Erajaya Group akan menghadirkan varian baru warna hijau untuk lini produk iPhone 13. iPhone 13 Pro dan iPhone 13 akan tersedia dalam warna hijau alpine dan hijau, memperluas jajaran iPhone tercanggih saat ini dengan desain ramping, chip A15 Bionic, cover depan Ceramic Shield yang tahan lama, pengalaman 5G tingkat lanjut, dan sistem kamera yang diperbarui untuk foto dan video yang menakjubkan. Varian hijau untuk iPhone 13 dan iPhone 13 Pro ini akan tersedia mulai 8 April 2022 di semua jaringan Erafone, iBox dan Urban Republic di seluruh Indonesia serta Official Shop iBox dan Erafone di Shopee.

Untuk detil harga, promo dan ketersediaan barang, kunjungilah iBox.co.id dan eraspace.com.

Tentang PT Erajaya Swasembada Tbk.:

Berdiri pada tahun 1996, Erajaya menjalankan kegiatan usaha importir, distribusi dan perdagangan ritel perangkat telekomunikasi selular seperti telepon selular dan tablet, subscriber identity module card (SIM Card), voucher isi ulang operator jaringan selular, aksesoris, serta gadget dan produk internet of Things (IoT) seperti drone, action camera, wearable devices, dan lain-lain. Pada tahun 2011, Erajaya resmi menjadi perusahaan terbuka dan menjual sahamnya di Bursa Efek Indonesia, langkah tersebut menjadikan Erajaya sebagai perusahaan terbesar dan terpercaya dalam bisnisnya di Indonesia. Di tahun 2021, Erajaya Group merayakan hari jadi-nya yang ke 25.

Tentang iBox:

iBox adalah Apple reseller terbesar di Indonesia yang mengelola outlet Apple Premium Reseller (APR) dan Apple Authorised Reseller (AAR). Selain sebagai Apple Premium Reseller, komitmen penuh iBox terlihat dengan tersedianya Apple Authorised Service Provider (AASP) untuk melengkapi jajaran layanan purna jual produk Apple yang diberikan iBox. Saat ini iBox memiliki 76 retail outlet yang tersebar di 32 kota di Indonesia.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here