Google Voice : Fitur Panggilan Google Terbaru yang Sedang Dalam Pengujian

0

google-voice

Untuk pengguna yang memiliki banyak aktivitas, Google Voice dapat menjadi sesuatu yang dapat membantunya. Semuanya aplikasi ini berjalan melalui panggilan suara biasa dan pesan teks. Sementara itu bagus untuk kompatibilitas, ada sejumlah alasan mengapa alikasi ini mungkin tidak begitu bergantung pada jaringan panggilan suara, dari mulai kehabisan kuota, hingga kesulitan menemukan sinyal seluler yang dapat diandalkan. Untungnya, Google Voice akan memberi pengguna opsi lain.

Berdasarkan detail yang pertama kali ditemukan dalam pembongkaran yang dilakukan beberapa bulan lalu, beberapa penguji sudah memiliki beberapa petunjuk yang sangat kuat bahwa panggilan Wi-Fi sedang dalam perjalanan ke Voice. Saat ini, pengguna Google Voice dapat mendaftarkan akun mereka untuk akses beta ke panggilan berbasis data.

Meskipun demikian, penguji telah memiliki sejumlah rincian yang dikonfirmasi tentang bagaimana Wi-Fi dan panggilan data seluler akan berfungsi. Misalnya, saat ini kalian dapat menggunakan telepon biasa untuk membuat panggilan keluar, mengaturnya terlebih dahulu untuk menggunakan nomor yang diikat ke SIM ponsel atau saluran Google Voice, atau meminta kalian untuk memilih setiap kali kalian menelepon.

google-voice-1

Ada beberapa pembatasan penting lainnya yang perlu diingat, seperti bagaimana hal ini tidak akan bekerja dengan perangkat keras VoIP di Obihai, dan Google memperingatkan pengguna yang menerima panggilan melalui Hangouts bahwa mungkin akan kebingungan jika mereka tidak mematikan secara manual nada dering smartphonenya. Tetapi untuk sebagian besar, prosesnya terdengar cukup mudah dan cukup mudah untuk digunakan, jadi bagi penguji ini cukup senang akan mendapat kesempatan mencobanya sendiri.

Selain bekerja dengan ponsel Android, panggilan Google Voice berbasis data juga dapat berfungsi dengan tablet dan perangkat lain. Memungkinkan kalian tetap berhubungan hanya dengan Wi-Fi. Juga akan ada dukungan untuk panggilan melalui interface web Voice.

Demikianlah artikel mengenai Google Voice : Fitur Panggilan Google Terbaru yang Sedang Dalam Pengujian yang dapat Tim Futureloka sampaikan, semoga bermanfaat. Bagikan artikel ini kepada orang terdekat kalian khususnya yang memiliki aktivitas voice call lebih setiap harinya. Sampai jumpa di artikel selanjutnya!

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here