuk mempelajari lebih lanjut mengenai Approach R10 kunjungi laman produk resmi.

Diciptakan di dalam untuk kehidupan di luar, produk Garmin telah merevolusi kehidupan para petualang, atlet, dan penggemar aktivitas luar ruangan di mana pun. Berkomitmen untuk mengembangkan produk yang meningkatkan pengalaman dan memperkaya kehidupan, Garmin percaya setiap hari adalah kesempatan untuk berinovasi dan kesempatan untuk mengalahkan kemarin. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi virtual pressroom Garmin atau ikuti kami di Facebook Garmin Indonesia, Instagram Garmin Indonesia atau YouTube Garmin Indonesia.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here