Deliveree dengan bangga mengumumkan peluncuran Layanan Muat Sebagian di seluruh Jawa. Layanan baru kami memungkinkan pelanggan untuk mengirim muatan bahkan ketika mereka tidak memiliki cukup bawaan untuk mengisi penuh truk atau kendaraan.

Layanan Muat Sebagian kami didukung oleh lebih dari 35,000 armada truk dan kendaraan kami di seluruh Jawa. Saat Anda memesan, muatan Anda akan digabungkan dengan pelanggan lainnya untuk mengoptimalkan penggunaan truk kami. Ini membuat harga Anda tetap rendah. Kemudian truk Anda akan diarahkan untuk memastikan semua titik penjemputan dan tujuan pelanggan teroptimalkan dalam perjalanan yang efisien dengan mempertimbangkan jarak dan waktu. Ini memastikan pengiriman muatan Anda hanya memakan waktu 1 hari. Perlu diketahui juga, penjemputan pengiriman muat sebagian kami adalah sehari setelah pemesanan dibuat.

“Dengan diluncurkannya Layanan Muat Sebagian, kami mengatasi dua masalah utama yang dialami oleh bisnis. Pertama, platform kami memanfaatkan kekuatan jaringan pengemudi kami yang besar untuk memberikan harga yang lebih rendah kepada pelanggan. Kedua, tidak perlu lagi menunggu makelar atau pengirim barang untuk mengisi truk sebelum muatan Anda dikirim. Dengan Deliveree, muatan Anda akan dijemput sehari setelah pemesanan dibuat dan akan langsung diantar secepat mungkin.” – Tom Kim, Country Director, Deliveree Indonesia.

Bandingkan Layanan Kami: Satu Kendaraan vs Muat Sebagian

Fitur Satu Kendaraan Muat Sebagian
Harga Per jenis kendaraan Per berat muatan
Pilihan Truk

Kapasitas

Pilih sendiri

Sesuai ruang kargo

Dipilihkan sesuai muatan

Ruang kargo digunakan kolektif

Kontrol Sesuai keinginan Menurut berat & muatan
Layanan Disesuaikan kebutuhan Door-to-door maupun ke area bongkar-muat
Pick-up

Rute

Kecepatan

Tercepat di hari yang sama Langsung ke lokasi tujuan Langsung Tercepat di hari berikutnya Mengikuti rute

Same-day atau Next-day

 

Estimasi Sesuai jadwal pilihan Sesuai durasi pengiriman 1

Asuransi Tersedia Tersedia
Program Bisnis Tersedia Tersedia

Keuntungan Lainnya

Saat Anda memesan Layanan Muat Sebagian, Anda akan mendapatkan jasa bongkar muat di lokasi penjemputan dan tujuan. Pengemudi Anda akan memastikan muatan Anda dikirim dari pintu ke pintu baik di lokasi kantor, ritel, rumah, komersial, gudang, atau pelabuhan.

Periksa Area Layanan Kami

Lihat area layanan kami atau coba pemeriksa area layanan kami untuk memastikan apakah alamat Anda tercakup dalam layanan kami. Pemeriksa Area Layanan

Dapatkan Penawaran Harga Instan

Gunakan kalkulator instan kami untuk mendapatkan harga dalam 30 detik tanpa biaya tersembunyi atau beban. Kalkulator Instan

 

PERTANYAAN YANG SERING DIAJUKAN

Apa itu Layanan Muat Sebagian dari Deliveree?

  • Untuk melengkapi layanan FTL Deliveree yang populer di seluruh Jawa, kami telah meluncurkan layanan muat kami untuk menghadirkan platform truk kami yang kuat untuk membantu bisnis dan individu menghemat biaya pengiriman muatan, kargo, atau bahkan paket besar/berat tanpa harus memesan satu truk atau kendaraan penuh.

Berapa biaya Layanan Muat Sebagian?

  • Dengan memuat barang bersama dengan pengiriman pelanggan lain, layanan Muat Sebagian Deliveree memastikan harga termurah pengiriman barang less than truckload. Hal ini menjadi pilihan yang tepat ketika barang kiriman Anda tidak cukup untuk mengisi penuh truk, jadi Anda hanya perlu membayar untuk ruang yang Anda gunakan. Pelajari lebih lanjut tentang harga layanan Muat Sebagian termurah kami di artikel ini.

Hal apa yang membuat layanan Muat Sebagian atau Less Than Truckload Deliveree efisien?

  • Layanan Muat Sebagian Deliveree menjaga biaya pengiriman less than truckload Anda tetap rendah dan murah. Saat Anda memesan, teknologi kami akan memperhitungkan rute yang paling optimal dan efisien dari gabungan muatan barang Anda dan pelanggan lain. Hal ini memampukan Deliveree untuk memberi harga pengiriman terbaik, termurah, dan estimasi pengiriman tercepat. Kenali lebih lanjut layanan Muat Sebagian kami untuk solusi pengiriman Less Than Truckload Anda.
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here