Aplikasi Google Maps Pada IOS Dapatkan Update Terbaru Mendukung iPhone X

0

Google Maps

Siapa yang tidak mengenal smartphone berlogo Apel yang sudah digigit? Smartphone dari generasi ke generasi yang memiliki keunggulan serta harga yang relatif mahal ini selalu ditunggu para penggemarnya. Tidak terasa iphone sudah memasuki seri ke X, berawal dari seri pertama yang mengusung iPhone 2G ini selalu laku dipasaran. Kini iphone telah merilis seri ke X dengan kabar baik dari Google.

Iphone X sudah resmi dipasarakn pada awal November lalu, mengusung layar bezel, penampilannya terlihat memukau. Iphone X merupakan smrtphone terbaik yang pernah dibuat. Dengan body langsing, powerful dan memiliki sejumlah spesifikasi yang gahar. Iphone X adalah iphone terbaik, dengan harga semahal itu seharusnya sebanding dengan apa yang ditawarkan.

Secara keseluruhan, menggunakan iphone X butuh waktu karena ponsel ini adalah sebuah perubahan besar dari home button fisik ke interface berbasis swipe atau geser. Namun iphone X sangat cepat, lancar fun begitu kamu terbiasa. Kamu bahkan akan lupa pernah memakai home button.

Google Maps

Sejauh ini yang paling menonjol pada iphone X adalah sangat berbeda dengan ponsel dari tipe sebelumnya. Tapi taukah kamu jika Google akhirnya berhasil mengupdate aplikasi Maps-nya di IOS iphoen X? Nah kali ini tim Futureloka akan membahas mengenai Aplikasi Google Maps pada IOS Dapatkan Update Terbaru Mendukung iPhone X.

Sejak diluncurkan pada November 2017 pembicaraan mengenai iPhone X semakin ramai, ditambah dengan adanya sejumlah infromasi bahwa Google mengupdate aplikasi Maps di IOS. Sejumlah aplikasi masih belum mendukung secara penuh layar 5,8 inci iPhone X yang hadir dengan tampila berbeda dari smartphone lainnya. Hal tersebut terjadi dikarenakan iphone seri terbaru memiliki layar yang berbeda dengan kebanyakan ponsel pinter lainnya.

Google berhasil mengupdate aplikasi Maps-nya di IOS untuk mendukung iPhoen X. Hal tersebut membuat apilkasi letterboxing sekarang akan memenuhi keseluruhan layar, termasuk di sisi kanan dan sisi kiri iphone X. Update ini juga dilengkapi dengan sejumlah perbaikan untuk bug.

Akan tetapi perbaikan pada bug tersebut tidak khusus untuk iPhone versi terbaru itu, model sebelumnya dapat perbaikan bug. Meskipun pengguna mungkin tidak begitu memperhatikan kepada pembaharuan yang telah dihadirkan pada aplikasi Google tersebut.

Maps bergabung untuk pembaharuan pada IOS memang sangat lambat namun, secara terus menerus atau secara stabil Google tetap mendukung update pada iPhone X. Sejauh ini, aplikasi seperti YouTube, Keep, Documents, Spreadsheet dan Slide hampir semuanya telah diperbaharui, termaksud seperti  Chorme, Gmail, Google Search, Drive, Foto, Kalender dan Gboard belum sepenuhnya diperbaharui. Walaupun sudah di update, hal tersebut tidak selalu sempurna.

Itulah ulasan mengenai aplikasi Google Maps pada IOS dapatkan update terbaru mendukung iphone X. Google Maps bersi 4.41 telah tersedia untuk diunduh di App Store sekarang.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here