Google Duo Hadirkan Fitur Permudah Anggota Keluarga yang Gaptek!

0

 

google-duo-sharing-screen-1.jpg

Saat pengguna smartphone mencari obrolan video, pengguna Android memiliki banyak pilihan. Tidak mau kalah, Google telah memperkenalkankan aplikasi video call yang sangat sederhana dan kompleks, yakni Google Duo, aplikasi ini sudah berjalan selamadua tahun lalu. selama itu juga Google mengemabangkan aplikasinya ini untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam penggunaannya. Salah satu yang sudah dikerjakan Google untuk sementara waktu sekarang adalah kemampuan untuk membagikan layar ponsel dengan orang yang dipanggil, dan beberapa pengguna smartphone telah melakukannya.

Beberapa hasil dari sharing screen oleh Google Duo telah menumpuk sejak musim gugur yang lalu. Saat banyak pengguna smartphone menunggu Google untuk mengaktifkan fitur ini, penjelasan tentang fitur ini pun telah dibagikan kepada penggunanya  mengenai screen shoot tersebut, telah dibuat dengan menyetel beberapa ikon secara manual di file konfigurasi aplikasi.

Penggunanya juga dapat melihat bahwa sharing screen tersebut diaktifkan dengan menekan ikon in-call, dan aplikasi memberi pengguna yang sesuai bahwa yang memanggil mereka akan dapat melihat apa pun yang ditampilkan di layar ponsel. Bahkan setelah berbagi, tampaknya masih ada kemampuan untuk mengontrol apa yang dilihat oleh penelepon, dengan tombol jeda di layar menunjukkan penggunanyadapat menghentikan kesensitifitasan dari beberapa ikon didalam Google Duo.

google-duo-sharing-screen-2

Sementara ini, pengguna smartphone semua menantikan untuk sebuah paketan ke dalam  fitur dari beberapa anggota keluarga kita yang kurang mengerti akan teknologi setelah mengetahui fitur pada Google Duo akan memberikan kemudahan. Dan jika fitur ini sudah resmii diresmikan pun banyak masyarakat yang langsung menjadikan Google Duo sebagai aplikasi andalan mereka.

Demikianlah artikel mengenai Fitur Terbaru Google Duo, Cocok bagi Anggota Keluarga yang Kurang Mengerti Teknologi yang dapat Tim Futureloka sampaikan,s emoga bermanfaat. Bagikan artikel ini kepada orang terdekat kalian khususnya para pengguna aktif Google Duo atau yang gemar melakukan video call. Sampai jumpa di artikel selanjutnya!

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here