Point Blank Southeast Asia 2021

Jumat, 17 Desember 2021. Menutup rangkaian turnamen tahun 2021 ini, Point Blank akan kembali menggelar turnamen tingkat Asia Tenggara yaitu Point Blank SEA 2021 Season 2 pada 18 ~ 19 Desember 2021. Turnamen ini akan diikuti kembali oleh Indonesia, Thailand, dan Filipina. Berbeda dengan season sebelumnya di mana tiap negara diwakilkan oleh 2 tim untuk cabang Men dan Ladieswokay, pada season kedua kali ini setiap negara hanya akan diwakilkan oleh 1 tim untuk masing-masing cabang.

Dari Indonesia sendiri akan diwakilkan oleh juara Point Blank National Champhionship 2021 yaitu EQUANIMITY MGA DMZ untuk cabang Men, dan juara pertama PBLL 2021 yaitu Viper GGO MOZA HB183 untuk cabang Ladies. Sementara dari tim Thailand akan diwakilkan oleh tim G9 dan HEERATHON FIVE Lady, serta CXG.DT untuk wakil dari Filipina.  Filipina hanya berpartisipasi pada cabang Men di mana itu dapat menjadi keuntungan tersendiri bagi tim tim Ladies Indonesia yang hanya perlu melawan tim ladies dari Thailand. Pada season dua kali ini Point Blank menambahkan 3 pilihan Map baru untuk dipertandingkan yaitu Cemetery, Midtown, dan Tuna Factory. Prizepool yang akan diperebutkan adalah sebesar 80.000.000 rupiah serta turnamen ini akan disiarkan secara langsung di Youtube dan Facebook resmi Point Blank.

Pada season sebelumnya tim Indonesia yang juga diwakili oleh EQUANIMITY berhasil menjadi juara pada ajang ini, tapi akankah tim Point Blank Indonesia mampu mempertahankan kembali gelarnya di PB SEA 2021 Season 2 kali ini?  Terus berikan dukungan kalian untuk tim Indonesia dan ikuti terus perkembangan PB SEA 2021 Season 2 melalui media sosial resmi Point Blank.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here