Garmin Meluncurkan Vivofit 4 Fitness Tracker dengan Daya Tahan Baterai Hingga 1 Tahun

0

vivofit-4-1517454614-XSqA-full-width-inline

Fitness sudah menjadi salah satu rutinitas manusia saat ini. Dikala memiliki jadwal dan kegiatan yang cukup padat, tak sedikit masyarakat yang menyempatkan waktunya untuk sekedar berolahraga. Agar tetap dapat memantau kegiatan berolahraga, beberapa orang memilih menggunakan gadget atau aplikasi yang ada pada ponsel.

Vivofit salah satunya, merupakan gadget yang dapat memantau kinerja berolahraga dengan fitur unik yang mumpuni. Selain dapat memantau data fitness pengguna, terdapat pula fitur yang dapat menampilkan data fitness anak yang sebelumnya sudah terhubung dan juga menggunakan produk Vivofit Jr.tracker. Dengan begini, orang tua tak perlu khawatir akan anak yang kurang berolahraga.

27976-174092e2406984eadacec1638048e954

Setelah lama berkecimpung di dunia navigasi GPS, namun rupanya masih banyak masyarakat yang belum membeli produk langsung buatan Garmin. Perusahaan Garmin sendiri telah memiliki banyak cabang dibanyak kategori termasuk aksesoris dan produk lainnya. Produk Vivovit Fitness Tracker asal Garmin misalnya, telah cukup populer dikalangan masyarakat akhir-akhir ini.

Terdapat versi terbaru yang baru-baru ini rilis dipasaran, Vivofit 4 memiliki harga $79.99 pada awal launchingnya. Meski terbilang cukup mahal, namun layar yang berwarna serta daya hidup baterai selama 1 tahun merupakan salah satu keunikan yang ditawarkan pada produk ini.

6a00d83451bb7069e201b7c75a73e6970b-600wi

Kebanyakan jenis Fitness Trackers memiliki baterai yang tertanam pada gadget dan dapat diisi ulang dayanya setiap beberapa hari sekali. Namun, Vivofit 4 memiliki baterai berbentuk koin yang dapat bertahan selama 1 tahun penih tanpa perlu mengganti baterai baru.

Vivofit 4 terhubung langsung dengan ponsel melalui Bluetooth yang melakukan sinkronisasi data fitness yang diperoleh. Gadget yang satu ini juga dapat menampilkan informasi sederhana seperti notifikasi telpon maupun perkiraan cuaca.

Perbedaan besar yang terdapat pada Vivofit 4 dibandingkan dengan generasi sebelumnya ialah dari segi warna tampilan layar. Layar yang dapat dilihat meski dibawah terik matahari sekalipun, berukuran kecil namun selalu aktif.

Gadget ini juga mendukung fitur Toe-to-Toe, yang membuat pengguna dapat berkompetisi dalam berjalan ataupun melangkah dengan anak yang juga telah dilengkapi dengan Vivofit Jr.tracker. Meski fitur tersebut tak dapat digunakan pada sesama pengguna Vivofit 4, namun Garmin cukup gamblang bahwa fitur ini cocok jika dikombinasikan dengan Vivofit Jr.tracker.

Hadir dengan berbagai varian warna, termasuk dengan bahan berpola bintik-bintik. Meski begitu, sekarang telah tersedia varian warna hitam dan putih yang dapat langsung dipesan melalui Amazon saat juga.

 

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here