Google Terlihat Hampir Siap untuk Menautkan Duo dengan Akun Google

0

google-duo

Google Duo dengan dalam mengembangannya, karena telah mengidentifikasi pengguna tidak berdasarkan akun Google yang menghubungkan Anda ke segala sesuatu mulai dari Gmail, YouTube, hingga Play Store, tetapi sebaliknya menggunakan nomor ponsel itu sendiri. Cukup banyak sejak diluncurkan, tampaknya sekarang hal itu terjadi karena Google memperbarui laman dukungan Duo-nya sebagai antisipasi perubahan.

Meskipun kami masih belum melihat keterkaitan akun ini menjadi aktif di aplikasi Duo itu sendiri, hari ini Google menerbitkan halaman dukungan baru yang menguraikan bagaimana fungsi ini akan berfungsi. Pengguna baru akan diminta untuk menautkan akun Google mereka ke Duo saat pertama kali memulai dengan aplikasi, sementara pengguna yang sudah ada akan dapat menambahkan informasi itu melalui menu pengaturan aplikasi.

google-duo-2-1

 

Jika nantinya penggunanya memutuskan bahwa tidak ingin sesama pengguna Duo menghubungi melalui akun Google, penggunanya juga dapat menghapus tautan secara manual, meskipun harus memverifikasi ulang nomor ponsel perangkat Anda dengan Duo setelah melakukannya.

Google mencatat bahwa tautan akun ini akan hanya tersedia di perangkat Android. Phak google juga akan mengawasi aplikasi Duo, dan membagikan informasi tambahan apa pun yang muncul setelah fitur ini akhirnya aktif. Banyak yang masih menunggu Google untuk mengaktifkan fitur baru ini dari server, tetapi dengan sedikit manipulasi aplikasi, salah satu pembaca kami dapat memicu fungsionalitas ini, memberi tampilan yang lebih baik pada apa yang diharapkan.

google-duo-1

Demikianlah artikel mengenai Google Terlihat Hampir Siap untuk Menautkan Duo dengan Akun Google yang dapat Tim Futureloka sampaikan, semoga bermanfaat. Bagikan artikel ini kepada orang terdekat kalian khususnya yang sering menggunakan aplikasi Google Duo. Sampai jumpa di artikel selanjutnya!

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here